Proxy Telegram

Proxy Telegram – Hai teman teman apa kabarnya? semoga hari ini merupakan hal yang membahagiakan kamu dan jangan lupa bersyukur ya. Baiklah pertemuan kali ini, mimin akan mengulas mengenai aplikasi media sosial terbesar di dunia yaitu telegram karena memang pada medsos seperti telegram sendiri telah memiliki berbagai macam bentuk fitur-fitur yang sangat menarik pula.

Namun pembahasan ringkasnya adalah tentang fitur berupa proxy, yang terkadang banyak sekali orang orang masih belum juga mengetahuinya apa fungsi dan kegunaannya. Dengan memakai fasilitas dari proxy tersebut, maka kamu bisa dengan sangat bebas sekali dalam hal melakukan sebuah pengaturan pada aplikasi telegram bisa sesuai dengan selera yang kamu inginkan gays.

Baiklah tidak usah terlalu panjang lebar lagi mengenai bahasan proxy tadi, jadi jika kalian masih saja kebingungan dan maumencari tahu apa fungsi dari proxy maka sebaiknya tetap saja disini dan ikutin terus pembahasan sing berikut.

Apa Itu Proxy Telegram?

Apa Itu Proxy Telegram

Fasilitas proxy pada medsos telegram memiliki sebuah fungsi untuk bisa melakukan kegiatan pengamanan pada sistem telegram kalian, agar tidak dengan mudah dilakukan pencurian data oleh pihak pihak yang kurang bertanggung jawab. Bisa pula dengan meggunakan bantuan proxy telegram Indonesia, dapat pula membuat beberapa konten lawas kalian yang memang sudah lama terblokir dan itu bisa kalian tonton dan nikmati kembali.

Bahkan dalam pernyataan resminya yang sudah banyak beredar dalam berita online, dengan sukarela pihak telegram telah membebaskan untuk para penggunanya guna bisa dengan bebas melakukan sebuah pengaturan pada proxy untuk masing masing usernya.

Dengan melakukan proxy di telegram entah itu pakai bot, maka kamu bisa semakin leluasa. Ketika sedang berselancar menggunakan aplikasi media sosial seperti telegram dan ada jaminan keamanan dengan memakai fasilitas proxy tadi.

Umumnya dengan penggunaan proxy bot telegram punya tujuan untuk bisa melancarkan akses jaringan agar tidak lelet. Apalagi ketika kamu sedang menikmati serial drama dalam bentuk video atau semacamnya, mungkin sedang melakukan chatting agar tidak load, atau bahkan sedang mengunduh supaya prosesnya bisa berjalan dengan cepat.

Cara Menggunakan Proxy di Telegram

Untuk bisa mengerjakan proxy pada aplikasi telegram menurut mimin sih masih tergolong sangat gampang sekali dan juga mudah, karena disitupun akan di berikan sebuah kebebasan untuk diri anda sesuai dengan kebutuhan masing masing saja. Dan dibawah ini sudah mimin susunkan buat kalian.

  1. Kalian klik dulu pertama kalinya pada sebuah tombol menu dengan ciri garis gari berjumlah tiga dengan letaknya bagian pojok kanan bagian atas, dan berikutnya anda dapat melakukan klik lagi pada menu lalu ke pengaturan lalu pilihkan data dan juga penyimpanan.
  2. Kalian lakukan Scroll pada bagian bawah sampai kamu bisa menemukan pada menu pengaturan proxy, maka kamu klik kembali menu pengaturan proxy tadi.
  3. Kalian jangan sampai lupa untuk juga menyalakan salah satu tombol “Gunakan Pengaturan Proxy”. dan selanjutnya kalian pilihkan saja manakah proxy yang hendak dipergunakan.
  4. Lalu kamu isikan juga secara detail mengenai proxy yang akan kamu sambung atau dikoneksikan yakni dengan melalui cara ketik di kolom server, bagian port, dan juga kolom rahasia di sesuaikan kebutuhan anda saja.
  5. Maka yang paling akhir kamu menekan sebuah tombol berbentuk centang,dan harus memastikan juga bahwa tombol dari “Gunakan Pengaturan Proxy” memang sudah berhasil menyala. Dengan tanda sudah seperti itu, jadi keberadaan proxy milik kalian di telegram sudah bisa tersambung dengan baik.

Cara Mematikan Proxy di Telegram

Kalian tadikan sudah bisa mengaktifkan proxy pada telegram, lalu bagai mana jika kamu mau mematikannya karena ada alasan tertentu? mungkin karena sebab ingin berganti ponsel yang terbaru atau lain sebagainya. Sebenarnya sih cara mematikan dan juga menyalan kembali masih sama sama mudah untuk anda lakukan, ikutin saja tips sederhana yang telah mimin susun berikut jika memang masih membuat kamu mengalami kebingungan.

  1. Masih sama persis dengan cara awal ketika melakukan pemasangan tadi, pada saat akan mematikan proxy pada aplikasi telegram kamu harus mengklik salah satu tombol dari menu. Yakni dengan tandanya ada garis tiga yang terletak di bagian pojok sisi paling atas sebelah kanan.
  2. Maka kalian mengklik kembali “pengaturan” dan kemudian arahkan ke Data dan penyimpanan Lalu kamulakukan scrolling ke bagian paling bawah. Dan langsung men-tap pada bagian menu “Pengaturan Proxy”.
  3. Agar bisa mematikan proxy, kamu langsung saja dengan menekan tombol yang bernama “Gunakan Pengaturan Proxy”. Apabila sudah di tekan dengan otomatis akan mati dengan sendirinya.
  4. Jika kamu berkeinginan pula untuk bisa cepat melakukan penghapusan proxy pada telegram, bisa saja dengan melakukan sebuah “long tap” pada bagian proxy apabila memang ingin langsung dihapus.
  5.  Terakhir nantinya bakalan keluar sebuah pemberitahuan berupa pop up “Hapus Proxy”, nah disitu tinggal kamu tekan saja tombol perintah “OK” agar bisa melakukan penghapusan.

Begitulah cara simpel menggunakan proxy yang bisa toraccino bagikan kepada anda, mudah mudahan saja bisa memberikan informasi yang bermanfaat dan gunakan media sosial dengan bijak juga bermanfaat untuk khalayak umum maupun teman teman sekitar kamu. Sampai berjumpa lagi dilain kesempatan, jangan lupa berkunjung lagi!

Leave a Comment