Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite

Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite – Saat ini tiktok sedang ramai dengan adanya Tiktok Lite, dimana pengguna bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Namun para pengguna tiktok ini mengalami kesalahan bukan pengguna baru tiktok lite pada saat ingin memasukan kode rujukan Lite. Sehingga banyak yang bertanya bagaimana cara untuk mengatasi hal demikian?

Tiktok lite merupakan aplikasi tiktok yang memiliki fitur-fitur dan ukuran yang lebih kecil, sehingga aplikasi ini bisa digunakan di peragkat ponsel yang mempunyai spesifikasi yang ringan juga. Pada aplikasi ini memiliki kesamaan dengan aplikasi Tiktok biasanya, dimana kalian bisa membagikan video kalian dan menemukan berbagai video pendek dari konten kreator dari beragam kategori seperti hiburan, horor maupun lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi Tiktok Lite, pengguna bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dari aplikasi hanya dengan menonton video dan mengundang teman. Tentu saja aplikasi ini banyak memberikan keuntungan bagi para penggunanya.

Bagi para pengguna Tiktok lite tentu saja perlu memasukan kode lite, hal ini agar pengguna bisa menukarkan poin ke saldo dana. Tetapi bagi kalian yang mengalami eror pada saat memasukan kode lite dengan keterangan kesalahan bukan pengguna baru tiktok lite berikut ini kami akan mengulas cara untuk mengatasinya.

Baca juga: Download Tiktok Lite Apk

Penyebab Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite

Penyebab Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite

Para pengguna Tiktok lite saat ini banyak yang mengeluhkan masalah tersebut. Hal ini terjadi karena pengguna sudah melakukan download dan install aplikasi Tiktok versi besar dengan perangkat ponsel yang sama.

Baca Juga  Cara Screenshot di Laptop dan PC

Pada Event Tiktok Lite yang mendapat Rp 60.000 mempunyai salah satu syarat diantaranya bagi kalian pengguna baru Tiktok lite belum melakukan download aplikasi Tiktok baik versi besar maupun versi Tiktok lite sebelumnya. Sehingga bagi kalian yang menggunakan perangkat ponsel saat ini sebaiknya belum melakukan pengunduhan Tiktok versi besar maupun Tiktok lite.

Pada hal ini juga kalian perlu mengetahui bahwa kalian yang ingin mendapatkan poin dari aplikasi tiktok Lite sebanyak Rp 30.000 dari event Tiktok, maka kalian harus menjadi user yang benar-benar baru. Maksud dari user baru ini yaitu perangkat ponsel yang kalian gunakan belum pernah mengunduh aplikasi Tiktok versi Lite maupun Versi besar.

Cara Mengatasi Gagal Memasukan Kode Undangan TikTok Lite

Bagi kalian yang belum melakukan pengunduhan Tiktok versi lite, berikut ini kami akan memberikan langkah-langkah untuk mengatasi gagal memasukan kode undangan di aplikasi tiktok Lite.

  1. Yang pertama kalian Uninstall aplikasi TikTok Lite versi lama, lalu unduh aplikasi Tiktok Lite terbaru melalui link vm.tiktok.com/ZSJUMXvFB/
  2. Setelah itu kalian buka aplikasi tersebut dan login melalui facebook, google maupun dengan nomor telepon.
  3. Selanjutnya apabila sudah masuk, kalian klik event Tiktok Lite selanjutnya kalian masukan kode undangan A7943926939 dan klik konfirmasi dapatkan 100.000 point.
  4. Apabila kalian sudah memasukan kode undangan tersebut, kalian bisa menyaksikan video-video Tiktok Lite dan dapatkan poin.

Itulah langkah-langkah yang harus kalian lakukan jika tidak bisa memasukan kode undangan tiktok lite dengan kode rujukan lama ataupun baru. Namun perlu kalian ketahui bahwa kalian minimal menyaksikan video tersebut minimal 20 menit setiap harinya untuk mendapatkan poin yang bisa kalian tarik ke rekening Bank. Selain itu juga kalian bisa tarik ke OVO dan ke DANA.

Baca Juga  Cara Bayar BPJS Lewat ATM BCA

Selain menyaksikan video yang ada di aplikasi, kalian juga bisa mengupload video untuk mendapatkan hingga 3.000 point dari aplikasi. Bagi kalian yang ingin mencoba, kalian bisa melakukan hal diatas. Namun tentu saja syarat yang untuk mendapatkan poin dari tiktok lite yaitu ponsel yang kalian gunakan belum melakukan download Tiktok versi besar dan tiktok lite sebelumnya.

Baca juga: Cara Melihat ID OVO Tiktok Lite

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Kesalahan Bukan Pengguna Baru Tiktok Lite yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna aplikasi Tiktok Lite. Bagi kalian yang sedang mengalami eror yang sama kalian bisa mengganti perangkat ponsel sebagai solusinya.