Kode Rujukan Tiktok Lite Pengguna Baru Dan Lama

Kode Rujukan Tiktok Lite Pengguna Baru Dan Lama – Bagi kalian pengguna aplikasi Tiktok, tentu sudah mengetahui bahwa saat ini ada event Tiktok Lite yang bisa menghasilkan uang. Namun kalian perlu memasukan Kode rujukan Tiktok Lite pengguna baru dan lama ke akun sendiri untuk mendapatkan 100.000 point.  Untuk itu nanti kami akan ulas dan bahas tips mengisi kode rujukan Tiktok Lite yang masih berlaku.

Sebelum kalian melangkah lebih jauh, kalian juga perlu mengetahui bahwa point yang nantinya diperoleh bisa saja berbeda dengan pengguna yang lainnya. Bagi kalian yang penasaran dengan kode undangan Tiktok Lite terbaru maupun lama kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Kode Undangan Tiktok yang bisa kalian gunakan yaitu A7943926939. Kalian bisa save terlebih dahulu atau bisa di ingan untuk nanti kalian masukan ke aplikasi Tiktok Lite kalian. Setelah memasukan kode undangan tersebut, kalian bisa mengumpulkan point sebanyak-banyaknya dari aplikasi Tiktok Lite yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Dimana dalam 10 point Tiktok memiliki nilai 1 Rupiah.

Kode Rujukan Tiktok Lite

Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok Lite Pengguna Baru

Sebelum memasukan kode undangan Tiktok Lite diatas, pastikan bahwa kalian sudah terlebih dahulu mendowload aplikasi Tiktok Lite pada perangkat ponsel yang kalian gunakan. Sehingga kalian tinggal memasukan kode rujukannya dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk dapat uang dari tiktok lite.

  1. Yang pertama kalian buka aplikasi Tiktok Lite dan login mengunakan facebook maupun nomor telepon.
  2. Untuk masuk ke profil tekan Menu saya di pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu tekan logo koin di bagian pojok kiri atas warna orange.
  4. Di kolom undangan, kalian masukan kode A7943926939.
  5. Tekan konfirmasi secara otomatis kalian akan mendapatkan point hingga 100.000.

Itulah langkah-langkah untuk memasukannya. perlu diketahui bahwa 100.000 point tersebut bernilai sama dengan Rp 10.000. Selain dengan memasukan kode undangan, kalian juga bisa mengunggah video, menonton video dan mengundang teman kalian untuk mendapatkan point yang lebih banyak.

Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok Lite Pengguna Lama

Bagi kalian yang sudah memiliki akun Tiktok lama maupun Tiktok Lite, klian bisa mengikuti event kode undangan pengguna baru. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan yaitu dengan mendaftar aplikasi Tktok Lite dengan data pengguna yang baru.

Sebagai contoh, apabila kalian sebelumnya menggunakan aplikasi tersebut login melalui Facebook, kalian bisa mendaftar kembali dengan nomor telepon maupun email. Namun untuk cara termudahnya kalian bisa dengan cara berikut ini.

  1. Yang pertama masuk ke pengaturan di perangkat ponsel.
  2. Cari semua aplikasi kemudian pilih Tiktok Lite.
  3. Setelah itu kalian masuk ke menu penyimpanan dan pilih hapus data
  4. Setelah aplikasi Tiktok terhapus, kalian bisa mendaftar dengan data pengguna baru.
  5. Dan jangan lupa untuk mendapatkan uang 100.000 pertama kali mendaftar masukan kode A7943926939.

Dengan lankah-langkah yang kalian ikuti diatas, kalian sudah menjadi pengguna Tiktok Lite baru. Sehingga kalian bisa mengikuti dan memasukan kode undangan Tiktok Lite baru seperti diatas. Setelah itu kalian bisa menonton video pendek, mengundang teman dan mengunggah video kalian di aplikasi untuk menambah point yang lebih banyak.

Tetapi perlu diperhatikan lagi, tips diatas tidak disarankan bagi kalian yang memiliki akun Tiktok lawas yang belum berkembang, karena sayang apabila membuat akun kembali. Dan pastikan bahwa kalian tidak menghapus kembali akun barunya agar klaim koin tetap berjalan.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai kode rujukan Tiktok Lite pengguna lama maupun pengguna baru yang bisa kalian lakukan dengan cara diatas. Semoga dengan ulasan ini bisa membantu kalian pengguna Tiktok Lite mapun Tiktok versi biasa yang sebelumnya sudah menggunakan di perangkat ponsel kalian.