Nomor Chatbot Whatsapp Pedulilindungi

Nomor Chatbot Whatsapp Pedulilindungi – Jika anda sudah melakukan vaksinasi covid-19 dan ingin cetak kartu vaksin dan lain sebagainya bisa gunakan Nomor Chatbot Whatsapp Pedulilindungi.

Dari tahun kemarin 2020 hingga sekarang ini rupanya virus corona masih juga belum selesai dan pergi dari tanah air. Terbukti dari pemerintah sendiri hingga saat ini terus melakukan vaksinasi ke masyarakat agar semuanya kembali seperti dulu. Dan pastinya ketika kita melakukan vaksin yang di cari adalah kartu vaksin yang bisa saja di perlukan ketika kita bepergian keluar rumah.

Indonesia bisa indonesia kuat adalah slogan dari pemerintah untuk menormalkan kembali aspek keseluruhan di Tanah air yang semenjak ada corona semuanya menjadi terbatasi. Bayangkan saja dari mulai belajar daring, ibadah dari rumah, banyak pemberhentian kerja dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang tidak mau ribet untuk bisa mendapatkan info vaksin ataupun kartu vaksin dari pemerintah sudah menyiapkan Nomor Chatbot Whatsapp Pedulilindungi untuk anda akses. Dan hal ini dari pemerintah memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakatnya yang ingin mencoba akses dari layanan yang mudah dari pemerintah tersebut.

Chatbot WA Pedulilindungi

Mungkin anda bertanya-tanya seperti apa cara mengakses chatbot wa pedulindungi tersebut ya kan? dan pastitnya nomor wa untuk chat tersebut. Tenang saja semuanya akan coba kami share kepada anda.

Dalam aplikasi tersebut anda bisa dapatkan kartu vaksin dengan mudah serta bisa anda juga ubah data diri loh!. Selain itu anda juga tanpa adanya aplikasi tambahan anda bisa dapatkan unduhan sertifikat vaksin. Sedangkan untuk data diri yang kami maksud ini anda bisa merubah jika ada data diri anda yang salah disana dan anda bisa perbaiki.

Baca Juga  Nama Efek Instagram Yang Lagi Hits

Nomor Chatbot WA Pedulililndungi

Nomor Chatbot WA Pedulililndungi

Nah, jika anda yang merasa penasaran dan ingin tahu berapa nomor chatbot pedulilindungi tersebut dibawah ini kami akan berikan untuk anda. Untuk nomornya adalah : 081110500567.

Ketika anda sudah mendapatkan nomornya maka anda harus melakukan penyimpanan nomor tersebut. Karena jika anda tidak menyimpan maka bagaimana caranya untuk bisa dapatkan kartu vaksin yang akan anda cari. Seperti yang sudah kami sebutkan di atas bahwa fungsi dari chatbot ini sangatlah komplit dan anda bisa mencobanya. Dari mulai kartu vaksin, cek vaksin dan juga ubah data diri.

Cara Menggunakan Chatbot WA Pedulilindungi

Jika anda ingin melakukan pengecekan terhadap vaksin pertama atau kedua bahkan perbaikan anda bisa ikuti tutorialnya sebagai berikut :

  1. Langkah pertama anda bisa save nomor WA di atas
  2. Masuk ke WA dan lakukan chat dengan nomor tadi yang sudah anda save
  3. Awali kirim pesan apapun yang anda mau ke nomor tadi di atas
  4. Dan masuk pada Menu Utama
  5. Lalu masukan nomor hp yang anda daftarkan pada saat vaksin di Pedulilindungi
  6. Masukan OTP yang diberikan dari SMS yang masuk pada hp anda
  7. Pilih menu maupun layanan yang anda mau seperti download kartu vaksin dan sebagainya
  8. Masukan nama yang anda daftarkan dan masukan NIK jangan lupa
  9. Selesai, tunggu prosesnya berlangsung.

Dari chat yang ada di atas selanjutnya anda bisa lakukan sesuai keinginan anda keperluanya untuk apa. Nanti juga sistem akan membalas secara cepat dan pastinya sesuai keinginan anda.

Simak juga: Bot Stiker WhatsApp

Penutup

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Nomor Chatbot Whatsapp Pedulilindungi. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua dan sampai jumpa di bahasan selanjutnya.

Baca Juga  Hypera Live BTS