Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Muncul

Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Muncul – Saat ini aplikasi Tiktok sudah menjadi aplikasi yang hampir ada pada perangkat ponsel, baik perangkat baru maupun di unduh oleh penggunanya. Hal ini karena aplikasi Tiktok merupakan aplikasi populer dan banyak digunakan oleh para penggemarnya.

Selain karena aplikasi dengan jumlah pengunduh yang banyak, saat ini terdapat aplikasi Tiktok Lite. Dimana pengguna bisa mendapatkan penghasilan uang tambahan dari Tiktok Lite hanya dengan menyelesaikan tugas seperti menonton video, mengunggah video dan mengundang teman untuk bergabung dengan Tiktok Lite.

Sebelum bergabung dengan Tiktok Lite, bagi kalian yang ingin bergabung atas undangan teman harus memasukan kode undangan terlebih dahulu untuk memulai tugas tersebut. Namun saat ini banyak pengguna apliaksi Tiktok yang justru kesulitan untuk memasukan kode Undangan tersebut karena tidak adanya kolom untuk memasukan kode undangannya.

Bagi kalian yang juga mengalami hal yang sama, tentu saja hal ini menghalangi kalian dalam mendapatkan uang. Sehingga point yang sudah terkumpul akan sia-sia apabila kalian tidak bisa memasukan kode undangannya. Berikut ini cara untuk mengatasi kode undangan tiktok yang tidak bisa dimasukan.

Kenapa Kolom Undangan Tiktok Lite Tidak Muncul

Bagi kalian yang memiliki aplikasi Tiktok dan tidak muncul kolom kode undangannya, kemungkinan besar koneksi internet kalian yang tidak stabil. Selain itu juga faktor eror yang terjadi pada aplikasi Tiktok bisa menjadi salah satu penyebab tidak munculnya kode referal. Lihat juga kenapa koin tiktok lite tidak berputar.

Apabila hal tersebut terjadi pada perangkat ponsel kalian yang tidak bisa memasukan kode undangan, itu artinya kalian sudah terdaftar sebagai pengguna aplikasi Tiktok lama. Sebagai solusinya kalian harus terdaftar sebagai pengguna aplikasi Tiktok baru dengan cara melakukan login dengan memasukan login yang berbeda dengan sebelumnya.

Cara Mengatasi Kolom Kode Undangan Tiktok Tidak Muncul

Apabila kalian menjadi salah satu diantara pengguna lainnya yang tidak bisa memasukan kode Undangan Tiket, maka kalian bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Yang pertama kalian pastikan terlebih dahulu koneksi internet kalian stabil.
  • Apabila koneksi internet Tiktok kembali, selanjutnya kalian bisa buka aplikasi Tiktok.
  • Masuk menu pertama Saya yang ada di Tiktok, Setelah itu kalian bisa tekan tombol koin untuk masuk ke event tiktok penghasil uang dengan masukin kode rujukan A7943926939
  • Selanjutnya kalian ketuk tombol undangan yang ada di bagian bawah dengan tulisan “Dapatkan Rp 60.000 bagi teman yang kalian undang.
  • Pada saat tampil pop up untuk membagikan kode undangan ke media sosial, maka kalian bisa kembali tekan tombol tersebut.
  • Apabila kalian sudah kembali menekan tombol tersebut mka kalian akan terlihat kode undangannya. Kalian bisa klik salin untuk menyalin kode  Tiktok.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Masukin Kode Undangan Tiktok Lite

Dengan adanya event Tiktok Lite, tentu membuat pengguna aplikasi tersebut bersemangat dalam membuat konten dan menyaksikan video yang ada di aplikasi. Hal ini karena setiap tugas yang diselesaikan oleh pengguna aplikasi Tiktok akan mendapatkan point.

Apabila semakin banyak point yang terkumpul oleh pengguna maka semakin besar kalian berkesempatan untuk mendapatkan uang yang lebih banyak dari Tiktok. Namun sebelum point tersebut dikumpulkan kalian harus memasukan kode undangan terlebih dahulu. Tapi apabila kalian tidak bisa memasukannya, berikut ini langkah-langkah cara untuk mengatasinya.

  • Yang pertama kalian hapus data cache dari aplikasi Tiktok original yang kalian gunakan.
  • Pastikan kalian tidak menginstal aplikasi Tiktok lainnya pada perangkat yang sama sebelumnya.
  • Setelah itu kalian buka aplikasi Tiktok kalian dan buat akun Tiktok baru.
  • Buat akun baru Tiktok dengan menggunakan media sosial seperti facebook, email maupun nomor telepon yang sebelumnya belum digunakan aplikasi Tiktok.

Apabila kalian sudah melakukan langkah-langkah diatas, saat ini kalian sebagai pengguna baru aplikasi Tiktok dan kalian bisa memasukan kode undangan tersebut. Selanjutnya bisa menggunakan aplikasi Tiktok untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya.

Wajib dilihat kenapa saldo tiktok lite tidak masuk ke DANA dan kenapa saldo tiktok lite tidak masuk ke OVO, karena hal ini sering terjadi masalah, maka dari itu baca panduannya.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Kode undangan Tiktok lite tidak muncul pada aplikasi Tiktok yang kalian gunakan. Semoga dengan ulasan diatas bisa membantu kalian yang kesulitan dalam memasukan kode undangan Tiktok pada aplikasi.