MX Player Pro Apk Mod

MX Player Pro Apk – Menonton film atau video melalui ponsel memang lebih praktis karena bisa dibawa kemana saja. Namun tidak semua ponsel bisa mendukung seluruh format video, sehingga membutuhkan aplikasi tambahan. MX Player Pro menjadi salah satu aplikasi pemutar video yang direkomendasikan.

Aplikasi ini tidak hanya support untuk pemutaran video saja, namun bisa juga dimanfaatkan untuk memutar musik secara offline. Fitur yang dimiliki juga tergolong lengkap sebagai pemutar video sekaligus audio, sehingga tidak mengherankan jika banyak orang menggunakannya.

Setiap orang pasti mempunyai pemutaran musik dan juga menonton video di smartphone android ataupun ios. Untuk itu disini kami merekomendasikan kepada kamu menggunakan MX Player Mod Apk Pro premium. Namun, sebelum itu kamu baca review aplikasi MX player untuk menambah wawasan, yuk baca lebih lengkapnya dibawah ini hingga selesai.

Review MX Player

Review MX Player

Seperti yang telah disinggung di awal bahwa MX Player merupakan salah satu aplikasi pemutar video dan musik. Pada dasarnya aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan berbayar atau profesional.

Versi gratis dari MX Player memang sudah cukup untuk digunakan memutar video maupun audio, namun sayangnya tidak support untuk seluruh format. Berbeda dengan versi profesionalnya yang sudah support semua format video maupun audio.

MX Player memiliki kontrol penggunaan yang sangat mudah, yaitu dengan cara swapping untuk sebagian besar fitur pemutaran video maupun audio. Pengaturan aplikasi ini juga tidak terlalu sulit dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Baca juga: Inshot Pro Mod Apk

Fitur MX Player Pro Apk Terbaru 2021

Pada aplikasi mod apk pasti ada beberapa fitur unggulan yang digunakan secara gratis, dan jika di versi originalnya fitur tersebut bisa digunakan apabila pengguna melakukan pembayaran atau beli licensi versi premium. Nah, berikut ini beberapa fitur terbaru premium pada aplikasi mx player pro mod apk.

1. Kustom Warna Aplikasi

Kustom Warna Aplikasi

Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang bahwa aplikasi MX Player ini memang memiliki warna hitam yang sangat khas. Beberapa orang mungkin bosan dengan tampilan hitam yang dominan pada aplikasi dan ingin mengubah warnanya.

Pada versi profesional ini, kamu bisa mengubah warna sesuai dengan keinginan. Fitur ini tidak ditemukan pada versi originalnya. Meskipun demikian, masih jarang user yang memanfaatkan fitur ini karena sudah cocok dengan warna hitam.

2. Mengubah Subtitle

Mengubah Subtitle

Umumnya subtitle yang muncul di aplikasi ini sesuai dengan sudah ada dalam video dan sifatnya default. Ukuran font dari subtitle dan warnanya juga tidak bisa diubah jika kamu menggunakan versi standarnya.

Namun apabila menggunakan versi pro, kamu bisa mengubah subtitle sesuai dengan keinginan. Adapun yang bisa diubah disini mulai dari jenis font, ukuran hingga warna subtitle. Bahkan kamu juga bisa mengubah letak kemunculan dari subtitle tersebut.

Ada juga fitur subtitle scroll ketika kamu menonton video. Umumnya ada 3 gesture utama yang bisa dimanfaatkan ketika menonton video, yaitu :

  • Up/Down – Digunakan untuk mengubah tinggi atau pendek subtitle.
  • Swipe Subtitle – Mengatur letak atau posisi subtitle.
  • Zoom to Change Text Size – Memperbesar maupun memperkecil ukuran subtitle.

3. Multicore Decoding

Multicore Decoding

Fitur selanjutnya yang merupakan keunggulan dari MX Player Pro apk dibandingkan aplikasi serupa adalah dukungan multicore decoding. Dukungan multicore decoding ini memungkinkan pemutaran video menjadi lebih baik hingga 70% dibandingkan aplikasi sejenis.

Bahkan kamu bisa menonton video dengan kualitas tertinggi sekalipun tanpa takut patah-patah. Sebagai contoh, video yang hendak ditonton tipe H264 dan aplikasi MX Player ini mendukung format tersebut.

4. Fitur Penghapusan Codec

Fitur Penghapusan Codec

Selain memiliki fitur multi decoding, aplikasi ini juga memungkinkan untuk menghapus decoding. Ini berarti decoding dari video asli akan dihapus yang tidak perlu dan digantikan oleh sistem dari aplikasinya agar lebih baik.

Dengan demikian, proses pemutaran video akan lebih baik dan selama pemutaran tidak mengalami lak. Fitur ini bekerja secara otomatis, sehingga kamu tidak perlu mengaturnya sedemikian rupa dan bisa menggunakannya seperti biasa.

5. Smart Lock

Smart Lock

Pada beberapa aplikasi pemutar video dan audio, tidak diberi dukungan penguncian ketika memutar video. Kondisi seperti ini tentu akan merepotkan, terlebih jika kamu sedang menonton video dengan anak kecil.

Jika menggunakan MX Player Pro apk, kamu bisa memanfaatkan fitur smart lock. Fitur ini bisa ditemukan ketika kamu sudah mulai menonton video dan akan muncul sederet dengan tombol pause dan sejenisnya.

Dengan melakukan klik ikon pada smart lock, maka video tidak akan terus berjalan sekalipun kamu atau anak kecil menyentuh layar. Apabila ingin membukanya, tinggal menekan beberapa kali sampai muncul kembali tombolnya.

6. Hardware Acceleration

Hardware Acceleration

Hardware Acceleration merupakan salah satu fitur yang memungkinkan user bisa mengubah akselerasi ponsel yang digunakan. Pengaturan ini bisa diterapkan untuk jumlah video tertentu. Meskipun demikian, kamu tetap membutuhkan decoder HW+ yang terbaru.

Namun kamu tidak perlu cemas karena aplikasi ini sudah mendukung fitur tersebut, sehingga kamu bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Tentunya pengaturan ini juga disesuaikan dengan spesifikasi ponsel masing-masing.

Baca juga: Kinemaster Pro Mod Apk

7. Bebas Iklan

Bebas Iklan

Ketika sedang menonton video di ponsel dan muncul iklan rasanya sangat mengganggu, terlebih ketika sedang seru-serunya. Kemunculan iklan ini sangat wajar jika kamu menggunakan versi standar dari MX Player.

Namun berbeda lagi jika kamu menggunakan versi profesionalnya, maka iklan sudah dihilangkan seluruhnya. Artinya adalah kamu tidak perlu takut diganggu oleh iklan yang muncul secara tiba-tiba dan menonton video menjadi lebih nyaman.

8. Mendeteksi Folder Berisi Video

Mendeteksi Folder Berisi Video

Kamu tidak perlu repot-repot melihat gallery satu per satu untuk menambahkan video ke aplikasi MX Player. Pasalnya aplikasi ini akan mendeteksi otomatis seluruh format video di ponsel masing-masing tanpa terkecuali.

Bahkan kamu bisa menambahkan maupun menghilangkan folder tertentu agar tidak terbaca di aplikasi ini. Setiap video akan dikelompokkan sesuai dengan folder masing-masing sesuai di File Manager dan tinggal memilih ingin memutar video yang mana.

9. Cocok Untuk Semua Android

Cocok Untuk Semua Android

Aplikasi MX Player ini memiliki kelebihan tersendiri bagi pengguna Android. Pasalnya aplikasi ini memungkinkan untuk diinstal pada seluruh perangkat Android yang tertanam prosesor X86 maupun ARM.

Faktanya adalah sebagian besar ponsel Android memang dibekali oleh dua prosesor tersebut. Artinya adalah kamu bisa menginstal aplikasi ini di perangkat Android mana saja asalkan memiliki kapasitas penyimpanan internal yang mencukupi.

Format Subtitle Yang Dapat Dibaca Aplikasi MX Player Pro

Ada beberapa format yang bisa dibaca oleh aplikasi MX Player Pro apk mod full crack terbaru 2021 ini, berikut formatnya:

  1. PJS (.pjs)
  2. SAMI (.smi)
  3. SubStation Alpha, DVD, DVB (.ssa / .ass)
  4. SubRip (.srt)
  5. VobSub (.sub / .idx)
  6. MicroDVD (.sub)
  7. SubViewer2.0 (.sub)
  8. TMPlayer (.txt)
  9. MPL2 (.mpl)
  10. Teleteks
  11. WebVTT (.vtt)

Perbedaan MX Player Pro Dengan Versi Original

Perbedaan MX Player Pro Dengan Versi Original

MX Player Original MX Player Pro
Subtitle default. Subtitle bisa diubah.
Tidak bisa menghapus decoding. Bisa menghapus decoding.
Hanya mendeteksi file video tertentu. Mendeteksi seluruh file video.
Tidak ada dukungan multi decoder. Terdapat fitur multi decoder.
Terdapat beberapa iklan. Tidak ada iklan.

Dengan melihat tabel diatas, dapat disimpulkan bahwa MX player versi pro jauh lebih lengkap dibandingkan dengan versi originalnya. Maka dari itu buat kamu yang ingin merasakan semua fitur premium pada aplikasi pemutar musik dan video silahkan unduh aplikasi modifikasinya dibawah ini.

Download MX Player Pro Mod Apk Full Version

Nama MX Player Pro
Versi v1.34
Ukuran 24 MB
Android 4.0
Diupdate 23 April 2021
Jumlah download 500.000.000+
Developer MX Media (Formerly J2 Interactive)
  • Link download MX Player Pro Mod Apk Full Apk versi terbaru 2021 Disini
  • Link download MX Player Apk versi original terbaru 2021 Disini

Silahkan kamu download aplikasi MX Player pro full crack apk versi terbaru pada tautan yang sudah disediakan. Dan untuk MX player pro versi lama apk kami tidak menyediakannya. Silahkan unduh versi yang terbaru saja yah.

Baca juga: CapCut Pro Mod Apk

Cara Instal MX Player Mod Apk di Android dan iPhone

Kamu tidak perlu khawatir mengenai cara pemasang aplikasi MX Player Pro mod apk di hp android atau ios, karena sudah kami siapkan dengan lengkap bagaimana cara installasi aplikasi mod di perangkat secara mudah dan benar.

  1. Buka link diatas sampai muncul halaman pilihan unduh.
  2. Pilih salah satu sesuai dengan kemampuan ponsel masing-masing dan proses download MX Player Pro apk akan berjalan secara otomatis.
  3. Masuk ke Pengaturan masing-masing, kemudian pilih Aplikasi dan Notifikasi.
  4. Pada halaman baru yang terbuka, cari opsi Perizinan Aplikasi, kemudian aktifkan opsi Penginstalan Dari Sumber Tidak Dikenal.

Pada halaman baru yang terbuka, cari opsi Perizinan Aplikasi, kemudian aktifkan opsi Penginstalan Dari Sumber Tidak Dikenal.

  1. Setelah mengaktifkan, keluar dari menu Pengaturan dan masuk ke File Manager.
  2. Cari file yang sudah diunduh tadi dan lakukan penginstalan.
  3. Tunggu sampai penginstalan selesai dan kamu bisa menggunakan MX Player Pro dengan segala fiturnya.

Dengan berbagai macam fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh MX Player Pro apk, tidak mengherankan jika beberapa orang beralih menggunakan aplikasi ini. Namun pada akhirnya kembali pada selera masing-masing terkait aplikasi untuk memutar video dan audio.