Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Bisa Digunakan

Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Bisa Digunakan – Pada saat ini aplikasi tiktok sedang jadi bahan perbincangan public dengan adanya tiktok lite, aplikasi ini sangat menguntungkan bagi penggunanya yakni aplikasi tiktok lite bisa menghasilkan uang yang bisa kalian tarik. Para pengguna tiktok lite ini sering terjadi mengalami kesalahan untuk menundang teman menggunakan kode undangan kepada pengguna baru tiktok lite. Maka dari itu banyak sekali bertanya-tanya tentang persoalan ini.

Tiktok lite merupakan aplikasi yang meiliki ukuran file yang lebih kecil, maka apalikasi bisa kalian gunakan di samrtphone kalian yang mungkin memiliki spesifikasi yang ringan. Pada dasar nya aplikasi tiktok lite ini sebetulnya memiliki kesamaaan dengan tiktok biasa atau versi originalnya, kalian bisa membagikan vidio kalian di aplikasi ini, kalian bisa mencari vidio pendek dari konten kreator yang kalian suka berbagai ragam kategori seperti hiburan, pengetahuan, horor dan lain sebagainya.

Dengan kalian menggunakan aplikasi tiktok lite ini, kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang dengan hanya menonton vidiodan mengundang teman yang tersedia di tiktok lite, Begitu menguntungkan bagi para pengguna aplikasi tiktok lite.

Bagi para pengguna tiktok lite tentu perlu memasukan kode undangan, hal tersebut para pengguna bisa mendapatkan poin ke rekening bank, OVO, maupun DANA. Seperti pembahasan kali ini banyak yang bertanya-tanya para pengguna mengalami error pada saat memasukan kode undangan dengan pemberitahuan kesalahan bukan pengguna baru tiktok lite, baca terus tulisan ini dengan detail berikut penjelasannya.

Kode Rujukan Tiktok Lite

Penyebab Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite

Para pengguna tiktok lite banyak sekali yang mengeluh permasalahan seperti ini. Hal tersebut bisa kalian ketahui bahwasannya pengguna telah melakukan unduhan dan pendaftaran pada aplikasi titkok versi original dengan perangkat samrtphone yang sama.

Pada event tiktok lite ini akan mendapatkan 60.000 poin namun syarat dan ketentuannya adalah bagi pengguna baru tiktok lite yang belum pernah mendownload dan mendaftarkan pada aplikasi tiktok lite versi original maupun versi tiktok lite sebelumnya. Sehingga bagi kalian yang mungkin ingin menggunakan aplikasi tiktok lite sebaiknya kalian belum pernah melakukan pengunduhan atau pendaftaran pada aplikasi tiktok versi original maupu versi lite.

Hal ini perlu kalian ketahui juga jika kalian ingin mendapatkan koin pada aplikasi tiktok lite sebesar 30.000 pada event yang di selenggarakan aplikasi tiktok lite, kalian perlu menjadi user yang benar baru. User atau perangkat baru ini untuk kalian yang belum melakukan pengunduhan dan pedaftaran pada aplikasi tiktok versi original maupun tiktok versi lite.

Nah, untuk kalian yang mengalami masalah Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Bisa Digunakan alias kode rujukan tiktok lite susah dipakai bisa menggunakan kode A7943926939. Sedangkan untuk tutorialnya sebagai berikut.

Cara Mengatasi Gagal Memasukan Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Bisa Digunakan

Untuk kalian yang belum pernah melakukan download dan pendaftaran tiktok lite, kami akan memberikan metode untuk mengatasi permasalahan gagal memasukan kode undangan pada aplikasi tiktok lite.

  1. Hal yang perlu kalian lakukan pertama uninstal apalikasi tiktok lite versi lama, lakukan pengunduhan tiktok lite terbaru pada link https://vm.tiktok.com/ZSJUMXvFB/
  2. Instal aplikasi nya, kemudian jika sudah buka aplikasi tiktok lite yang sudah kalian instal untuk melakukan pendaftaran melaui akun instagra, facebook, google, twiter dan nomer telpon bisa kalian pilih salah satu nya.
  3. Lalu jika sudah melakukan pendaftaran akun tiktok lite, klik event tiktok lite kemudian masukan kode undangan A7943926939. klik konfirmasi untuk mendapatkan poin 100.000.
  4. Jika sudah melakukan step itu semua kalian bisa menikmati vidio yang tersedia di tiktok dan mendapatkan banyak lagi poin.

Itulah metode yang perlu kalian lakukan jika mengalami tidak bisa memasukan kode undangan tiktok lite. Bisa kalian ketahui minimal menonton vidio di tiktok lite maksimal 20 menit untuk setiap harinya agar mendapatkan poin yang bisa kalian cairkan ke akun rekening bank, ovo, dan dana yang sudah kalian kaitkan dengan aplikasi tiktok lite.

Cara Tarik Saldo Ke Akun DANA atau OVO di Tiktok Lite

  1. Langkah pertama buka tiktok lite yang sudah kalian install dan daftarkan itu.
  2. Kemudian pilih nominal 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu hingg 300 ribu yang kalian inginkan.
  3. Silahkan pilih lewat DANA atau akun OVO kalian
  4. Masukan ID DANA atau OVO atau no hp dan juga bisa no rekening.
  5. Jika pakai DANA dan OVO, masukan kodenya
  6. Dan yang terakhir silahkan klik Konfirmasi.

Langkah ini bisa kalian lakukan pada saat poin kalian sudah banyak maupun sedikit, perlu kalian ketahui penarikan saldo ada batas maksimum nya yakni 10.000 sampai 300.000.

Jika kalian melakukan penarikan melewati atau kurang batas maksimum maka saldo tidak akan masuk ke akun dana kalian, namun tidak perlu takut jika pada saat itu saldo berkurang dan tidak masuk ke akun dana kalian, kebijakan tiktok lite akan mengembalikan saldo kalian 3 x 24 jam.

Permasalah yang sering terjadi tips mengatasi saldo tiktok lite tidak masuk ke DANA dan cara mengatasi saldo tiktok lite tidak masuk ke OVO, silahkan baca siapa tahu perlu.

Akhir kata

Demikian penjelasan kami tentang Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Bisa Digunakan, semoga kalian mengerti apa yang kami sampaikan dan silahkan kalian coba langsung langkah langkah nya. Saya mengucapkan banyak terima kasih yang telah membaca artikel toraccino.id sampai selesai dan mohon maaf jika banyak kekurangan dalam penulisan artikel ini, dan semoga berhasil.