Pacar BTR Branz

Pacar BTR Branz – Dunia Esport mobile legends saat ini sedang dihebohkan atas berita mengenai Pro Player yang bernama Branz atau dikenal sebagai Jabran Bagus dari Bigetron. Branz ini viral lantaran video live streamingnya tersebar luas di media sosial.

Perbuatan Branz sehingga viral ini lantaran saat melakukan live streaming melakukan perbuatan yang tidak senonoh atau asusila. Sehingga penonton yang ikut menyaksikannya penasaran dengan siapa BTR Branz melakukan semua itu?

Live Streaming di Nimo TV pada tanggal 6 Mei kemarin Branz yang sebagai Pro Player Mobile Legends telah melakukan hubungan layaknya suami istri. Akan tetapi, video yang tersebar di Internet atau Sosial Media seperti facebook, twitter, instagram dan Twitter hanya memperlihatkan video Caputer Handphone Invitan dari temannya.

Facecam yang ia punya juga telah dimatikan, akan tetapi mic yang terpasang saat live streaming belum di mute. Sehingga aktivitas di ruangan tersebut yang BTR Branz lakukan terdengar dengan sangat jelas oleh para penontonnya. Dan dalam video tersebut terdengar suara laki laki dan perempuan sedang melakukan hubungan mantap mantap.

Siapa Pacar BTR Branz Sekarang?

Siapa Pacar BTR Branz Sekarang

Yang menjadi pertanyaan para netizen setelah mendengar suara rintihan anak kos kosan, eh maaf suara kebo keboan, eh salah juga,..Suara Mantap mantapan. Membuat para netizen penasaran siapa pacar BTR Branz yang sekarang ini.

Setelah kami menelusuri di berbagai media sosial dan informasi lainnya bahwa pacar BTR Bran sekarang ini adalah @zenadherby. Akan tetapi, saat kami cek akun Instagram miliknya sudah tidak ada. Entah akun tersebut kenapa kami juga tidak mengetahui, yang jelas bisa jadi kemungkinan dinonaktifkan atau tidak.

Baca Juga  Kode Rujukan Tiktok Lite Pengguna Baru Dan Lama

Apabila kita menelusuri berita tentang pacar Branz pada waktu tahun 2020 lalu, yang datang ke Stage dalam acara Turnamen untuk mendukung pacarnya itu bernama Mayang. Namun, setelah Mayang ini melakukan klarifikasi, bahwa video yang tersebar bukanlah Dia, karena hubungan Mayang dan Branz sudah kandas pada tahun 2020 yang lalu.

Kesimpulan Tentang Pacar Branz

Hingga sampai detik ini kami pun masih belum berani menyimpulkan siapa pacar BTR Branz yang sekarang. Karena informasi yang didapatkan dari tim toraccino dan para netizen Indonesia masih belum pasti dan terlihat simpang siur.

Untuk pacar Branz yang masih belum diketahui hingga saat ini, dan kita juga tidak boleh menyimpulkan siapa perempuan yang bersama BTR Branz jika beritanya belum pasti. Ok, hanya itu saja pembahasannya dari kami. Terimakasih.