Snack Video Tidak Bisa Dibuka

Aplikasi snack video tidak bisa dibuka – Salah satu tugas yang dapat kamu lakukan untuk menghasilkan uang di snack video adalah menyaksikan cuplikan video yang diberikan. Pada saat menonton video, kamu akan memperoleh koin Rp yang dapat kamu tukarkan ke mata uang rupiah.

Tapi terkadang aplikasi snack video tidak bisa dibuka hal ini dapat membingungkan pengguna aplikasi populer yang satu ini, sehingga banyak pengguna yang bertanya – tanya mengapa aplikasi snack video error ketika dijalankan.

Pada kesempatan kali ini kami akan menyelesaikan masalah tersebut dengan memberikan cara dan menjabarkan mengapa aplikasi snack video tidak bisa digunakan. Oleh karena itu simak ulasan berikut ini.

Masukan kode undangan Snack Video terbaru yang mendapatkan uang sebanyak Rp 1.5oo.000, berikut ini kode undangannya 876 060 981 dan 292 733 425

Kenapa Aplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka?

Kenapa Aplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka

Pengguna Snack Video dibuat bingung dengan aplikasi yang tidak bisa terbuka. Setelah dilakukan penyebab masalahnya, ternyata aplikasi populer Snack Video tidak bisa dijalankan karena aplikasi tersebut telah dilarang sehingga di blokir oleh pemerintah.

OJK telah resmi mengumumkan pemblokiran Snack Video dan TikTok Cash melalui akun Instagram resminya. Dalam postingan Instagram, OJK menyebut aplikasi snack video ini ilegal. Karena alasan tertentu. Banyak pengguna Video Snack yang frustrasi dengan tindakan pemblokiran pemerintah. Banyak pengguna Video Snack telah mengumpulkan banyak dana di saldo, tetapi tidak berhasil menariknya karena aplikasi tidak terbuka.

Pemblokiran terjadi di aplikasi ini karena suatu alasan dikeranekan aplikasi snack video ini tidak memiliki surat izin resmi, yang menyebabkan OJK menyatakan ilegal oleh Satgas Pencegahan Penanaman Modal yang bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga  Realme C11

Aplikasi ini juga tidak mempunyai badan hukum yang resmi di negara Indonesia untuk bertanggung jawab atas kegiatannya di negara Indonesia. Dari penyebab tersebut, pihak terkait kemudian memutuskan untuk memblokir sementara aplikasi snack video. Hal tersebut dikatakan karena ternyata pihak berwenang sudah bertemu dengan pimpinan aplikasi dan menyampaikan ketentuan pokok yang perlu dipenuhi.

Hal tersebut bukan tidak mungkin, jika semua syarat yang diperlukan sudah terpenuhi, snack video bisa digunakan kembali. Sementara itu, bagi kamu yang sudah menggunakan atau menginstal aplikasi snack video, yakinlah bahwa kamu akan mengalami gangguan akses. Karena bukan untuk waktu yang lama, mereka tidak membuka atau mengunduh konten. Pembatasan ini diberlakukan oleh pemerintah hingga persyaratan administratif terpenuhi dan persyaratan yang ditentukan terpenuhi.

Cara Mengatasi Aplikasi Snack Video Yang Tidak Bisa Dibuka

Faktanya kamu dapat mengatasi aplikasi snack video yang diblokir pemerintah ini dengan menyiapkan DNS pribadi secara otomatis. Berikut adalah langkah – langkah untuk memecahkan masalah aplikasi snack video yang tidak bisa terbuka:

  • Buka pengaturan di ponsel Anda, lalu klik menu “Jaringan dan koneksi lainnya”.
  • Tap menu “Private DNS”, lalu pilih “Automatic” untuk mengubah server DNS pribadi menjadi otomatis.
  • Setelah kamu mengubah DNS pribadi, kamu dapat menjalankan kembali aplikasi snack video kamu secara normal.
  • Selesai

Berikut tadi adalah cara untuk menghilangkan gangguan yang terkait dengan aplikasi snack video, kamu tidak perlu panik karena yang harus kamu lakukan hanyalah mengikuti langkah – langkah yang telah kami sediakan untuk memperbaiki masalah aplikasi Video Snack yang tidak bisa terbuka.

Baca artikel lainnya tentang cara mendapatkan uang snack video dan kode snack video agar dapat uang yang terbaru dan pasti berhasil.

Akhir Kata

Semoga ulasan diatas tentang Aplikasi snack video tidak bisa dibuka dan cara mengatasinya bisa bermanfaat. Dan untuk artikel lainnya seputar aplikasi penghasil uang bisa dibaca pada ulasan selanjutnya di toraccino.id

Baca Juga  Video Viral 32 Detik TikTok dan Twitter