Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond – Salah satu aplikasi untuk melakukan penyuntingan video terbaik saat ini adalah Kinemaster Diamond. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan proses penyuntingan video dengan lebih mudah pada ponsel dan menambahkan banyak elemen secara langsung.

Secara hasil aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi penyuntingan yang ada pada komputer atau laptop. Meski demikian kemampuan seseorang juga akan menentukan bagaimana kualitas dari video yang nantinya akan dibuat.

Semakin tinggi kualitas yang dimiliki oleh seseorang dalam melakukan modifikasi. Semakin maksimal pula berbagai jenis konten atau media yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster ini. Apabila kamu berminat simak selengkapnya dalam ulasan berikut.

Review Kinemaster Diamond

Review Kinemaster Diamond

Kinemaster Diamond adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan penyuntingan video. Aplikasi ini sebenarnya hampir sama dengan aplikasi kinemaster standar. Yang membedakan adalah konten yang ada di dalamnya.

Apabila menggunakan kinemaster standar maka seseorang akan mendapatkan batasan. Kecuali mereka menggunakan versi premium tidak akan ada batasan sama sekali terkait dengan fitur dan juga aset yang ada di dalamnya.

Apabila menggunakan versi yang gratis maka akan ada banyak kesulitan yang didapatkan termasuk munculnya banyak iklan. Karena tidak semua orang bisa menggunakan versi premium inilah kinemaster versi Diamond akhirnya muncul.

Jadi semua orang masih bisa menggunakan seluruh fitur yang ada di dalam aplikasi edito video ini secara maksimal. Selebihnya mereka tidak perlu melakukan apapun karena sudah dibuka sehingga proses pembayaran tidak perlu dilakukan lagi.

Fitur yang Ditawarkan

Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh aplikasi yang sudah dimodifikasi ini. Beberapa yang cukup bisa diandalkan bisa disimak dalam artikel berikut.

Baca Juga  Express VPN Mod Apk

1. Koleksi Font Lengkap

Koleksi Font Lengkap

Koleksi font yang dimiliki oleh aplikasi ini sangat lengkap sehingga kamu bisa memilih sendiri berbagai jenis font ketika membuat video. Jadi semuanya bisa dibuat sangat menarik sesuai dengan kebutuhan dan tidak perlu melakukan pemasangan font secara manual.

2. Fitur Terbuka Semua

Fitur Terbuka Semua

Fitur yang ada pada aplikasi ini tertutup sebagian apabila digunakan pada akun gratis. Tetapi akan terbuka semuanya Apabila seseorang membayar atau menggunakan versi modifikasi.

Apabila kamu membutuhkan banyak sekali fitur yang sebelumnya terkunci lebih baik menggunakan versi modifikasi. Jadi bisa langsung memanfaatkan semuanya secara maksimal tanpa perlu lakukan penyuntingan dengan beberapa aplikasi.

Simak juga: VN Mod Apk

3. Aset Lengkap

Aset Lengkap

Aset yang ada di dalam aplikasi ini sangat lengkap sehingga bisa dimanfaatkan secara maksimal. Aset ini bisa dalam bentuk video ataupun gambar dan juga efek lainnya.

4. Tidak Ada Iklan

Tidak Ada Iklan

Tidak perlu khawatir terganggu oleh iklan karena versi yang sudah dimodifikasi ini tidak akan ada iklan yang sangat mengganggu. Jadi kamu bisa konsentrasi dengan baik ketika menyunting video.

5. Tanpa Watermark

Tanpa Watermark

Hal terpenting dalam aplikasi ini adalah tidak ada watermark yang nantinya akan diterapkan. Biasanya aplikasi berjenis gratis akan memiliki watermark sehingga video yang dihasilkan tidak terlihat profesional.

Padahal apabila menghilangkan fitur itu ada video. Akan terlihat sangat sempurna bahkan bisa dianggap sebagai video dengan kualitas yang baik. Itulah kenapa banyak orang terobsesi untuk menghilangkan watermark ini secara maksimal.

Simak juga: Mlive Mod Apk

Perbandingan Versi Asli dan Mod

Perbandingan Versi Asli dan Mod

Apabila ingin melakukan proses instalasi ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja perbandingan antara versi asli dan versi Diamond.

Versi Playstore Versi Diamond
Aplikasi bisa didownload secara langsung dengan menggunakan Play Store pada berbagai jenis ponsel Android yang digunakan.

 

Bisa juga menggunakan website mirror seperti Uptodown. Disini menyediakan versi asli meski dalam bentuk APK.

Versi ini tidak bisa ditemukan pada Playstore karena dimodifikasi sendiri oleh beberapa orang. Jadi apabila ingin mendapatkannya harus menggunakan website mirror.

 

Saat ini ada banyak sekali situ sama bagikan aplikasi ini secara gratis sehingga kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Untuk versi Play Store yang gratis biasanya beberapa fitur yang ada di dalamnya akan sedikit dibatasi.

 

Apabila ingin menggunakannya secara maksimal maka seseorang harus membeli lisensi terlebih dahulu.

Berbagai jenis fitur yang ada di dalamnya sudah terbuka secara maksimal atau tidak akan ada pengujian sama sekali.

 

Artinya kamu bebas menggunakan seluruh data atau komponen yang ada didalamnya secara maksimal untuk melakukan proses penyuntingan video.

Aplikasi Ini aman digunakan untuk berbagai jenis ponsel Android. Karena download secara langsung pada Playstore maka kemungkinan besar tidak akan ada virus. Kemungkinan besar masih akan tersedia virus atau Malware di dalam aplikasi dalam bentuk APK. Karena dimodifikasi secara besar-besaran oleh beberapa orang bisa saja ada aplikasi yang sengaja dibuat merugikan.
Proses update bisa dilakukan secara otomatis atau secara manual dengan mengakses Play Store. Jadi akan selalu mendapatkan versi yang paling baru. Untuk melakukan update kamu harus menunggu terlebih dahulu pihak yang sedang melakukan modifikasi aplikasi.

Download

Download

Apabila ingin melakukan proses download ada baiknya untuk mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Kamu bisa langsung menyalin link download yang sudah disediakan pada tabel berikut ini.
Nama Aplikasi Kinemaster Diamond
Versi 4.14
Ukuran file 100 MB
Link download Disini
  • Buka Google Chrome atau bowser yang sering kamu gunakan pada masa Android.
  • Buka link yang sudah disediakan di atas lalu segera tekan tombol download yang sudah disediakan.
  • Tunggu proses download berjalan hingga selesai.
  • Selanjutnya bisa mengikuti cara instalasi yang akan dibahas pada tahap selanjutnya.

Cara Instalasi

Cara Instalasi

Proses instalasi atau pemasangan membutuhkan cara tertentu karena aplikasi modifikasi tidak akan diizinkan oleh sistem security dari ponsel Android terbaru. Akang masih bisa dilakukan pemasangan harus diubah beberapa hal. Ikuti selengkapnya di bawah ini.

  • Kamu wajib melakukan proses perubahan dengan masuk ke dalam pengaturan yang dimiliki oleh ponsel Android. Masuk ke dalam anu ini terlebih dahulu.
  • Setelah masuk ke dalamnya kamu bisa menemukan pengaturan tambahan yang letaknya di bagian bawah. Geser layar untuk menemukan menu tersebut.
  • Setelah menemukannya kamu bisa masuk ke dalam menu pengaturan tambahan untuk menemukan lagi security atau keamanan.
  • Begitu masuk ke dalam security kamu harus mendapatkan menu bernama install from unknown sources.
  • Bagian ini harus diaktifkan terlebih dahulu untuk bisa melakukan proses instalasi.
  • Setelah aktif kamu bisa langsung menuju ke bagian file manager untuk mendapatkan file APK dari kinemaster Diamond.
  • Begitu mendapatkan file APK yang sudah di download di atas, kamu bisa langsung menekannya untuk melakukan proses instalasi.
  • Tunggu proses instalasi ini berjalan hingga selesai.
  • Setelah selesai kamu bisa membuka aplikasi untuk memulai proses pengeditan berbagai jenis file video.

Aplikasi Kinemaster Diamond merupakan salah satu yang cukup bisa diandalkan. Apalagi aplikasi ini bisa digunakan secara gratis oleh semua orang tanpa perlu melakukan pembayaran. Jadi cukup melakukan download file APK dan melakukan pemasangan seperti biasa.

Selebihnya kamu harus mempelajari seluruh komponen yang ada di dalam aplikasi ini. Apabila bisa melakukannya secara maksimal maka kamu bisa buat berbagai jenis video dengan kualitas yang sangat baik. Bahkan bisa menyamai kualitas dari video yang dibuat dengan komputer.

Simak juga: CapCut Mod Apk

Terakhir yang tidak kalah penting adalah selalu berhati-hati apabila menggunakan aplikasi berjenis modifikasi. Mau bagaimanapun aplikasi sejenis ini bisa saja berbahaya. Apalagi jika di dalamnya mengandung virus atau Malware yang jumlahnya cukup banyak.

Baca Juga  Aplikasi Edit Suara