Petisi Blokir Free Fire

Petisi Blokir Free Fire – Saat ini petisi ff di change.org sudah mencapai angka yang menjadi targetnya game Garena Free Fire ditutup, tujuan dari petisi pemblokiran game Free Fire itu bisa selesai jika sudah mencapai angka 300.000. Nah, untuk mencari tahu perkembangannya silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Akhir-akhir ini game Free Fire telah viral kembali lantaran ada seorang bocah yang masih dibawah umur melakukan gaya Push Up didalam masjid ketika sedang sholat tarawih. Gerakan tersebut merupakan emote Push Up free fire yang viral karena aksi bocah tersebut, sehingga banyak diikuti oleh para pemain free fire lainnya.

Alhasil karena si bocil melakukan gaya-gaya freestyle push up yang diunggah di berbabagi sosial media seperti tiktok, instagram, facebook, twitter menjadikan para orangtua geram dan menyetujui adanya petisi blokir game Garena Free Fire.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa change.org free fire merupakan petisi majelis ulama Indonesia blokir game free fire yang dibuat olehnya. Namun, kabar tersebut masih belum pasti kebenarnnya karena pihak MUI Indonesia belum melakukan konfirmasi.

Petisi Blokir Free Fire

Petisi Blokir Free Fire

Karena Emote Push-up pada game Free Fire yang mana didalam video terdapat caption (lakukan push up dimana saja dan kapan saja), membuat player Free Fire banyak melakukannya di dunia nyata. Dan kamu bisa cek sendiri dari video yang viral dna diberitakan langsung oleh TV Nasional aksi bocah melakukan gaya Freestyle didalam Masjid ketika sedang Sholat.

Dengan viralnya video tersebut sehingga para warganet membuat Petisi Blokir Game Garena Free Fire. Dimana si pembuat petisi di change.org mencantumkan nama Majelis Ulaman Indonesia dan KOMINFO untuk memberikan sanksi yang tegas kepada game Free Fire. Tidak hanya itu, namun juga diberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat Indonesia supaya tidak ada kejadian yang berulang kali.

Petisi Pemblokiran Free Fire Sudah Mencapai Angka 200.000

Petisi Pemblokiran Free Fire Sudah Mencapai Angka 200.000

Saat ini petisi penutupan game Free Fire sudah mencapai angka 200.000, dimana dengan angka tersebut tentunya sudah sangat dekat sekali dengan tujuan dari petisi tersebut yakni 300.000 petisi. Jadi kurang 100.000 petisi lainnya untuk bisa mencapai angka tersebut.

Petisi change.org blokir Free Fire masih belum diketahui secara pasti, karena pihak yang tanda tangan menyetujui Free Fire ditutup dan ada juga yang menandatangani Free Fire harus selalu aktif.

Namun, dari petisi free fire untuk diblokir lewat change.org masih ada sangkut pautnya dengan game Battle Royale lainnya. Maka dari itu, para netizen jangan langsung mengambil kesimpulan bahwa petisi ini didatangkan dari pihak yang berwenang.

Alasan Adanya Petisi Blokir FF Muncul Karena Kasus Bocil

Beberapa waktu lalu game Free Fire juga dikabarkan bakalan ditutup oleh pemerintah Indonesia, namun itu hanya netizen yang tidak suka dengan game Free Fire saja ff bakal dihapus. Nah, dengan aksi bocah yang viral dengan tindakan yang tidak terpuji, yang satu melakukan gerakan Freestyle dan yang kedua mencuri kotak amal membuat banyak orang geram mendengar kelakukan para bocil tersebut.

Sehingga GM Free Fire Indonesia, Ari Kulgar juga telah menunjukan rasa kekecewaannya terhadap para pemain yang melakukan gerakan push up yang diunggah lewat akun tiktoknya.

Untuk itu, bagi kalian yang menjadi pemain pro free fire alangkah baiknya mengisi petisi ff di change.org dengan kata kata yang bijak saja. Supaya petisi blokir free fire bisa tenang dan damai tanpa ada keributan.