Kapan Event Tiktok Lite Dimulai Lagi

Kapan Event Tiktok Lite Dimulai Lagi – Segera download aplikasi tiktok lite dan dapatkan hadiah jutaan hingga puluhan juta rupiah dalam sehari. Karena aku sendiri yang sudah membuktikannya dengan menggunakan kode undangan ini.

TikTok Lite merupakan aplikasi nonton video yang saat ini sedang viral, karena aplikasi ini telah membagi-bagikan hadiah THR dengan total Rp. 100 Miliar. Dan sampai detik ini event THR masih berlangsung atau ada.

Adanya Event dari Tiktok Lite banyak akun baru yang menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah, anda bisa mencari sendiri banyak sekali di Facebook, Twitter, Instagram dan di TIktok Lite nya sendiri yang memposting video dan gambar screenshot penghasilan tiktok.

Mereka yang baru bermain TikTok Lite dan memanfaatkan event berhadiah uang ini telah berhasil meraup sampai ada yang 10 juta perhari, 15 juta perhari bahkan lebih. Sehingga, kami dan segenap pengguna TikTok Lite menyimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang terbukti membayar dan langsung masuk ke rekening adalah TikTok Lite.

Apakah Event TikTok Lite Sudah Berakhir?

Sampai saat ini event tiktok lite berhadiah uang dengan mengundang teman masih terus berlangsnug. Bahkah hadiah yang didapatkan bagi mereka yang berhasil mengundang teman pengguna baru bisa dua kali lipatnya dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 60 ribu.

Karena, hadiah ini masih berlangsung jadi para pengguna tetaplah mencari orang untuk menggunakan aplikais Tiktok Lite, dan memasukan kode referral anda. Soalnya event tiktok lite bagi bagi THR 100 Miliar rupiah masih aktif.

Namun untuk event Tiktok Lite dengan bonus ekstra pada pekan ini sudah berakhir, dimana event yang dimulai pada tanggal 30 April 2021 jam 10.00 WIB hingga tanggal 7 Mei 2021 jam 10.00 WIB. Selain itu pada sesi ini siapa yang berhasil menduduki peringkat 20 teratas mengundang teman yang paling banyak akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp. 74.500.000.

Akan tetapi, total hadiah tersebut nantinya akan dibagi kepada akun tiktok sesuai dengan posisi peringkatnya masing-masing. Semakin posisinya diatas maka semakin besar pula bonus hadiah ekstranya.

Kapan Event TikTok Lite Dimulai Lagi?

Hingga saat ini masih belum mengetahui kabar terbaru mengenai kapan event bonus extra tiktok lite dimulai lagi. Yang jelas sudah kami terangkan bahwa event tersebut sudah berakhir pada tanggal 7 Mei 2021.

Namun, untuk event bagi bagi hadiah THR tiktok lite hingga 100 miliar masih berlanjut, sehingga pengguna lama atau baru bisa mengundang teman sebanyak mungkin dan setelah berhasil dapat banyak dengan memakai kode referral atau rujukan yang disebarkan akan dapat hadiah Rp 10 ribu hingga 60 ribu.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite Tanpa Mengundang Teman

Untuk dapat uang dari aplikasi TikTok lite untuk pengguna baru caranya mudah sekali, silahkan ikuti saja tutorial berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Pertama silahkan download aplikasi tiktok lite dan uninstall aplikasi tiktok biasa.
  2. Kedua silahkan daftar akun tiktok lite yang baru dan ingat, jangan mendaftar akun tiktok lite yang sebelumnya sudah pernah terdaftar. Karena nanti akun anda akan terdeteksi pengguna lama.
  3. Jika sudah berhasil mendaftar silahkan isi tanggal lahir mulai dari tanggal, bulan dan tahun.
  4. Kemudian klik Lanjutkan bahwa memang anda sudah berusia dewasa, dan jika sudah geser layar tiktok lite keatas dan kebawah.
  5. Lalu tap koin yang ada di video, lalu masukan kode rujukan A7943926939.
  6. Selanjutnya klik Konfirmasi.
  7. Nah, untuk dapat uang tanpa undangan teman caranya dengan menonton video sebanyak selama mungkin, kalau bisa lebih dari 40 menitan.
  8. Nanti, dengan otomatis akun tiktok lite anda akan kebanjiran koin yang bisa menghasilkan uang.

Baca juga artikel lainnya kenapa kode undangan tiktok lite tidak bisa digunakan, silahkan lihat yah karena sering banget error pada aplikasi tiktok lite.

Nah, seperti itulah bagaimana cara mendapatkan uang dari tiktok lite. Dna perlu kalian ketahui bahwa saat ini saldo bisa ditarik semuanya tanpa batas minimal. Namun, untuk peraturan penarikan dalam sehari satu kali itu masih tetap ada dan jumlah maksimum pengguna yang ditautkan ke akun ini tiktok lite. Sekian dari kami pembahasan Kapan Event TikTok Lite Dimulai Lagi.