Layangan Putus Telegram

Layangan Putus Telegram – Apakah kamu salah seorang yang menyukai serial drama? Jika iya, ada nih, serial terbaru dari dalam negeri yang sudah pasti seru banget. Judulnya Layangan Putus! Ini adalah drama yang menceritakan tentang rumah tangga dan perselingkuhan.

Eits, jangan underestimate dulu, ini bukan seperti sinetron yang alurnya kadang kurang jelas. Melainkan series dengan jumlah episode yang terbatas. Apalagi, series ini diperankan oleh Reza Rahadian dan Putri Marino. Wah, makin penasaran dong!

Jika kamu ingin menontonnya, bisa via Telegram atau WeTV. Nah, kali ini, kami akan membantu kamu merangkum link yang bisa langsung ditonton. Berikut pembahasannya lebih lengkap!

Sekilas Tentang Series Layangan Putus

Layangan Putus merupakan series yang diproduksi oleh MD Entertainment dan dirilis mulai 26 November 2021. Serial ini juga sudah tayang di WeTV. Meskipun baru saja dirilis, tetapi sudah mendapatkan animo masyarakat yang cukup positif.

Apalagi, sebetulnya, Layangan Putus ini terinspirasi dari kisah nyata seseorang dengan nama pena Mommy ASF. Kisah ini pernah dibagikan Mommy melalui Facebook dan sempat viral di tahun 2020 lalu. Dengan embel-embel kisah nyata, pastinya, kamu lebih bisa merasakan emosi dari setiap alurnya.

Layanan Putus diperankan oleh aktor-aktor terbaik Indonesia yang soal acting tidak perlu dipertanyakan lagi. Adapun pemeran Layangan Putus secara lengkap adalah:

  • Reza Rahadian as Aris
  • Putri Marino as Kinan
  • Frederika Cull as Miranda
  • Anya Geraldine as Lydia
  • Raquel Katie Larkin as Lola

Makin penasaran kan dengan serial drama yang satu ini?

Baca Juga  Hypera Live BTS

Sinopsis Series Layangan Putus

Alur cerita Layangan Putus ini cukup menarik. Dimana Kinan dan Aris yang harus menghadapi ujung tanduk pernikahannya karena adanya hubungan gelap Aris dengan perempuan lain. Perempuan ini disinyalir adalah Miranda yang merupakan rekan bisnisnya.

Namun, apakah benar Miranda adalah selingkuhan Aris?

Nah, di sisi lain, ada Lydia yang merupakan psikolog anak yang menangani anak Aris dan Kinan. Lydia mengetahui tentang masalah yang Aris dan Kinan hadapi. Lalu, apa hubungan Lydia dengan Aris?

Bagi Kinan, rumah tangganya adalah layangan, Aris dan dirinya merupakan tuan dan orang yang berusaha untuk selalu menerbangkannya. Namun, kini, mereka dihadapkan kenyataan Aris mempunyai simpanan gelap. Sehingga, rumah tangganya kini seperti layangan putus yang terombang ambing dan tak tahu kemana arahnya.

Agar tidak spoiler, ada baiknya kamu langsung nonton serialnya saja secara langsung.

Link Nonton Layangan Putus Telegram

Layangan Putus Telegram

Jika kamu memilih Telegram sebagai platform untuk mendapatkan video serial Layangan Putus, tentunya ada banyak sekali channel yang menyediakannya. Beberapa rekomendasinya adalah :

@Cinema21_Group

https://t.me/NontonYukz

Cara menonton Layangan Putus di Telegram:

  1. Pertama, kamu masuk ke Telegram, lalu, cari channel CInema21_Group atau NontonYukz. Atau bisa juga langsung klik link yang sudah dibagikan di atas.
  2. Selanjutnya, klik “view in Telegram” dan klik “join” atau bergabung pada channel yang sudah diberikan tersebut.
  3. Klik tombol segitiga pada video yang akan kamu tonton. Kamu juga bisa mengunduh terlebih dahulu dengan klik bagian pojok kiri atas bergambar tanda panah. Setelah diunduh secara sempurna, kamu bisa langsung menontonnya di galeri.
  4. Secara otomatis, video yang sudah ditonton akan tersimpan ke galeri.

Pastikan jaringan internet kamu stabil agar bisa menonton dengan lebih lancar. Dan kamu juga bisa gabung Grup Telegram dengan berbagai niche kesukaan kalian Disini.

Baca Juga  Samsung a20s

Link Nonton Layangan Putus WeTV

Meskipun kamu  bisa menonton serial ini di Telegram, tetapi lebih disarankan untuk menonton di WeTV. Tenang saja, menonton di WeTV juga gratis, kamu hanya perlu mempersiapkan kuota secara cukup saja.

Bahkan, kamu lebih disarankan untuk menonton di WeTV ketimbang di Telegram. Pasalnya, WeTV adalah web yang sudah mendapatkan lisensi penayangan serial tersebut. Artinya, kamu menonton secara legal dan kamu juga tidak mendukung pelanggaran hak cipta.

Kalau sama-sama gratis, pastinya kamu lebih baik menonton dengan legal dan aman di WeTV. Kalau ingin menontonnya secara langsung, silakan klik link berikut ini : klik di sini

Itulah pembahasan mengenai serial Layangan Putus yang highly recommended untuk ditonton. Seperti yang sudah dibahas, ada banyak opsi cara kamu menontonnya. Bisa melalui Telegram atau WeTV secara langsung. Namun, sangat disarankan bagi kamu menonton di WeTV. Selamat menonton sebagai hiburan di saat sendiri!