VMOS Pro Mod Apk

VMOS Pro Mod Apk – Jumpa lagi bersama kami admin toraccino.id yang senantiasa memberikan berita terupdate dalam setiap harinya. Dan di postingan kali ini kami akan memberikan berita terbaru seputar android, dimana aplikasi ini tentunya sangat bermanfaat untuk anda coba. Oleh karena itu ikuti terus ulasan kami ini sampai selesai.

VMOS Pro Mod Apk menjadi salah satu solusi utama buat kamu yang mau menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan dengan mode Picture in Picture. Terlebih, versi Mod ini mempunyai fitur yang tidak bisa kalian dapatkan dalam versi originalnya.

Aplikasi buatan pengembang VMOS App Cloner ini bisa menjalankan sistem operasi ganda pada satu ponsel. Kamu juga dapat melakukan sistem operasi Android independen pada perangkat yang kamu miliki.

Dengan begitu, kamu seolah- seolah mempunyai 2 fitur berbeda sehingga kamu dapat menggandakan aplikasi serta memakai akun yang berbeda dengan gampang serta nyaman. Nah, bila kalian mau memperoleh fitur premium tanpa batasan, kalian dapat download VMOS Pro Mod Apk yang satu ini.

Akan tetapi jika kalian belum mengetahui apa itu VMos Pro Mod Apk, simak baik-baik penjelasan berikut ini untuk lebih detailnya.

Apa itu VMos Apk Mod?

VMos Apk Mod

Sebagian orang rela mengeluarkan uang buat membeli HP baru supaya dapat menjalankan aplikasi serta game dengan akun yang berbeda. Sementara itu, saat ini kalian dapat melakukanya pada satu HP yang sama. Buat menggandakan aplikasi di HP Android, kamu dapat memakai sebagian aplikasi gratis yang ada di Play Store. Salah satunya merupakan VMOS Pro Apk buatan VMOS App Cloner.

Baca Juga  Widgetopia Mod Apk

Dengan aplikasi ini, kamu dapat menjalankan sistem operasi Android independen pada satu perangkat yang sama. Sistem operasi ini juga dapat diatur dengan gampang seperti aplikasi yang pada umumnya. Dual sistem operasi akan membuatmu seakan-akan mempunyai 2 device karena kamu dapat menjalankan aplikasi serta game yang sama dengan akun yang berbeda. Hal ini tentunya sangat canggih bukan.

Menariknya lagi, aplikasi mesin virtual ini dapat dipasang langsung tanpa perlu melakukan root HP Android terlebih dulu. Penggunaanya juga sangat gampang berkat antarmuka yang simpel. Ya, secara garis besar, VMOS mempunyai fungsi yang sama semacam Parallel Space, namun VMOS mempunyai fungsi yang lebih banyak tidak hanya menggandakan aplikasi saja.

Tidak hanya menggandakan aplikasi, VMOS pula berperan untuk menjalankan 2 aplikasi sekaligus dengan mode Picture in Picture. Nantinya, akan muncul floating windows di atas aplikasi lain. Sayangnya, tidak semua fitur VMOS gratis sebab sebagian di antara lain merupakan fitur berbayar atau premium. Oleh karena itu, silahkan kalian download langsung aplikasinya pada link yang akan kami sediakan.

Namun sebelum lanjut kepembahasan inti dari ulasan kami ini tentang download vmos mod apk, alangkah baiknya kalian harus simak terlebih dulu fitur-fitur- yang ada di aplikasi VMOS Pro Apk ini. Lalu fitur apa saja yang ada di aplikasi tersebut, dibawah ini ulasan lengkapnya.

Fitur VMOS Pro Mod Apk Unlocked

VMOS Pro

Versi Mod Apk ini menawarkan lebih banyak fitur gratis yang sebelumnya perlu kalian beli pada versi original. Untuk mengetahui apa saja fitur yang ada dalam versi Mod ini, silakan ikuti pembahasan berikut ini.

1. Pro Unlocked

Dalam versi original dari aplikasi kloning Android ini, kalian perlu mengeluarkan uang untuk berlangganan supaya dapat menikmati seluruh fitur premium. Tetapi dengan VMOS Pro Apk Mod ini, kalian tidak perlu lagi mengeluarkan uang sepeser pun untuk memperoleh fitur premium karena seluruhnya telah terbuka serta dapat digunakan secara gratis.

Baca Juga  APK Emoji Durian

2. Floating Windows

Dengan aplikasi VMOS, kalian dapat memunculkan floating windows dari sebuah aplikasi untuk di operasikan di atas aplikasi lain. Kedua aplikasi ini dapat dioperasikan bertepatan dengan sangat gampang.

3. OS Android Virtual

Jika ingin memasang aplikasi ataupun game versi Android di ponsel kamu yang tidak mendukung? Jangan khawatir kamu dapat mengatasi hal tersebut dengan menggunakan aplikasi VMOS Pro ini.

VMOS memungkinkanmu menjalankan sistem operasi ganda sehingga bila kamu tidak dapat memasang aplikasi ataupun permainan di OS original, kalian masih dapat memasangnya pada OS virtual.

4. Bebas Iklan

Pada VMOS Pro Apk Mod ini kalian tidak perlu lagi takut dengan kehadiran iklan yang tentunya sangat mengganggu, pada saat menggunakanya. Karena dalam aplikasi ini sudah tersedia fitur bebas iklan, dimana iklan tersebut bakal dihilangkan oleh fitur yang satu ini.

Syarat & Ketentuan

Dikarenakan VMOS Pro ini merupakan aplikasi mesin virtual, tentunya aplikasi ini membutuhkan banyak penyimpanan pada perangkat kamu, supaya dapat berjalan dengan baik. Maka dari itu dibutuhkan spek tinggi jika ingin menggunakanya. Sedangkan untuk lebih detailnya kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

  • Ponsel yang kamu miliki harus mempunyai penyimpanan minimal 32GB agar dapat berjalan dengan lancar.
  • RAM pada perangkat yang kalian gunakan setidaknya mempunyai kapasitas 3GB RAM.
  • Akan ada banyak izin aplikasi yang berbeda untuk memperlancar virtualisasi.

Maka dari itu apa bila ponsel yang kalian miliki tergolong HP kentang, kami anjurkan jangan menginstall aplikasi yang satu ini. Karena jika kalian memaksa untuk menggunakanya mungkin penggunaanya akan sedikit mengganggu kinerja perangkat yang kamu miliki.

Download VMOS Pro Apk Mod Premium

Download VMOS Pro Apk Mod Premium 

Nah setelah kalian mengetahui beberapa ulasan yang telah kami bahas diatas tadi seperti beberapa fitur unggulan dan juga syarat dalam menggunakan aplikasi ini. Silahkan kamu bisa langsung mendownload aplikasi pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Baca Juga  HTTP Injector Pro Apk
Nama VMOS Pro Mod Apk
Developer VMOS App Cloner
OS minimal Android 5.1+
Ukuran 26MB
Versi terbaru 1.4.5

[su_button url=”https://s.id/IbvGR”]Download[/su_button]

Cara install VMOS Pro Mod Apk

Ada beberapa langkah yang bisa kalian ikuti dalam memasang aplikasi yang satu ini, supaya kalian dapat menggunakanya dengan lancar. Silahkan ikuti tutorial berikut ini untuk lebih lengkapnya.

  1. Silahkan download terlebih dulu aplikasinya pada link yang sudah tersedia
  2. Jika sudah, maka langsung saja kalian instal
  3. Apa bila muncul notif sumber tidak dikenali kalian klik saja Izinkan
  4. Lanjut ke proses install, tunggu beberapa saat sampai selesai.
  5. Selesai, kalian bisa langsung menggunakanya.

Apakah Aman Menggunakan VMOS Pro Mod ?

Aplikasi yang sudah di modifikasi dengan secanggih mungkin tentu memberikan efek aman, baik itu pada kinerja ponsel dan juga lainnya. Memang sangat wajar jika banyak pengguna yang meragukan keamanan VMOS Pro Premium versi mod, karena bisa saja didalamnya terdapat virus-virus yang membahayakan.

Akan tetapi tidak perlu khawatir karena aplikasi mod VMOS Pro Apk ini sudah di rancang dengan secanggih mungkin sehingga sangat aman untuk digunakan bagi para penggunannya.

Penutup

Itulah yang bisa kami paparkan tentang Download VMOS Pro Mod Apk ini. Dengan menggunakan VMOS dalam versi mod ini kalian tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mendapatkan fitur premium, karena semuanya sudah terbuka dalam versi mod ini.