Lazada APK

Lazada APK – Di era digital segalanya dilakukan secara virtual, tidak terkecuali dengan berbelanja. Salah satu toko online yang sangat populer khususnya di Indonesia adalah Lazada yang kini mempunyai aplikasi mobile bernama Lazada APK.

Lazada mempunyai banyak sekali pengguna dengan keamanannya dalam hal transaksi dan banyak promo menarik yang sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Tidak heran Lazada mampu bersaing dengan marketplace lainnya

Dengan program pengembangannya yang sangat baik, kini Lazada dapat kamu jalankan di smartphone yang kamu miliki. Hal ini sangat mempermudah penggemar dari Lazada dalam hal mengakses toko belanja online termurah dan terpercaya yaitu Lazada.

Kelebihan Lazada APK

Kelebihan Lazada APK

Seperti e-commerce pada umumnya, untuk mempermudah akses para penggunanya Lazada menciptakan aplikasi mobile. Sehingga kamu dapat berbelanja online dengan mudah, kapanpun dan dimanapun.

Dibawah ini adalah kelebihan yang dapat kamu rasakan dari aplikasi belanja online nomor satu di Asia tenggara Lazada. Antara lain :

Dapatkan Promo

Kamu dapat menikmati promo diskon hingga 70% ketika kamu menggunakan aplikasi Lazada. Selain itu kamu bisa memantau beberapa event yang nantinya berujung kamu mendapatkan bonus berupa voucher belanja dan keuntungan lainnya.

Simpel Dan Mudah Dipahami

Keuntungan selanjutnya adalah kamu akan di manjakan dengan kemudahan mengaksesnya. Jadi kapanpun dan dimanapun kamu masih tetap berbelanja dengan memaksimalkan aplikasi Lazada di smartphone yang kamu miliki.

Baca Juga  God Videos Penghasil Uang

Cek Detail Pemesanan

Lewat aplikasi Lazada juga kamu bisa mengecek pesananmu. Dari proses packing sampai terkirimnya pesananmu semua bisa kamu pantau lewat aplikasi Lazada. Dengan memanfaatkan kelebihan aplikasi Lazada kamu akan lebih tenang berbelanja di Lazada.

Tentukan Metode Pembayaran

Dengan menggunakan aplikasi Lazada di smartphone yang kamu miliki, kamu akan dengan mudah menemukan barang yang sedang kamu cari dengan efektif. Selain itu kamu juga bisa memilih metode pembayaraan yang sesuai dengan keinginanmu.

Simak juga: Pengiriman Paket Gagal di Shopee

Kekurangan Lazada APK

Sistem COD Tidak Luas

Jika dibandingkan dengan marketplace lainnya, Lazada masih tertinggal dari yang lain perihal sistem COD, dimana kamu hanya tinggal di jabodetabek saja yang dapat menikmati sistem COD ini. hal ini menjadi kesan negatif bagi para penggunanya.

Slow Respon

Kekurangan selanjutnya adalah ketika dalam proses pembayaran kamu pasti menunggu konfirmasi atau kode pembayaran dari Lazada, beberapa terjadi lambatnya pemberitahuan dari pihak Lazada.

Registrasi Akun

Ketika kamu ingin registrasi akun, caranya tidak semudah marketplace lainnya, selain melalui link, terkadang juga kamu harus mengisi data diri dan harus mengikuti tahap interview.

Walaupun mengedepankan kemanan tetapi menjadi nilai negatif bagi pengguna jika dibandingkan dengan marketplace lain yang langkahnya lebih simpel.

Download Aplikasi Lazada

Download Aplikasi Lazada

Setelah mengenal Lazada APK, kamu pasti semakin penasaran dan ingin segera mengoperasikan aplikasinya untuk berbelanja dan dapatkan diskonnya. Berikut adalah link download dan tutorial install aplikasi Lazada.

Link download aplikasi Lazada

Link download aplikasi Lazada

Untuk mengunduh aplikasi Lazada kamu bisa mengunduhnya langsung melalui Google Playstore, tetapi ada cara lain yang dapat kamu gunakan. Simak tutorial berikut :

  1. Kunjungi website Lazada.co.id
  2. Masukkan nomor telepon yang akan kamu gunakan
  3. Klik kirim dan tunggu proses download aplikasinya dimulai
  4. Tunggu beberapa saat dan aplikasi Lazada sudah tersimpan
Baca Juga  RA WhatsApp

Setelah berhasil mengunduh aplikasinya, install langsung aplikasinya dan lakukan registrasi untuk dapat menikmati promo dan diskon belanja hingga 70% di Lazada.

Simak juga: Cara Kirim Saldo Gopay ke ShopeePay

Unduh aplikasi Lazada Via Link

Selain melalui website resmi dari Lazada, kamu juga dapat ,mengunduh aplikasi Lazada melalui link dibawah ini

Download disini (https://lazada-shopping-deals.en.uptodown.com/android)

Cara Download Lazada APK Untuk PC

Cara download Lazada APK Untuk PC

Beberapa orang sangat mudah untuk mendownload aplikasi di mobile, tetapi untuk mendownload dan install aplikasi di PC atau laptop pasti masih bingung. Karena belum banyak yang mereview cara untuk mendownload aplikasi untuk PC atau laptop.

Selain itu, banyak link yang tidak resmi sehingga dapat mengundang virus yang dapat merusak software pada PC atau laptop yang kamu gunakan.

Dalam artikel ini, akan dijelaskan bagaimana kamu masih tetap dapat mengoperasikan aplikasi Lazada dengan menggunakan PC atau laptop. Berikut beberapa cara untuk mendownload aplikasi Lazada untuk PC atau laptop.

Cara Mendownload Aplikasi di Laptop Windows

Untuk PC atau laptop dengan software windows 7 sampai 10, terdapat 2 alternatif untuk mendownload. Yaitu dengan browser dan windows store.

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dengan Browser
  1. Buka browser, yang tersedia di PC atau Laptopmu. Bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, atau yang sejenisnya
  2. Ketikkan nama aplikasi Lazada yang ingin di download
  3. Temukan link download di beberapa website dan ikuti tutorialnya.
  4. Tunggulah beberapa saat hingga proses download aplikasi Lazada selesai
  5. Install aplikasi Lazada di Laptop.
  • Cara Download Aplikasi Melalui Windows Store

Sama seperti mendownload aplikasi di mobile menggunakan google playstore, kamu tinggal ketikkan Lazada Aplikasi di menu pencarian pada windows store. Lalu unduh dan aplikasi akan secara otomatis terinstall.

Baca Juga  Aplikasi Edit Suara

Langkah Daftar Akun di Lazada APK

Untuk membuat akun lazada, kamu harus memenuhi persyaratan persyaratannya. Beberapa diantaranya adalah kamu harus memiliki akun email ataupun akun Facebook. Selain itu juga harus mencantumkan nomor hp.

Buka aplikasi Lazada yang ada dismartphonemu, kemudian klik menu register atau daftar, lalu  masuk ke menu pendaftaran, silahkan pilih  menggunakan alamat email, menggunakan akun Facebook atau menggunakan nomor telepon.

Registrasi Akun Lazada Via Nomor Telepon

  1. Buka aplikasi Lazada
  2. Masuk ke menu pendaftaran
  3. Masukkan nomor telepon yang masih aktif
  4. Klik tombol hijau untuk mendapatkan kode verifikasi.
  5. Masukkan kode verifikasi
  6. Isi formulir yang tersedia

Registrasi Akun Lazada Via  Email

  1. Buka aplikasi Lazada yang ada di smartphonemu
  2. Masuk ke menu pendaftaran
  3. Isi data pribadi
  4. Tunggu email notifikasi resmi dari Lazada,
  5. Klik link yang ada di email untuk proses verifikasi
  6. Langsung login
  7. Dan kamu sudah selesai mendaftar dengan email

Pesan Barang di Lazada

  1. Buka aplikasi Lazada
  2. Cari barang yang kamu butuhkan
  3. Lanjut ke Pembayaran
  4. Pilih jenis ekspedisi untuk mengirim pesananmu.
  5. Cek detail harga ongkos kirim karena dari satu jenis ekspedisi dan lainnya berbeda harganya
  6. Lakukan Pembayaran.
  7. Setelah pembayaran selesai dilakukan, kamu akan mendapat detail dari pesananmu
  8. Barang tinggal kamu tunggu kedatangannya.

Dengan menggunakan Lazada APK membuat para penggunanya semakin mudah dalam berbelanja secara online. Lewat aplikasi mobile dari Lazada, kamu dapat berbelanja dimanapun dan kapanpun.

Simak juga: Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

Kamu juga bisa menikmati promo diskon hingga 70% dan promo voucher gratis ongkir yang disediakan oleh Lazada. pantau promo dan event menarik lainnya lewat aplikasi Lazada yang dapat kamu download dan operasikan di smartphone yang kamu miliki.