Tanggal Rilis Anime Otome Game Sekai Wa Mob

Tanggal Rilis Anime Otome Game Sekai Wa Mob – Bagi pecinta manga, tentu sangat menunggu tanggal rilis anime Otome Game Sekai wa Mob Kibishii Sekai Desu. Nah, sejak Kamis minggu lalu, melalui situs resmi, anime ini sudah menerbitkan video promosi yang pertama.

Selain itu, dibocorkan juga beberapa Seiyuu utama pada anime tersebut. Lalu, apa garis besar cerita pada anime ini? Yuk, cari tahu lebih jauh pada penjelasan di bawah ini!

Sekilas Tentang Anime Otome Game Sekai Wa Mob

Sekilas Tentang Anime Otome Game Sekai Wa Mob

Anime yang satu ini adalah light novel asal Jepang yang dikarang oleh Yomu Mishima. Novel bergenre fantasy romance ini terbit pada Oktober 2017 hingga 2019 di Shosetsuka ni Naro. Kemudian, novel ini diterbitkan ulang pada bulan Mei tahun 2018 dimana Monda yang menjadi illustrator dan diterbitkan oleh Micro Magazine.

Novel ini juga kemudian diterbitkan dalam bentuk manga pada Oktober 2018 oleh Jun Shiasato. Sekarang, kamu harus bersiap untuk menyaksikan Otome Game Sekai Wa Mob Kibishii Sekai Desu dalam bentuk anime. Video promosinya sudah bisa kamu saksikan di berbagai platform.

Manga ini juga sudah dirilis menggunakan Bahasa Inggris secara resmi. Judul barunya adalah Trapped in a Dating Sim : The World of Otome Games is Tough for Mobs. Tidak sabar menunggu tanggal rilisnya?

Garis Besar Cerita

Seorang pekerja kantoran bernama Leon Fou Bartfort tewas dan bereinkarnasi masuk ke permainan Otome. Pada game ini, ia masuk ke kerajaan Holfort, yang mana kerajaan ini memiliki sistem pemerintahan tertinggi yang dipegang oleh seorang wanita.

Baca Juga  Panggilan Tak Terjawab dari Shopee

Hal ini tentu membuat kehidupan Leon jadi sangat lah sulit. Namun, dikarenakan ia memiliki pengalaman main game Otome, maka ia pun berinisiatif untuk mendaftar ke Holtfort Academy dengan memakai cheat Luxion. Ia juga bisa mengingat segala hal yang berasal dari kehidupan masa lalunya.

Kemudian, muncul berbagai konflik dan masalah yang membuat cerita semakin seru. Nah, di serial ini, premis utamanya adalah kehidupan Leon di Academy dan bagaimana ia bertahan dan berbaur dengan karakter lain pada game ini.

Hingga akhirnya, Leon memicu revolusi untuk bisa mengubah dunia yang baru sehingga ia bisa menciptakan keinginannya sendiri. Dimana keinginan tersebut adalah menjalani kehidupan yang lebih mudah dan tenang di sebuah pedesaan.

Trailer Otome Game Sekai Mob

Jika kamu tertarik untuk menyaksikan trailer serial ini, silakan langsung klik link ini. Kamu juga bisa langsung mengakses YouTube, lalu cari pada search engine dengan kata kunci trailer otome game sekai wa mob ini kibishi sekai desu.

Pastinya, kamu akan mendapatkan berbagai rekomendasi video promosi yang sesuai dengan kata kunci. Pada trailernya, dimulai dengan adegan penggambaran lokasi dan tokoh-tokoh dalam anime. Kemudian Leon menatap dunia game yang ada di depannya sambil menjelaskan bahwa ia akan menjadi karakter mafia.

Setelah itu, video trailer didominasi dengan karakter-karakter perempuan yang ada pada game tersebut. Lalu, scene berganti saat Leon ada di sebuah pedesaan yang tenang, hingga akhirnya muncul seorang wanita yang mendominasi hidupnya.

Setelah itu, muncul adegan pertempuran yang dimulai. Leon mulai menantang pangeran untuk berduel. Trailer pun segera berakhir. Wah, jadi penasaran seseru apa cerita pada anime ini, ya!.

Baca Juga  Twibbon Kalender 2022

Simak juga: Aplikasi Animasi 2D Terbaik

Kapan Otome Game Sekai Mob Tayang?

Sebagai informasi tambahan, cast untuk serial anime ini adalah Takeo Ootsuka sebagai leon, Kana Ichinose sebagai Olivia, dan Ai Fairouz sebagai Angelica.

Otome Game Sekai Mob akan tayang pada bulan April 2022. Untuk tanggal pastinya belum diketahui. Maka dari itu, apabila kamu membutuhkan informasi lebih lengkap, bisa langsung akses official website dan twitter anime ini.

Berikut daftarnya :

Kesimpulan

Kamu membutuhkan waktu setidaknya sekitar 5 bulan lagi untuk menyaksikan anime ini. Melihat begitu serunya cerita anime Otome Game Sekai Mob ini, pastinya kamu harus bersabar sedikit. Sambil menunggu, kamu bisa membaca ulang novel atau manganya terlebih dahulu.

Sehingga, saat rilis nanti, kamu sudah paham dengan alur ceritanya, tinggal menikmati visualnya yang menyenangkan. Demikian penjelasan mengenai anime Otome Game Sekai Mob, semoga bisa menjadi referensi kamu sebelum menontonnya. Terimakasih.