Youtube Vanced Apk

Youtube Vanced Apk – Tanyangan iklan ADS yang selalu muncul secara tiba-tiba disaat kita menonton video hiburan, video film pendek mapupun video-video menarik lainnya membuat pengguna manapun merasa kesal.

Sebab, tanyangan iklan dirasa setiap pengguna sangatlah mengganggu karena kegiatan menonton video akan terhenti. Walaupun tayangan iklan ini berdurasi sekian detik saja, namun tetap saja bisa membuat kesal para pengguna platform Youtube.

Platform media social menyediakan beragam kategori dan genre video yakni Youtube pastinya sudah dikenal setiap pengguna ponsel pintar. Platform media social satu ini memang selalu menayangkan iklan dalam setiap video.

Jika ingin dibebaskan dari tayangan iklan, pengguna bisa mengupgrade versi Youtube Premium. Untuk melakukannya tentu saja anda diperlukan biaya cukup mahal, sehingga tidak semua pengguna bisa upgrade Youtube Premium.

Saat ini, muncul aplikasi dari pihak ketiga yang bisa menghilangkan iklan jenis apapun di platform Youtube. Jadi, semua video yang kalian tonton terbebas dari yang namanya iklan.

Nama aplikasinya ialah Youtube Vanced Apk yang merupakan versi lain dari para pihak pengembang ketiga. Ketika anda berhasil menginstall aplikasi satu ini, akan ada beberapa manfaat yang bisa anda rasakan. Bahkan, aplikasi inipun gratis untuk anda download.

Sekilas Tentang Youtube Vanced Apk

Sekilas Tentang Youtube Vanced Apk

Youtube Vanced merupakan platform Youtube yang menggunakan versi MOD APK. Keunggulan dari versi berbeda ini berupa bisa memblokir semua tayangan iklan secara otomatis.

Sehingga anda sebagai pengguna akan diberikan kenyamanan lebih, karena aktivitas menonton video jauh lebih nyaman tanpa adanya gangguan iklan satu pun. Inilah salah satu keunggulan dari Youtube Vanced Apk yang bisa langsung pengguna nikmati secara gratis.

Sehingga tidak jarang sebagian pengguna android & iOs selalu mencari link download Youtube Vanced Apk versi terbaru 2022. Terutama untuk kaum rebahan yang setiap hari hanya menonton video youtube, mungkin aplikasi satu ini sangatlah cocok dan harus anda install.

Dari sekian banyaknya Youtube Apk MOD, menurut kami pribadi aplikasi inilah yang paling terbaik untuk dipergunakan. Sebab, adanya puluhan fitur yang bisa mendukung semua hal penggunaan aplikasi itu sendiri.

Fitur Youtube MOD Apk Vanced

Fitur Youtube MOD Apk Vanced

Tak jarang dari kalian tentu sangat penasaran dengan kumpulan fitur yang ada pada aplikasi ini. Perlu anda ketahui, pada aplikasi Youtube Vanced MOD Apk terdapat segudang fitur canggih dan bermanfaat.

Baca Juga  Aplikasi Sungrow

Agar semuanya jelas, silahkan simak baik-baik informasi kumpulan fitur selengkapnya yang sudah kami sediakan di bawah ini :

Blokir Iklan / Adblocker Youtube

Seperti ringkasan singkat diatas, apabila anda mempergunakan aplikasi Youtube Apk MOD satu ini akan langsung dibebaskan dari tayangan iklan.

Karena memang fungsi utama dari Youtube Vanced MOD ialah memblokir tayangan iklan atau yang dikenal Adblocker Youtube.

Tidak Perlu Akses Root / Tanpa Root

Jika anda ingin mencoba mempergunakan aplikasi Youtube versi mod satu ini, maka anda tidak perlu repot-repot melakukan system root perangkat android kembali.

Sebab, pemasangan aplikasi Youtube Apk yang kami berikan ini tanpa root, berbeda dengan apk pada umunya yang selalu root perangkat lebih dulu ketika memasangnya.

Mode Offline

Nah di versi inipun anda bisa menemukan mode offline sama halnya pada platform Youtube original. Sayangnya, anda perlu mengunduh video yang ada lebih dulu, kemudian simpan hasilnya di mode offline.

Dengan begitu, kalian bisa menonton video dari mode offline tanpa perlu koneksi internet atau kuota.

Picture in Picture

Mode Picture in Picture alias PiP sangat berguna sekali bagi para pengguna aplikasinya. Dimana anda bisa menonton video-video dari Youtube sembari membuka platform media social lain seperti Facebook, Instagram hingga Whatsapp untuk melakukan chatting.

Mode HDR

Pengguna aplikasi Youtube Apk satu inipun bisa menerapkan mode HDR maupun Forced HDR. Dengan begitu, kualitas video yang sedang anda lihat / tonton bisa lebih jernih & tajam.

Mode Gelap

Sama seperti platform resmi Youtube, kalian juga bisa menerapkan pilihan mode tampilan yakni normal dan mode gelap. Silahkan gunakan mode tampilan sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

Support Dual Akun / Paralel

Kalian tidak perlu mencopot / uninstall platform Youtube original ketika ingin memasang Youtube Vanced Apk. Sebab, kedua aplikasi Youtube dengan versi berbeda bisa diinstall secara berdampingan dalam satu perangkat android atau iOs.

Masih banyak fitur-fitur menarik selain diatas yang dimiliki aplikasi Youtube Apk Mod ini. Tentu saja anda perlu mengunduhnya lebih dulu, apabila ingin lebih banyak mengetahui fitur-fiturnya.

Download Youtube Vanced Apk versi Terbaru 2022

Download Youtube Vanced Apk

 

Setelah mengetahui beberapa fitur canggih beserta manfaat yang akan anda dapatkan dari aplikasi Youtube Apk Vanced. Apalagi manfaat utama yang diberikan ialah blokir tayangan iklan disetiap video, membuat anda tertarik ingin segera memasang aplikasi tersebut.

Nah bagi yang menginginkan aplikasi Youtube versi lain, tentu saja anda memerlukan link alternative agar bisa download Youtube Vanced Apk versi terbaru 2022.

Kebetulan sekali, pada pembahasan kita kali ini sudah menyediakan link tautan yang membantu anda mendapatkan aplikasinya secara gratis. Supaya aplikasi Youtube Apk berjalan optimal, ada baiknya anda menggunakan perangkat dengan OS android 4.4+.

Spesifikasi Aplikasi Youtube Vanced

Nama Aplikasi Youtube Vanced Apk
Ukuran File Aplikasi 64 MB
Support OS Android 4.4+ Direkomendasikan
Harga Gratis

Kalian akan mendapatkan pengalaman baru ketika menggunakan aplikasi satu ini, dimana semua video bisa anda tonton tanpa adanya jeda untuk tayangan iklan.

Baca Juga  Langky APK

Oleh karena itu, bilamana anda menginginkan aplikasinya maka langsung saja download Youtube Vanced menggunakan link yang kami sediakan secara gratis disini.

Download Microg Youtube Vanced Apk MOD

Download Microg Youtube Vanced Apk MOD

Supaya anda mendapatkan performa yang lebih dari penggunaan aplikasi Youtube apk satu ini, sebaiknya anda perlu mengunduh apk pendukung yang bernama Microg Youtube.

Kinerja dari setiap fitur yang anda temukan di aplikasi Youtube Vanced akan bekerja lebih baik, apabila bila anda menginstall apk Microg Youtube tersebut. Jika tertarik dan ingin mencobanya kalian bisa download lewat link tautan disini.

Cara Install Apk Youtube Vanced MOD di Android

Setelah berhasil mendapatkan file lengkap dari aplikasi Youtube Vanced MOD, proses pemasangan file aplikasinya harus anda lakukan dengan baik. Supaya semua fitur bisa bekerja optimal, sayangnya pemasangan aplikasi ini sedikit berbeda.

Wajar saja karena memang Youtube Vanced Apk berasal dari luar play store sehingga termasuk aplikasi tidak resmi alias illegal. Untuk memasang aplikasinya pun harus dengan cara manual, berikut tutorialnya :

  • Pastikan aplikasi Youtube Vanced MOD sudah anda miliki, jikalau belum anda bisa mengunduhnya melalui link yang kami berikan.
  • Kemudian anda segera menuju Pengaturan / Setting diperangkat ponsel android atau iPhone/iOs.
  • Pilih menu Setelan dan tekan Setelan Tambahan.
  • Selanjutnya tekan Security & Privacy.
  • Silahkan anda memberikan izin akses di opsi Penginstallan Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah itu, silahkan lanjutkan prosesnya dengan memasuki menu File Managar.
  • Pilih folder Unduhan.
  • Tekan file dari Youtube Vanced lalu pilih Install.
  • Proses installasi file aplikasi akan dimulai, silahkan anda menunggu prosesnya hingga berhasil terpasang.
  • Selamat mencoba.

Jika pemasangan aplikasi Youtube Vanced sudah berhasil dilakukan, berkat mengikuti tutorial dari kami. Silahkan buka langsung aplikasinya dan nikmati semua layanan fitur-fitur menarik yang diberikan aplikasi tersebut secara gratis.

Supaya anda bisa menggunakan semua fitur di aplikasi Youtube Vanced MOD, kalian pelajari cara mengaktifkan fitur-fiturnya yang sudah kami rangkum secara jelas sebagi berikut :

Cara Mengaktifkan Fitur dari Youtube Vanced Apk

Apabila ini kali pertama anda mempergunakan aplikasi Youtube Apk MOD, tentu saja anda akan sedikit bingung ketika ingin mengaktifkan fitur-fitur yang tersaji.

Tapi jangan khawatir, bagi pengguna yang ingin mencoba salah satu fitur canggih di aplikasi ini. Silahkan ikuti cara mengaktifkan fiturnya seperti di bawah ini :

  • Buka aplikasi Youtube Vanced MOD yang berhasil anda install untuk memulai menggunakannya.
  • Kemudian masuk di Profil anda masing-masing.
  • Lalu pilih Setelan / Pengaturan.
  • Setelah itu, tekan opsi Setting Vanced.
  • Dimenu ini, anda bisa melihat daftar fitur yang dimiliki aplikasinya.
  • Silahkan anda hanya perlu memilih fitur yang ingin diaktifkan.
  • Tekan Aktifkan di fitur yang anda ingin gunakan.
  • Semoga berhasil.

Silahkan ikuti langkah – langkah yang kami masukkan dalam tutorial diatas dengan benar. Sehingga fitur yang anda ingin mencobanya bisa berhasil di aktifkan.

Baca Juga  YouTube Biru Artinya

Resiko & Kekurangan di Youtube Vanced MOD

Memiliki segudang manfaat belum tentu aplikasi tersebut terbebas dari yang namanya kekurangan ataupun sebuah resiko. Dikarenakan sebuah aplikasi versi mod apk pasti akan menyimpan segala resiko penggunaan.

Lantas, apa saja kekurangan serta resiko dari aplikasi Youtube Vanced MOD ? Berikut penjelasan yang kami bisa bocorkan :

Bad Code

Penggunaan aplikasi resmi dengan apk modifikasi tentu saja memberikan pengalaman yang berbeda. Seperti masalah bug sampai adanya kode error sering kali anda rasakan ketika menggunakan apk mod.

Hal ini dikarenakan pihak ketiga selaku pengembang dari semua APK MOD tidak selalu melakukan Update. Itulah sebabnya, kehadiran sebuah Bug pasti terjadi.

Akun di Banned Google

Harap selalu hati-hati ketika anda menggunakan APK MOD termasuk aplikasi Youtube Vanced. Sebab, tidak menutup kemungkinan akun anda akan terkena sanksi oleh pihak Google berupa banned permanen.

Apabila hal ini terjadi menimpa anda, rela tidak rela anda harus mengganti perangkat smartphone ataupun anda bisa melakukan reset kepengaturan awal/pubrik.

Proses Update harus Manual

Setiap aplikasi yang menggunakan versi modifikasi alias mod apk, tentu saja tidak akan diberikan fitur auto update oleh setiap developernya. Maka dari itu, ketika terjadi sebuah erro ataupun lain sebagainya pada aplikasi Youtube Vanced, anda perlu mengeceknya di situs awal anda mendapatkan aplikasi tersebut.

Keamanan Privasi Terancam

Satu hal yang perlu anda ketahui disaat ingin menggunakan Youtube Vanced, anda harus siap perangkat ponsel yang digunakan dimasuki sebuah virus ataupun malware.

Satu hal yang tidak banyak diketahui oleh para pengguna smartphone terutama android. Di dalam playstore ada yang namanya play protect. Fungsinya adalah untuk perlindungan dan meminimalisir kemungkinan aplikasi dihinggapi virus malware ataupun spyware.

Data Privasi Bocor

Sering mendengar tentang pembobolan data pengguna dilaman internet ? Masalah ini disebabkan karena mereka mengunduh serta menginstall aplikasi dari luar play store & app store.

Nah itulah kenapa, ketika anda melakukan login akun gmail diproses pendaftaran akun aplikasi Youtube Vanced. Kami sarankan anda harus menggunakan akun Google cadangan saja.

Apakah Apk Youtube Vanced Aman Digunakan ?

Youtube Vanced sudah kami katakan sejak awal pembahasan bahwa aplikasinya termasuk aplikasi tidak resmi alias illegal. Sebab, link download youtube apk didapatkan dari luar play store.

Nah untuk masalah aman atau tidaknya penggunaan dari aplikasi Youtube Vanced tergantung dari anda menggunakannya. Dan, kami tidak menyarankan anda menggunakan aplikasinya untuk jangka panjang.

Namun, buat kamu yang ingin mencari alternativ lainnya bisa menggunakan aplikasi Youtube Go. Dimana dengan aplikasi ini kalian bisa melihat video-video youtube dengan gratis tanpa memakai kuota.

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi dari kami yang mengulas tentang Youtube Vanced Apk beserta cara mendownload dan memasang di perangkat android & iOs. Mudah – mudahan penjelasan yang kami berikan mudah untuk dipahami serta bisa sedikit bermanfaat. Terima kasih.