TikTok Blue Tick Injector

TikTok Blue Tick Injector – Centang biru TikTok jadi salah satu impian bagi banyak TikTokers. Pasalnya, dengan adanya centang biru akan membuat akun TikTok jadi semakin populer dan mengundang banyak followers.

TikTok sendiri hanya memberikan centang biru untuk orang-orang yang terkenal. Syarat untuk mendapatkannya tidak bisa diremehkan. Bahkan, cenderung sangat sulit. Namun, dengan menggunakan TikTok Blue Tick Injector, maka hal tersebut tidak mustahil untuk didapatkan.

Untuk membantu kamu mendapatkan centang biru dengan TikTok Blue Injector APK, maka simak artikel ini hingga tandas!

Sekilas Tentang TikTok Blue Tick Injector Apk

Sekilas Tentang TikTok Blue Tick Injector Apk

TikTok Blue Injector sendiri ada dua jenis, yakni yang berupa situs dan APK. Jika memilih menggunakan situs, maka bisa kamu kunjungi tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Sehingga, lebih praktis dan tidak memakan space memori handphone terlalu banyak.

Dengan menggunakan situs ini, sebetulnya kamu tidak hanya bisa mendapatkan centang biru pada akun TikTok saja. Melainkan juga untuk akun media sosial lain seperti Instagram dan Facebook. Kamu juga tidak perlu lagi memverifikasi ke pihak TikTok, secara otomatis, akun akan tercentang biru laiknya para influencer.

Ada juga TikTok Blue Tick Injector dalam bentuk file APK. Dimana APK ini juga hampir memiliki cara kerja yang serupa dengan situsnya.

Cara Menggunakan TikTok Blue injector Apk Agar Dapat Centang Biru Gratis

Untuk menggunakan situs TikTok Blue Injector, caranya sangat mudah. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Masuk ke browser favorit kamu, lalu akses link https://checkmark.blue/
  2. Jika sudah, pilih TikTok kemudian kamu masukkan username ID pada kolom yang sudah di sediakan.
  3. Klik button “connect” , lalu “confirm”.
  4. Selanjutnya, klik “sure, go ahead” agar proses bisa berlanjut.
  5. Silakan tunggu beberapa saat sampai inject centang biru diproses.
  6. Klik tombol “captcha required” dan selesaikan proses hingga centang biru kamu dapatkan.
Baca Juga  Zoom APK

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Blue Injector APK

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Blue Injector APK

Jika kamu memilih TikTok Blue Injector APK, maka sebelumnya harus download terlebih dahulu. Link downloadnya bisa kamu dapatkan di sini.

Setelah itu, kamu klik “unduh” dan tunggu sampai proses pengunduhan selesai. Nah, APK ini berukuran 10 MB saja, sehingga cukup minimalis. Setelah APK diunduh, maka kamu masuk ke pengaturan handphone. Kemudian, aktifkan “sumber tidak dikenal”.

Lalu, kamu masuk lagi ke file yang sudah diunduh dan klik “pasang”. Maka aplikasi pun sudah terinstal dan bisa langsung digunakan.

Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

  1. Masuk ke aplikasi, kemudian, masukkan nama pengguna tanpa @.
  2. Lalu, tap tombol connect dan tunggu sampai terkoneksi.
  3. Klik “konfirmasi” dan tunggu kembali proses verifikasi selesai.
  4. Jangan lupa masukkan captcha yang sesuai dengan perintah.

Apakah TikTok Blue Tick Injector Aman?

Dari banyak pengguna TikTok Blue Tick Injector ini, banyak yang mengaku belum bisa mendapatkan centang biru secara nyata. Bahkan, bisa dibilang bahwa situs ini hanya tren belaka dan belum dapat dijamin kebenarannya.

Bahkan, kamu harus tetap berhati-hati karena website tersebut bisa jadi hanya dipakai sebagai link phising. Apabila terjebak di dalamnya, bisa jadi tidak bisa lagi mendapatkan akses ke akun TikTok-mu.

Jadi, jika ingin menggunakan situs ini untuk membuktikan kebenarannya, maka gunakan second account kamu. Apabila terjebak phising, maka tidak akan terlalu memberatkan.

Sedangkan untuk aplikasinya, juga hampir sama, meskipun developer meng-klaim bahkan aplikasi ini aman dan dilengkapi fitur anti-banned. Namun, tetap saja merupakan aplikasi modifikasi yang dikembangkan pihak ketiga.

Jadi, aplikasi ini tidak resmi dan bisa dibilang ilegal. Jadi, kemungkinan banned atau adanya pencurian data sangat mungkin terjadi.

Silahkan download Tiktok 18 Mod Apk untuk mendapatkan konten yang di inginkan, sedangkan untuk mendownload video tiktok bisa mengakses situs ssstiktok yah.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan kepopuleran di TikTok maupun platform lain, tentunya tidak bisa dilakukan secara instan. Seperti menggunakan TikTok Blue Tick Injector ini. Sebaiknya kamu waspada dan lebih disarankan untuk tidak memanfaatkan aplikasi maupun situsnya.

Baca Juga  Aplikasi Survey PTM

Agar konten-kontenmu naik dan viral, tentu yang dibutuhkan adalah ide yang segar, konsisten terhadap kualitas konten, dan sebagainya. Ingat, sesuatu yang didapatkan secara instan, akan lebih mudah hilang begitu saja. Namun, dengan kualitas konten yang ditawarkan akan membuat akun kamu lebih lama bertahan di dunia maya.

Semoga bermanfaat!