Shibawork Mining Shiba

Shibawork Mining Shiba  – Shibwork merupakan sebuah website yang memberikan coin Shiba INU secara cuma-cuma alias gratis. Meski terbilang baru, namun website ini sudah cukup memberikan profit penghasilan cukup  tinggi kepada para penggunanya.

Setelah Anda mendaftar pada website ini, maka secara otomatis akan mendapat free Shiba INU selama kurang lebih 39 hari. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan 1800 Shiba INU setiap harinya. Menjanjikan sekali bukan?

Fakta Terkait Shibwork Website dan Free Shiba INU

Fakta Terkait Shibwork Website dan Free Shiba INU

Di atas sudah dijelaskan bahwa dengan mendaftar ke website Shibwork Anda akan mendapatkan free  coin shiba INU. Meski terkesan menguntungkan, namun penawaran ini tetap ada batasnya, di mana Anda hanya akan mendapatkan layanan gratis shiba INU selama 39 hari.

Cara pengambilan shiba Inu gratis ini bisa dilakukan dengan masuk ke website Shibwork lalu pergi ke menu utama dan pilih tombol “collect”. Setelah memilih tombol tersebut, maka secara otomatis koin Shiba INU Anda akan masuk secara otomatis.

Coin yang bisa Anda gunakan untuk transaksi ini umumnya terbagi dalam tiga jenis yaitu shiba INU, Litecoin dan juga dogecoin.  Koin ini nantinya dapat Anda pilih ketika sudah melakukan deposito ke Shibwork.

Tata Cara Withdraw di Shibwork

Setelah koin terkumpul maka langkah selanjutnya adalah melakukan withdraw atau penarikan uang dari website Shibwork. Withdraw ini sendiri dapat dilakukan dengan jarak satu bulan tanpa harus menggu masa tenggat habis.  Untuk melakukan withdraw, ikuti  langka-langkah berikut ini:

  1. Masuk ke menu utama
  2. Klik tombol “withdraw” pada bagian bawah dari jumlah koin
  3. Pilih koin Shiba INU
  4. Kemudian pilih jaringan yang akan digunakan, disarankan untuk menggunakan (BSC) BEP20
  5. Jika sudah silakan pilih nominal yang akan Anda ambil lalu klik withdraw

Mengenal Seluk Beluk Shiba INU

Beberapa bulan belakangan ini Shiba INU atau SHIB memang tengah naik daun. Dengan harga dibawah Rp. 1 serta include kenaikan tinggi para investor mulai melirik untuk membeli Shiba INU.

Namun meskipun banyak dilirik oleh investor sebaiknya Anda tetap waspada dan jeli sebelum melakukan investasi pada koin berjuluk “Dogecoin Killer” ini. Dilansir dari laman VOI melalui Express berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum berinvestasi pada koin Shiba INU:

1. Shiba INU Merupakan  Sebuah Token

Shiba INU sejatinya adalah sebuah token cryptocurrency. Dimana dengan token ini, para pembeli berkesempatan untuk mendapatkan SHIB dalam jumlah besar. Ini karena harga koin ini cenderung lebih murah ketimbang koin lain.

SHIB ini sendiri mempunyai sebuah platform pertukaran desentralisasi pribadi yang disebut dengan ShibaSwap. Tercatat ada sekitar 50 persen dari keseluruhan pasokan koin Shiba INU ini sudah dikunci pada Uniswap.

Sedangkan sebagian sisanya sudah dikirimkan pendiri Vitalik Buterin, Ethereum untuk diburning beberapa waktu yang lalu. Tak jauh beda dengan Dogecoin token Shiba INU ini menggunakan gambar anjing sebagai logonya.

2. Duplicate Dari Dogecoin

Menurut seorang analis pasar bernama Susanah Streeter dari Hargreaves Landsdown mengatakan bahwasannya Shiba INU adalah tiruan dari Dogecoin. Hal ini di dasari dengan logo anjing yang sama dengan logo pada Dogecoin. Selain itu, tujuan dari Shib INU ini juga hampir sama dengan Dogecoin dimana dapat mengubah koin menjadi uang.

Sumber mencatat, harga koin Dogecoin sempat meroket pasca mendapatkan dukungan penuh dari Elon Musk dan Mark Cuban. Tak hanya itu, pada komunitas dari koin Dogecoin di Reddit juga terus berusaha untuk mendorong harga dari DOGE sampai bisa tembus 1 dollar AS.

3. Legitimasi Shiba Inu Dipertanyakan

Meskipun harga jualnya terus meroket, namun risiko yang dibawa oleh koin ini terbilang masih cukup tinggi. sehingga untuk para investor baru sebaiknya melakukan riset sebelum memutuskan untuk menaruh investasi.

Selain itu, ketika masa tenggat habis Anda diminta untuk melakukan deposit agar bisa mendapatkan Shiba INU. Namun meskipun diharuskan, sebaiknya Anda tidak melakukan deposite di web mining manapun, tak terkecuali Shibwork.

Simak juga: Event Bitcoin 2021

Karena pada faktanya, tidak ada web mining yang bisa dikatakan aman dari risiko yang tidak diinginkan seperti Shibawork Mining Shiba. Oleh sebab itu, pilih web mining yang benar-benar aman dan terpercaya untuk melakukan deposito pada website Shibwork.  Sekian.