Reels Instagram Tidak Muncul

Reels Instagram Tidak Muncul – Siapa yang tidak mengenal sebuah aplikasi instagram yang sudah menjadi sebuah aplikasi media sosial ternama dan terbesar di seluruh indonesia. Wajar saja jika instagram ini menjadi sebuah aplikasi media sosial yang sangat banyak penggunanya.

Instagram tidak hanya di indonesia saja menjadi sebuah media sosial yang sangat banyak penggunanya, namun di negara lain juga banyak sekali orang-orang yang memiliki sebuah akun media sosial instagram. Jadi buat kamu yang tidak memiliki sebuah akun instagram itu hal yang sangat kuno loh.

Di dalam aplikasi Instagram terdapat banyak sebuah fitur yang bisa sahabat coba dan sahabat gunakan, seperti sebuah fitur insta story, explore, filter video atau foto dan masih banyak fitur menarik yang lainnya untuk bisa kamu gunakan.

Namun di dalam sebuah fitur instastory tersebut terkadang di adaptasi oleh sebuah aplikasi seperti snapchat. Tetapi akan mimin berikan sebuah fitur terbaru instagram yang di adaptasi dari sebuah aplikasi yang saat ini sedang trend dan populer di indonesia yaitu sebuah aplikasi tiktok.

Untuk nama fitur yang terbaru untuk bisa sahabat gunakan yaitu fitur Reels. Sebenarnya fitur Reels ini sudah di liris lama, namun ada beberapa negara yang belum bisa menggunakan fitur tersebut karena fitur tersebut sedang di uji coba.

Apa Itu Fitur Instagram Reels ?

Buat sahabat yang belum mengetahui tentang sebuah fitur instagram reels jangan khawatir karena mimin akan memberikan sebuah ulasan lengkap tentang sebuah fitur tersebut. Instagram Reels adalah sebuah fitur yang bisa sahabat gunakan untuk membuat sebuah video yang berdurasi 15 detik.

Baca Juga  Cara Memindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp

Di dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut pengguna instagram yang membuat sebuah video fitur rells akan dengan mudah menambahkan sebuah audio atau musik yang ingin sahabat buat. tidak hanya audio dan musik saja yang bisa untuk kamu buat di dalam video tersebut.

Namun kamu juga bisa menggunakan sebuah fitur efek atau filter yang kamu inginkan, tetapi jika sahabat sudah mengetahui sebuah fitur di dalam tiktok maka fitur efek dan filter nya akan seperti itu. Lalu bagaimana cara melihat sebuah instagram reels, kamu bisa simak langsung ulasan nya di bawah ini.

Cara Melihat Reels di Instagram

Untuk sahabat yang belum mengetahui sebuah konten instagram leels tersebut sangat mudah, karena jika pengguna instagram lain membuat sebuah konten instagram reels, maka bisa terlihat di beranda atau kamu bisa melihat di menu explore.

Jadi untuk sahabat yang ingin melihat sebuah konten instagram reels bisa sahabat lihat saja berbagai macam foto dan video reels di menu explore. Sedangkan buat sahabat yang ingin menggunakan sebuah fitur reels tersebut kamu bisa dapatkan di menu story saja.

Kamu tinggal geser ke kanan sebuah menu stroy, nanti di situ ada sebuah tulisan reels di samping cerita. Tetapi pengguna instagram sering menanyakan kenapa filter reels tidak muncul ? Untuk mengetahui hal seperti itu kamu simak cara dan tutorial nya di bawah ini.

Baca juga: Nama Efek Instagram Yang Lagi Hits

Kenapa Reels Instagram Tidak Muncul?

Kenapa Reels Instagram Tidak Muncul

Jika sahabat pengguna instagram yang mengalami hal seperti fitur reels tidak tampil atau tidak muncul, itu hal yang sangat tidak sulit, terkadang banyak juga sebuah pengguna instagram yang mengalami masalah seperti itu.

Baca Juga  Cara Top Up GoPay

Kamu juga bisa gunakan sebuah instagram musik untuk bisa menambah sebuah musik ke dalam story yang ingin kamu buat di dalam fitur reels, karena fitur instagram musik tersebut sudah liris dan sudah bisa kamu gunakan.

Nah untuk sahabat yang mengalami sebuah fitur reels tidak bisa di gunakan atau tidak muncul itu ada beberapa sebab yang harus sahabat ketahui, kamu bisa simak cara mengatasi fitur instagram reels tidak muncul di tutorial berikut.

Cara Mengatasi Fitus Instagram Reels Tidak Muncul

Ada beberapa cara mengatasi yang bisa kamu gunakan untuk bisa memunculkan sebuah fitur reels tersebut, kamu bisa langsung saja simak cara dan tutorial nya di bawah ini.

  1. Penyebab pertama kemungkinan aplikasi instagram yang kamu miliki belum update ke versi terbaru.
  2. Jadi kamu bisa masuk ke playstore atau app store untuk melakukan update ke versi terbaru.
  3. Selanjutnya kamu bisa lakukan sebuah clear cache aplikasi instagram yang kamu miliki.
  4. Kamu juga bisa melakukan sebuah login ulang ke dalam aplikasi instagram.

Itu lah beberapa cara dan tutorial mudah untuk bisa sahabat lakukan, jika akun instagram yang kamu miliki tidak bisa melihat sebuah fitur reels untuk membuat story di dalam akun media sosial instagram.

Baca juga: Ukuran Story Instagram

Cukup sampai di sini saja informasi yang bisa mimin sampaikan, jangan lupa kunjungi terus www.toraccino.id karena akan selalu memberikan sebuah artikel terbaru di setiap harinya, jika ada salah kata di dalam penulisan tersebut mohon di maafkan.