Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H – Hari raya idul fitri 2021 tinggal menghitung hari, umat muslim didunia dimanapun berada mulai sibuk menyiapkan diri menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh lamanya menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Ada banyak moment special dan adat yang menjadi kebiasaan setiap lebaran tiba khususnya di indonesia. Di Indonesia sendiri lebaran menjadi ajang memper erat tali silaturahmi sembari maaf maafan dengan keluarga teman kerabat dan juga sanak saudara.

Namun sayangnya silaturahmi di hari raya idul fitri kali ini akan tidak jauh berbeda dengan lebaran tahun lalu karena masih dengan situasi pandemic covid 19. Hal ini juga sejalan dengan dikeluarkanya himbauan serta larangan dari pemerintah yang melakukan larang mudik lebaran tahun ini. Semua ini dilakukan agar penyebaran penularan covid 19 segera terputus dan tidak muncul kluster baru, agar situasi pandemic segera berakhir dan kita bisa menjalankan hidup normal kembali.

Meski demikian silaturahmi kita semua jangan sampai terputus, apalagi di era digitalisasi ini ada banyak hal yang kita bisa lakukan untuk tetap menyambung tali silaturahmi sepertihalnya mengirim pesan singkat, membuat foto, atau mungkin bisa menggunakan video singkat untuk dapat di share ke keluarga serta kerabat kita, juga bisa ditambahkan dalam sosial media kalian.

Bagi yang membutuhkan bingkai keren dan unik, silahkan gunakan Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021, dan juga disertai bagaimana cara buatnya.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Biasanya tidak sedikit dari kamu yang ingin memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri kepada teman saudara ataupun untuk sosaial media kalian, namun masih terkendala membuat kata katanya, jangan khawatir karena kami akan membantu membuatkanya untuk kalian semua pengunjung setia blog ini.

Berikut ini adalah 5 Ucapan selamat hari raya idul fitri 2021 yang menyentuh hati, gembira, senang, bijak dan lainnya.

1.Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang fitri nan suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal aidzin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin.

2.Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka, Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

3.Kata kata seindah zikir teralun bagaikan azan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idulfitri 1442 H

4.Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang  paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari raya idul fitri 1442 H.

5. Si Milea suka sama Dilan, Tidak terasa sebentar lagi lebaran, semoga dosa kita diampuni Tuhan, Selamat hari Lebaran.

Akhir Kata

Berikut adalah ulasan mengenai ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H yang dapat kamu share ke teman kerabat serta keluarga. Semoga bermanfaat dan tetap menyambung tali silaturahmi. Penulis juga ingin mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin untuk semua para pembaca dan pengunjung setia blog kami dimanapun kalian berada.