Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022

Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 – Tinggal menghitung hari umat muslim didunia akan segera merayakan hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri 1443 H. Meski hari raya idul fitri kali ini masih sama dengan tahun sebelumnya akibat pademi covid 19 yang tak kunjung usai, namun silaturahmi kita harus tetap terjaga meski terhalang oleh jarak.

Pemerintah kembali memberikan himbauan serta larangan mudik lebaran tahun ini dari tgl 6-17 Mei 2022. Hal ini tentu dilakukan agar pemutusan kluster baru penularan covid 19 terjadi di daerah daerah dapat diantisipasi agar keadaan segera lekas pulih kembali.

Setelah sebulan lamanya kita menunaikan ibadah puasa maka puncaknya adalah 1 syawal yaitu hari raya idul fitri atau biasa disebut lebaran, ada banyak moment dan juga adat istiadat yang dilakukan oleh seluruh umat muslim di dunia khususnya di indonesia sendiri. Yang paling khas adalah tentu silaturahmi, dimana biasanya hari raya idul fitri dimanfaatkan oleh banyak keluarga untuk dapat berkumpul.

Karena pandemic covid 19 semuanya berubah kita harus sama sama menjaga baik diri kita dan juga keluarga untuk mengurungkan niat untuk dapat berkmpul dan bersilaturahmi, jangan khawatir ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk tetap menjaga tali silaturahmi disaat pandemic seperti ini, misalnya dengan menggunakan jasa hampers, atau dengan zoom, atau bisa juga meramaikan kebahagiaan lebaran dengan menggunakan twibbon ucapan hari raya idul fitri 1443 H.

Apa Itu Twibbon?

Bagi sebagian orang ditengah tengah majunya era digitalisasi ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengsiasati hari raya idul fitri di tahun ini, salah sataunya menggunakan twibbon, Twibbon adalah sebuah bingkai yang siap kamu gunakan untuk kamu share ke seluruh media sosial kamu dengan cukup mengeditnya di smartphone masa kini.

Jika bisanya jaman dahulu menggunakan cara cara yang konvensional beda halnya dengan hari ini dimana kemajuan teknologi dan perkembangan jaman yang sangat pesat. Kamu bisa membuat ucapan hari raya idul fitri 2022 dengan digital, baik dengan twibbon, ataupun video pendek yang sudah di edit sedemikian rupa agar menarik.

Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022

Berikut ini ada banyak twibbon ucapan menyambut hari raya idul fitri 2022 yang dapat kamu gunakan nanti, kamu bisa menggunakan link di bawah ini untuk dapat mendownloadnya:

  • Twibbon #1 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Download Disini

Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022

  • Twibbon #2 Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 H (Sucikan Hati) Download Disini

Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 H

  • Twibbon #3 Ucapan Selamat Datang Idul Fitri 1443 H Download Disini

Twibbon Ucapan Selamat Datang Idul Fitri 1443 H

  • Twibbon #4 Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022 H Download Disini

Twibbon Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022 H

  • Twibbon #5 Selamat Hari Raya 1443 H Terbaru Download Disini

Twibbon Selamat Hari Raya 1443 H Terbaru

Cara Menggunakan Twibbon

Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara menggunakan twibbon, jangan khawatir karena berikut ini kami akan membantu memberikan tutorial atau bagaimana cara menggunakanya.

  1. Pertama pastikan kamu sudah mendownload twibbon yang kamu mau
  2. Setelah itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi editing foto yang ada di playstore
  3. Kali ini kami menggunakan PicsArt, Buka aplikasi Picsart
  4. Kemudian masukan twibbon yang sudah kamu download
  5. Untuk dapat menyatukanya kamu dapat mengeditnya pada menu draw atau gambar
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai dan
  7. Selesai kamu dapat menyimpan hasilnya di galeri.

Untuk kalian yang sedang mencari gambar hari raya idul fitri dan kata kata ucapan selamat lebaran bisa klik saja tautan tersebut. Dan pilih salah satu dari kata kata dan gambar yang kamu sukai.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai twibbon ucapan selamat hari raya idul fitri 2022. Semoga bermanfaat dan salam kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Terimakasih banyak kepada para pengunjung setia blog www.toraccino.id dimanapun kalian berada dan sampai jumpa di ulasan ulasan kami selanjutnya.