Penghasilan Free Fire

Penghasilan Free Fire – Free fire merupakan sebuah game battle royale yang sangat populer di sepanjang tahun 2020 sampai saat ini, karena game FF ini salah satu game yang sangat asik dan seru untuk bisa kita mainkan bersama-sama, jadi sudah tidak asing jika free fire ini menjadi sebuah game mobile yang sangat tersukses di tahun 2020 lalu karena di lihat dari segi pengguna dan pemain aktif yang sangat banyak, terus berapakah penghasilan dari Garena FF di tahun 2020 lalu ?

Membahas tentang tahun yang lalu ? di tahun 2020 lalu tentunya sahabat akan teringat tentang musibah yang sudah melimpah negara indonesia kita tercinta, yaitu dengan adanya pristiwa virus covid-19 yang sudah masuk ke negara kita hingga saat ini. Namun di sisi lain dengan adanya wabah tersebut ada industri yang sangat maju dan pesat sampai saat ini yaitu industri game.

Industri game salah satu industri yang sangat maju dan pesat walapun di tahun 2020 lalu sampai saat ini masih banyak wabah covid-19, beberapa perusahan dan industri yang lain sudah tidak setabil untuk masalah pendapatan dan penghasilan, namun perusahaan game ini semakin hari semakin naik untuk pendapatkan garena free fire tersebut. pasti semua penasaran dengan penghasilan Game FF yang sering kalian mainkan.

Sebelum lanjut untuk mengetahui berapa penghasilan free fire pertahun ? Di dalam sebuah industri esport banyak sekali game mobile yang sangat terlaris dan terpopuler di negara kita ini, salah satu game pesaing free firee yaitu mobile legend dan PUBG sebagai kompetitornya, game dua tersebut sama-sama banyak sekali penggunanya, jadi jika di lihat dari pendapatkan dan penghasilan bisa langsung saja simak di penjelasan dan tutorial lengkap tentang berapa penghasilan free fire sebagai berikut.

Berapa Pendapatan Garena Free Fire Pertahun?

Mendengar nama Free Fire pasti sudah tidak aneh lagi karena FF tersebut salah satu game online yang bisa di katakan nomor 1 di indonesia dengan pengguna aktifnya yang sangat banyak, hampir 500 juta yang sudah mendownload aplikasi Free Fire tersebut.

Nah untuk pendapatan dari Garena Free Fire sendiri cukup lumayan besar karena game FF tersebut salah satu game yang banyak penggunanya, namun pendapatan itu masih kalah dengan game kompetitornya yaitu PUBG Mobile yang memiliki pendapatan total USD 2,7 Miliar.

Jika kamu penasaran dengan pendapatan Free Fire Tersebut yaitu di tahun 2019 Garena Free Fire bisa berhasil mencetak penghasil dan pencapaian yang sangat besar yaitu US$ 443,2 Juta, namun itu di tahun 2019, di tahun 2020 lalu yang sedang melanda wabah free fire ini bisa mendapatkan penghsilan yaitu US$716,2 juta.

Bagaimana jika kamu yang masih penasaran dengan pendapatan Game Free Fire yang sudah kamu mainkan ? untuk penghasilan FF tersebut sangat lah besar bagi sahabat semua yang hanya pekerja buruh atau wirasuasta kan, tapi jangan berkecil hati.

Karena segala apapun pekerjaan kita itu semua hal yang patut harus kita syukuri, karena dengan bermain game tersebut bisa menjadikan sebuah pekerjaan dengan hobi yang di bayar, banyak sekali pro player yang hanya berkerja dengan bermain game free fire menjalankan hobinya sendiri. Dan untuk informasi lainnya kunjungi atrasis free fire tentang server pribadi yang bisa mendapatkan diamond unlimited.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa admin berikan tentang artikel Berapa Penghasilan Free Fire yang sudah penulis jelaskan di atas, mudah-mudahan tulisan yang sudah saya berikan bisa berguna dan bermanfaat, jangan lupa kunjungi terus website www.toraccino.id karena akan selalu memberikan informasi yang terbaru untuk kalian semua, terimakasih.