Youtube Go

Youtube G0 Apk – Youtube merupakan platform media social yang sangat populer dikalangan pengguna perangkat pintar Android & iOs ataupun perangkat PC/Laptop diseluruh dunia.

Seperti yang kita tahu, platform Youtube menyediakan berbagai macam kategori video. Mulai dari video lucu, video tutorial, edukasi, hiburan, video film pendek & full movie serta masih banyak kategori video menarik lainnya.

Platform youtube sangat cocok untuk anda yang termasuk pengguna kaum rebahan. Dimana, waktu luang yang anda miliki bisa diisi dengan menonton video-video di platform ini.

Menariknya, kalian bisa mengatur kualitas video yang ditonton seusai keinginan, pilihan kualitas videonya ada 144 p, 240p, 360p, 480p sampai full HD 720p60. Nah untuk pembahasan kali ini kami ingin memberikan penjelasan tentang Youtube GO Apk.

Syarat mutlak agar bisa menonton video-video yang ada di platform youtube yakni perangkat harus terhubung internet atau WiFi yang stabil. Tapi berbeda dengan penggunaan dari aplikasi Youtube GO, kalian tetap bisa menonton video meskipun jaringan internet HP anda lemot.

Jika anda tertarik dengan penjelasan dari kami yang membahas Youtube Go Apk, sebaiknya ikuti hingga tuntas pembahasan kami kali ini.

Sekilas Tentang YouTube Go

Sekilas Tentang YouTube Go

Youtube Go Apk adalah aplikasi besutan resmi dari platform Youtube dengan kelebihan yang berbeda dari versi biasa. Namun semua hal hampi sama seperti yang dimiliki platform Youtube.

Akan tetapi, jika anda menggunakan Youtube Go jauh lebih hemat kuota internet dibandingkan anda menonton video di platform Youtube original. Tentunya hal seperti ini dimanfaatkan oleh sebagian besar pengguna android & iOs.

Selain bisa menghemat kuota internet anda, ternyata ukuran file dari aplikasi youtube go lebih ringan. Sehingga ruang penyimpanan perangkat smartphone tidak akan penuh.

Pengguna versi inipun akan mendapatkan banyak keuntungan ketika memilih untuk menggunakan Youtube Go. Dimana anda bisa menonton video secara offline, hemat kuota, download video tanpa aplikasi bantuan alias bisa langsung dari aplikasinya serta masih anda banyak keuntungan lainnya.

Jika anda penasaran dengan adanya kabar yang mengatakan bahwa penggunaan Youtube Go Apk bisa menghemat kuota. Maka anda bisa memperjelas kebenarannya dengan mengikutu ulasan berikut ini :

Fitur Youtube Go Yang Luar Biasa

Fitur Youtube Go Yang Luar Biasa

Selain bisa menghemat kuota yang anda miliki, aplikasi Youtube Go pun masih memiliki fitur-fitur menarik yang sangat bermanfaat. Dengan begitu, kalian bisa sepuasnya menonton beragam video tanpa khawatir kuota cepat habis.

Apabila penasara dengan kumpulan fitur yang dimiliki Youtube Go Apk, kalian langsung saja melihat rangkuman fitur-fiturnya di bawah ini :

Download Video Secara Langsung

Nah aplikasi ini memiliki fitur unggulan dimana fitur yang kami maksud ialah fitur download video. Jadi, semua video yang anda lihat di Youtube Go bisa langsung diunduh secara gratis, supaya anda bisa menontonya lain waktu dikala perangkat HP tidak memiliki kuota.

Canggihnya lagi, kualitas video yang akan anda download bisa diatur sesuai keinginan. Anda bisa memilih kualitas 144p, 360p ataupun kualitas 480p.

Proses unduhan file video di aplikasi inipun tidak memerlukan waktu lama, tetapi itu semua tergantung dari koneksi internet yang anda miliki. Jika koneksinya stabil, maka proses download hanya perlu beberapa menit.

Baca Juga  Fouad WhatsApp

Fitur Preview

Keunggulan selanjutnya dari aplikasi Youtube Go ialah memiliki fitur preview dengan fungsi utamanya untuk menonton video sebelum anda unduh atau download.

Kalian mungkin tidak akan bisa menemukan fitur preview di platform Youtube, karena memang fitur ini hanya khusus disediakan dalam Yotube Go Apk.

Mengirim Video

Fitur unggulan yang hanya dimiliki aplikasi Youtube Go ialah fitur kirim video hasil download. Artinya, video-video yang sudah anda download di aplikasi ini bisa dikirim lewat Bluetooth kesesama pengguna Youtube Go.

Sehingga anda dengan pengguna lain bisa saling berbagi video-video secara mudah dan pastinya gratis.

Setting Data Seluler

Keuntungan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi Youtube Go ialah bisa mengatur kecepatan koneksi internet dan juga data selluler.

Otomatis anda bisa memantau pengeluaran kuota data internet yang dikeluarkan saat menonton video.

Mode Offline

Pengguna yang sudah download Youtube Go Apk versi Terbaru 2022 bisa menikmati fitur canggih berupa mode offline. Dengan kata lain, kuota internet yang anda miliki akan lebih hemat.

Apabila anda ingin bisa menikmatif fitur mode offline, silahkan download video youtube sebanyak mungkin dan masukkan di folder mode offline. Maka, video bisa anda tonton tanpa menggunakan kuota internet.

Box Pencarian

Adanya box pencarian yang di sediakan aplikasi youtube go sangat membantu untuk mencari judul video yang ingin anda tonton.

Silahkan masukkan judul video yang anda cari didalam box pencarian, maka system yang dimiliki Youtube Go Apk akan mencarinya. Tunggu beberapa saat, maka hasilnya akan ditampilkan.

Menu PlayList

Berkat adanya fitur canggih satu ini berupa menu playlist, pengguna youtube apk satu ini bisa menonton video terus menerus sampai merasa bosan.

Pengguna youtube versi apk inipun bisa membuat daftar playlist secara manual, sehingga anda bisa mengumpulkan berbagai pilihan category video yang dimasukan pada satu file saja.

Posting Video

Sama seperti platform Youtube original, pengguna versi apk juga bisa mengunggah video keren & lucu yang anda buat.

Dengan begitu, silahkan anda buat video semenarik mungkin lalu menguploadnya di Youtube Go. Supaya video buatan anda bisa dilihat dan ditonton pengguna lain diseluruh dunia.

Selain fitur & keunggulan diatas, sebetulnya aplikasi Youtube Go masih mempunyai beberapa fitur unggulan lainnya.

Jikalau anda masih ingin mengetahui fitur lainnya yang ada di aplikasi ini, kalian perlu download Youtube Go Apk segera mungkin entah versi lama ataupun versi terbaru 2022.

Download Youtube Go Apk Versi Terbaru 2022 Official

Download Youtube Go Apk Versi Terbaru 2022 Official

Apabila anda telah mengikuti ulasan diatas, pastinya sekarang anda sedikit mengetahui hal-hal yang dimiliki pada aplikasi Youtube Go. Apakah anda tertarik dengan aplikasinya ?

Tenang saja, bagi yang tertarik dengan aplikasi Youtube Apk kalian bisa mendapatkannya secara gratis. Sebab, kami akan memberikan link download Youtube Go Apk versi Lama & terbaru 2022.

Akan tetapi, kalian perlu mengetahui spesifikasi aplikasinya lebih dulu sebelum menginjak keproses download. Dan, koneksi internet yang digunakan harus benar-benar stabil, maka disarankan anda perlu menghubungkannya dengan jaringan WiFi.

Spesifikasi Aplikasi Youtube Go Pro resmi

Nama Youtube Go Apk
Ukuran Apk 13MB
Versi Terbaru 2022
Support OS Android 4.4+ Sesuai Perangkat
Harga Gratis
Download Disini

Menurut beberapa informasi dalam tabel diatas, ukuran file yang dimiliki oleh aplikasi Youtube Go terbilang ringan. Sehingga semua jenis perangkat android & iOs bisa mempergunakannya tanpa kendala lelet atau lemot.

Link Download Youtube Go Lite Apk Versi Lama

Link Download Youtube Go Lite Apk Versi Lama

Jika anda lebih menyukai aplikasi Youtube Go dengan versi lamanya, tetapi anda terlanjur mengunduh versi terbaru 2022. Maka tak perlu berkecil hati, karena kami akan memberikan link download Youtube Go Apk versi lama.

Baca Juga  Tiktok Mod Apk

Seperti biasa, sebelum mengunduh aplikasinya anda harus memastikan bahwa koneksi jaringan internetnya stabil. Apabila sudah benar-benar stabil maka kalian bisa langsung mengunduh aplikasinya.

Proses pengunduhan file youtube go apk versi lama maupun terbaru 2022 memang membutuhkan koneksi internet yang sangat stabil. Supaya saat proses unduhan file berjalan tidak akan menjumpai kendala apapun.

Spesifikasi Youtube Go Lite Versi Lama

Nama Apk Youtube Go Versi Lama
Ukuran File Apk Bervariasi
Versi Lama 2022
Support OS Android 4.4+ Sesuai Perangkat
Harga Gratis
Link Download Disini

Sebetulnya, versi lama ataupun versi terbaru untuk apk Youtube Go tidak ada bedanya, karena sama-sama bisa menonton video dan menghemat kuota internet yang dimiliki.

Cara Install Aplikasi Youtube Go di Android & iOs

Apabila anda sudah menyelesaikan proses download Youtube Go Apk versi lama & terbaru 2022 melalui link tautan yang kami bagikan. Maka proses selanjutnya yang harus pengguna lakukan ialah cara memasang file aplikasinya di perangkat android & iOs.

Berhubung cara install aplikasi Youtube Go sedikit berbeda dari biasanya, karena memang proses unduhan filenya pun tidak melalui google Play store maupun App store. Jadi tidak heran untuk memasang aplikasinya pun harus melalui cara manual.

Tapi anda semuanya tak perlu cemas, karena dibawah sudah kami sediakan cara install aplikasi Youtube Go dengan jelas. Oleh sebab itu, silahkan simak baik-baik tutorialnya sebagai berikut:

  • Langkah awal, anda harus Download Youtube Go Apk lebih dulu menggunakan link tautan diatas.
  • Kemudian anda bisa masuk di Pengaturan / Setting HP.
  • Masuk di Pengaturan Tambahan lalu tekan opsi Privasi & Keamanan.
  • Lalu anda bisa melihat opsi Sumber Tak Dikenal, silahkan memberi centang atau klik Aktifkan.
  • Sesudah itu, kalian bisa meninggalkan menunya lalu masuk di File Manager.
  • Pilih file Youtube Go lalu klik Install atau pasang.
  • Berikutnya hanya menunggu proses unduhan file sampai selesai.
  • Selamat mencoba.

Jika anda mengikuti setiap langkah yang kami berikan dalam tutorial diatas dengan sesuai, maka besar kemungkinan aplikasi Youtube Go akan berhasil terpasang diperangkat android atau iOs yang anda miliki.

Cara Daftar Akun Youtube Go Apk di Android & iOs

Apabila hal ini merupakan kali pertama kalian untuk menggunakan aplikasi Youtube Go. Maka semestinya anda harus melakukan proses pendaftaran akun terlebih dulu dengan akun Gmail.

Berhubung ini kali pertama anda menggunakan aplikasinya, tentu saja anda pasti kebingungan untuk daftar youtube go apk. Supaya bisa membantu kalian selaku pengguna baru aplikasi ini, kami telah menyiapkan tutorial untuk masalah ini sebagai berikut :

  • Langkah pertama anda perlu menjalankan aplikasi Youtube Go.
  • Setelah itu, anda bisa memilih Bahasa yang akan digunakan.
  • Kemudian anda tekan pilihan menu Tambah Akun.
  • Masukkan Akun Google yang anda punya dan ingin di daftarkan dalam aplikasi ini.
  • Berikutnya anda perlu mengikuti proses demi prosesnya sampai berhasi.
  • Selamat mencoba.

Apabila tujuan download Youtube Go Apk untuk digunakan oleh anak yang anda punya, maka anda bisa mengatifkan video-video category anak-anak di aplikasinya.

Cara untuk mengatifkannya pun sangatlah simpel dan mudah, namun bagi yang bingung untuk melakukannya bisa mengikuti langkah-langkah yang kami siapkan di bawah ini :

  • Jalankan aplikasi Youtube Go yang berhasil anda install sebelumnya.
  • Silahkan masuk & Login menggunakan akun Gmail / Google yang terdaftar.
  • Tekan icon garis tiga yang letaknya di pojokan atas.
  • Kemudian anda pilih menu Setting / Pengaturan.
  • Lalu tekan opsi General.
  • Sesudah itu, kalian aktifkan langsung pilihan menu Restricted Mode.
  • Pihak dari aplikasi Youtube Go akan langsung membatasi video-video serta hanya memberikan tontonan untuk anak-anak.
  • Selamat mencoba.
Baca Juga  Tubemate Apk

Bagaimana sob, cara mendaftar akun untuk aplikasi Youtube Go sangatlah mudah bukan ? Ikuti saja setiap langkah-langkah diatas dengan benar dan sesuai, supayan anda mendapatkan keberhasilan.

Cara Mengatasi Apk Youtube Go Tidak Bekerja / Berfungsi

Cara Mengatasi Apk Youtube Go Tidak Bekerja Berfungsi

Ketika aplikasi Youtube Go yang anda miliki tidak bekerja ataupun berfungsi sebagai mestinya. Kalian jangan cemas, kami sudah menyiapkan solusi untuk mengatasi masalah seperti ini.

Nah simak baik-baik beberapa solusi  yang kami berikan dibawah ini :

Login Akun Googel

Apabila anda berhasil memasang Youtube Go Apk di ponsel Android ataupun iOs, tetapi aplikasinya tidak mau berfungsi. Mungkin penyebabnya ialah anda belum mendaftarkan Akun Google di Aplikasi Youtube Go.

Jadi, silahkan daftarkan terlebih dahulu akun Google anda di aplikasi Youtube Go. Sudah dipastikan, aplikasi Youtube Go akan langsung berfungsi dan anda bisa sepuasnya menonton video tanpa menyedot banyak kuota internet.

Update Rutin

Jika akun Google sudah anda daftarkan, namun tetap saja aplikasi Youtube Go sering tidak berfungsi maka yang perlu anda lakukan ialah update versi.

Penyebab utama aplikasi Youtube Go tidak berfungsi yaitua karena anda jarang melakukan update. Oleh sebab itu, kami sarankan anda segera mengupdate Youtube Go Apk ke Versi Terbaru 2022.

Maka masalah seperti ini tidak akan lagi muncul ataupun anda alami, di versi terbarunya pun ada banyak hal-hal menarik yang bisa anda nikmati.

Hapus Data / Hapus Cache

Apabila aplikasi Youtube Go yang anda miliki masih tetap tidak berfungsi, meskipun sudah melakukan update versi terbaru 2022. Maka anda perlu mencoba menghapus data / hapus cache dari aplikasinya.

Cara hapus data / cache sebuah aplikasi media social sangatlah sederhana, karena anda hanya perlu masuk di menu Pengatura / Setting pada setiap perangkat yang digunakan.

Setelah itu, silahkan masuk di Manager Aplikasi kemudian cari dan pilih aplikasi Youtube Go. Maka didalam informasi aplikasinya terdapat opsi Hapus Data atau Hapus Cache.

Jika anda sudah menghapus data dari aplikasinya, sekarang silahkan coba login kembali di Youtube Apk tersebut. Kemungkinan besar aplikasinya akan bekerja secara normal.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan & Kekurangan

Setiap versi dari aplikasi Youtube Go Apk versi lama & terbaru 2022 mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing – masing.

Apabila anda penasaran ingin mengetahui setiap kekurangan serta kelebihan dari kedua versi aplikasi Youtube Go, maka anda bisa mengetahuinya secara langsung melalui rangkuman dibawah ini :

Kelebihan Youtube Go

Ada banyak sekali kelebihan yang akan pengguna rasakan dari aplikasi media social satu ini. Agar anda mengetahui secara pastinya tentang kelebihan dan keunggulan Youtube Apk, simak baik-baik ulasannya sebagai berikut :

  • File Aplikasi berukuran ringan & bersahabat untuk semua perangkat smartphone
  • Bisa menghemat kuota internet
  • Kirim Video hasil Download kesesama pengguna hanya lewat Bluetooth
  • Support disemua type & jenis perangkat smartphone.
  • Dll

Kekurangan Youtube Go

Jika ada kelebihan pastinya adapula kekurangannya, nah untuk aplikasi Youtube Go memiliki kekurangan diantaranya :

  • Setiap Video Memiliki Kualitas Rendah
  • Pengguna tidak akan bisa berkomunikasi lewat kolom komentar disebuah video
  • Tidak support cek profil pengguna / channel lain.

Itulah sekiranya beberapa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki aplikasi Youtube Go.

Buat yang ingin menggunakan aplikasi Edit video terbaik silahkan download yang versi premium, silahkan klik link download Kinemaster Pro Mod Apk dan juga Alight Motion Pro.

Akhir Kata

Itulah yang mampu kami informasikan tentang Cara Download Youtube Go Apk Versi Lama & Terbaru 2022. Mudah – mudahan semua penjelasan yang telah kami sampaikan diulasan kali ini bisa berguna dan bermanfaat. Sekian & Terimakasih.