Inshot Pro

InShot Pro merupakan Aplikasi pengeditan video dan foto populer langsung di perangkat android kamu. Program Inshot Pro sangat cocok untuk memasang atau memproses file multimedia kamu sebelum dipublikasikan ke jejaring sosial. Buat sendiri video keren atau avatar asli dan hiasi profil kamu di Tiktok, Instagram, YouTube atau Snapchat dengan mereka.

Dengan inshot, bahkan vlogger yang paling tidak berpengalaman atau pemula pun akan dapat menyesuaikan musik ke video mereka, memotongnya, menggabungkannya, memutar, dan menambahkan teks hanya dengan satu sentuhan jari. Hasilnya, kamu akan mendapatkan pemrosesan profesional otomatis dengan transisi, efek, filter, dan emoji yang luar biasa. Simpan kreasi dalam format apa pun yang diketahui dan bagikan dengan teman-teman kamu.

Program ini mudah ditangani dengan gambar, kamu hanya perlu memilih foto atau selfie dari memori ponsel, bereksperimen dengan berbagai alat, dan dalam beberapa menit kamu akan mendapatkan sesuatu yang penuh warna dan kreatif. Antarmuka InShot untuk android ramah dan sesederhana mungkin, tidak akan sulit untuk mengetahuinya, tetapi hasil dari pekerjaan ini akan mengejutkan kamu dengan senang hati.

Apa Itu Inshot Pro ?

Apa Itu Inshot Pro

Inshot Pro adalah aplikasi dengan fungsionalitas luas yang akan berguna bagi setiap pemilik perangkat seluler yang tertarik pada fotografi atau video. Ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk merasa seperti seorang profesional yang kreatif dan berbakat, mampu membuat video dan foto yang sangat cerah, menarik, dan yang paling penting, sangat berkualitas tinggi.

Pengaturan yang nyaman, antarmuka pengguna yang dipikirkan dengan matang, banyak kemungkinan berbeda untuk meningkatkan materi yang diperoleh – semua ini akan menjadi dasar untuk hasil yang luar biasa. Video yang sudah selesai menggunakan fungsi yang disediakan dapat disimpan dalam memori perangkat seluler atau diekspor ke jejaring sosial.

Program ini kompatibel dengan FLV, MP4, 3GP, AVI, MOV dan lainnya. Dengan InShot Pro kamu dapat menambahkan efek khusus, stiker, emotikon dan teks, mengonversi, mengompres, dan memotong. Selain itu, kamu akan dapat menggabungkan berbagai fragmen video, memampatkan video dengan pengaturan ekstensi, menerapkan filter dan efek (alami, cerah, retro, dan lainnya), serta mengonversi file video ke MP4 secara gratis.

InShot PRO merupakan aplikasi yang menyajikan kesederhanaan dan fungsionalitas terbaik untuk membantu kamu bekerja secara efisien. Ada berbagai pengaturan di sini, berkat itu kamu dapat mengubah video yang direkam menjadi karya nyata, Efek indah, filter menarik, penyisipan teks – semua ini memungkinkan utnu meningkatkan konten foto atau video standar

Program ini akan membantu mewujudkan ide-ide menarik, dan juga akan membuat kamu merasa seperti seorang profesional sejati, mampu menciptakan karya yang benar-benar orisinal. . Kegiatan seperti itu akan memberikan emosi positif yang dibutuhkan setiap orang yang jarang berhasil menarik perhatian pada diri sendiri dalam kehidupan sehari-hari.

Versi aplikasi yang diretas memiliki banyak pilihan fungsi dan alat yang berbeda untuk pemrosesan video dan foto: lusinan filter memungkinkan kamu mengubah gambar standar. Ada efek berbeda di sini, yang penggunaannya akan membantu mencapai kecerahan dan orisinalitas – komponen integral dari kesuksesan di jejaring sosial.

Mengapa Perlu Menggunakan Inshot Pro

Mengapa Perlu Menggunakan Inshot Pro

Tantangan membuat konten video itu nyata. Kita semua tahu bahwa ada banyak aplikasi yang membantu pemasar profesional, perusahaan, dan wirausahawan membuat konten. Dulu ada anggapan bahwa alat terbaik hanya tersedia untuk perusahaan atau perusahaan besar, tetapi banyak bisnis kecil, agensi, dan pengusaha mulai menggunakannya. Dan bila digunakan dengan benar, mereka benar-benar dapat membantu bisnis tumbuh.

Selain itu, lebih dari 52 persen pemasar profesional percaya bahwa konten video penting untuk strategi pemasaran konten mereka. Video adalah cara terbaik bagi perusahaan untuk memamerkan produk dan / atau layanan mereka, dan menceritakan kisah mereka.

Terlepas dari potensi besar dan kesuksesan yang telah terbukti, membuat dan mengedit video berkualitas tinggi menghadirkan sejumlah tantangan bagi banyak bisnis. Tentu saja, anggaran adalah salah satu perhatian utama, namun keahlian, sumber daya, dan proses produksi aktual untuk membuat video berkualitas tinggi adalah rintangan lain.

Ketika kita memikirkan produksi video berkualitas tinggi, gambar dari kru film besar muncul di benak kita dengan menggunakan kamera dan peralatan video terbaik, pencahayaan yang sempurna, efek suara yang bersih, dan sulih suara. Namun, tingkat produksi video ini tidak realistis dan di luar jangkauan sebagian besar bisnis.

Lagi pula, apa yang tampak lebih realistis untuk membuat dan mengedit video hari ini: menghabiskan satu hari penuh di studio rekaman, atau 10 menit menggunakan ponsel atau perangkat seluler kamu?

Tentu saja, sebagian besar pemasar dan perusahaan akan memilih telepon atau perangkat seluler. Satu-satunya masalah adalah kualitas video sering turun tergantung pada pengguna atau perangkat seluler. Akibatnya, bisnis sulit menemukan keseimbangan sempurna antara menghasilkan video berkualitas yang terlihat profesional dan menggunakan perangkat seluler. Akhirnya, bagaimanapun, mungkin ada solusi yang memberi perusahaan yang terbaik dari kedua dunia: InShot.

Jadi, begitulah aplikasi Inshot Pro Apk adalah solusi hebat bagi perusahaan yang ingin membuat video indah dan memiliki kualitas tinggi untuk diposting di Facebook atau Instagram tanpa membuang banyak waktu dan uang.

InShot dapat digunakan untuk bisnis yang perlu merekam video dengan 360 derajat tentang produk, makanan, atau ruangan besar. Aplikasi Inshot pro sangat layak untuk semua jenis bisnis misalnya bisnis galeri seni, tukang kebun profesional, restoran atau kafe, agen real estat, desainer interior – yang memungkinkan tidak memiliki batasan.

Fitur Inshot Pro Apk Mod

Fitur Inshot Pro

Fitur yang terdapat pada aplikasi Inshot Pro:

  • editor foto dan video
  • menu yang nyaman
  • pembuatan video
  • pemrosesan foto
  • antarmuka yang intuitif
  • banyak fungsi
  • alat yang berbeda
  • efek dan filter
  • pelestarian karya
  • ekspor ke jejaring sosial
  • Menambahkan batas / bingkai;
  • Foto / video berbentuk persegi;
  • Bagikan ke Instagram tanpa memotong;
  • Unggah untuk mengedit foto dari galeri atau foto dari kamera;
  • Impor ke aplikasi apa pun seperti Twitter, Facebook, dll;
  • Mengubah ukuran otomatis untuk Instagram;
  • Editor foto: putar dan balikkan foto;
  • Penyuntingan video.

InShot pro merupakan aplikasi di mana semuanya terbuka dan menyediakan berbagai fungsi dan alat untuk memastikan hasil yang luar biasa. Di sini kamu dapat mengedit dan mengolah video dengan menggunakan rekaman suara atau musik, menambahkan efek atau teks yang menarik, menyimpan video yang sudah jadi ke dalam memori perangkat seluler kamu.

Versi aplikasi yang diretas akan menjadi peluang untuk mendapatkan popularitas, karena dengan bantuannya setiap pengguna Instagram atau jejaring sosial lainnya akan dapat memposting video yang menakjubkan dan foto yang terasa hidup. Setelah menginstal aplikasi ini, setiap pemilik perangkat seluler akan memiliki studio foto mereka sendiri untuk pekerjaan yang menyenangkan.

Harga Aplikasi Inshot Pro

Harga Aplikasi Inshot

Aplikasi InShot gratis untuk diunduh dan kamu dapat melakukan banyak hal di aplikasi tanpa membayar apa pun. Namun, jika kamu menyukai aplikasi dan berencana untuk sering menggunakannya, kamu mungkin ingin meningkatkan di beberapa fitur dengan setidaknya menghabiskan sedikit uang untuk paket peningkatan yang akan kamu gunakan berulang kali.

InShot Pro adalah versi premium aplikasi, dan tidak memiliki batasan pada efek, filter, stiker, dan transisi yang dapat kamu gunakan. Plus, kamu tidak akan melihat watermark aplikasi InShot pada kreasi kamu, dan juga tidak ada iklan yang harus ditangani. Pro memiliki tiga tingkatan harga: $ 3,99 per bulan; $ 14,99 per tahun, yang mencakup uji coba tiga hari; atau biaya satu kali sebesar $ 34,99 untuk akses seumur hidup.

Jika kamu tidak ingin menghabiskan uang sebanyak itu atau membayar setiap bulan, kamu dapat menghabiskan hanya $ 2,99 untuk menghapus iklan dan tanda air. Namun, kamu tidak akan mendapatkan akses ke semua fitur alat seperti yang kamu lakukan dengan Pro. Namun tenang saja pada artikel ini kami telah menyiapkan aplikasi Inshot Mod Apk yang semua fiturnya sudah terbuka dan tanpa ada ganggguan watermark lagi secara cuma – cuma alias gratis. Pastinya kamu penasaran bagaimana cara mendownload dan menginstall Inshot por mod apk langsung saja sima artikel di bawah ini.

Download Inshot Pro Mod Apk

Download Inshot Pro Mod Apk

Sudah terbukti InShot Pro merupakan  salah satu aplikasi edit video terbaik yang mampu memberikan sebuah hasil HD. InShot juga telah mempunyai ratusan juta pengguna yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia.

Semua itu telah terbukti dari banyaknya pengguna dari aplikasi ini. InShot pro apk versi terbaru sudah dapat diunduh sekitar 100 juta pengguna melalui Google Playstore. Dengan memakai aplikasi ini, kalian dapat dengan mudah menambahkan musik di dalam suatu video dan dapat membantumu pada saat mengedit video di beberapa media sosial, contohnya Instagram, YouTube, Facebook, dan lain-lain.

Aplikasi yang sudah digadang-gadang menjadi sebuah editor video terbaik telah dilengkapi dengan peralatan editing yang sudah profesional dengan fitur yang begitu lengkap. Untuk kalian yang ingin mendownload aplikasinya bisa menggunakan tautan yang sudah kami sediakan berikut ini.

Spesifikasi Aplikasi Inshot Pro Mod Apk

Nama Aplikasi Inshot Pro
Versi Sekarang 1.720.1314
Ukuran Aplikasi 27 MB
Mod Full Efek, Full Filter, Full Pack , No Watermark
Perlu Root Tidak
Harga Free ( Gratis )
  • Link Download aplikasi Inshot Pro Mod Apk versi terbaru 2021 Disini 

Cara Install Aplikasi Inshot Mod Apk

Cara Install Aplikasi Inshot Mod Apk

Jika kamu sudah memenuhi syarat spek yang sudah kami berikan diatas kemudian kamu bisa langsung mendownload aplikasi Inshot Mod Apk melalui link yang sudah kami sediakan di atas, maka selanjutnya kalian dapat langsung mengikuti bagaimana cara instal aplikasi Inshot Pro Mod Apk ini.

Untuk bisa memasang aplikasi dengan file apk ini memang tidaklah sama ketika kamu menginstallnya lewat play store, kamu bisa ikuti petunjuk pemasangannya seperti berikut.

  • langkah pertama pastikan kamu mengaktifkan penginstalan sumber tidak dikenal di smartphone.
  • untuk mengaktifkannya tap menu pengaturan ,lalu tap menu keamanan, dan kemudian tap privasi. silahkan tap aktifkan penginstalan sumber tidak dikenal.
  • Setelah itu klik file yang sebelumnya sudah kamu download di dalam penyimpanan file.
  • Kemudian tap file untuk memulai proses penginstalan, tunggu sampai proses penginstalan selesai.
  • Maka secara otomatis aplikasi Inshot Pro Mod Apk sudah terpasang di ponsel kamu.
  • Selesai.

Dengan melalui beberapa tahapan seperti diatas, maka sekarang aplikasi Inshot Pro Mod apk ini sudah terpasang di smartphone dan siap kamu dipergunakan.

Keunggulan InShot Pro Full Efek

Keunggulan InShot Pro Full Efek

Beberapa fitur yang sudah tersedia dalam versi aplikasi InShot Pro Mod Full Effects. Berikut ini merupakan beberapa fitur yang diahrikan dari aplikasi pengeditan video yang sangat populer tahun ini.

Banyak Efek Musik Gratis

Ada fungsi unik yang dengannya kamu dapat dengan leluasa membuat berbagai jenis fitur – fitur musik yang tersedia secara gratis di aplikasi ini. kamu juga dapat menambahkan atau menyisipkan fitur suara dari smartphone android kamu sendiri.

Tidak Ada Water Mark

InShot Pro Mod Apk Download versi terbaru tidak memiliki watermark yang dapat mempengaruhi tampilan hasil video. Dengan begini, kamu bisa terus mengekspor video dengan hasil bersih tanpa watermark, yaitu logo InShot.

Dapat Menambahkan Stiker

Bukan hanya bisa menambahkan musik, akan tetapi kamu juga dapat menyisipkan stiker ke galeri video yang kamu telah edit. Terdapat pilihan jenis stiker yang unik, Beberapa stiker dapat difungsikan untuk dianimasikan atau dipindahkan. Ini sangat sederhana, cukup pilih stiker yang kamu inginkan. Dengan fitur tersebut, video yang telah kamu edit akan menjadi terlihat lebih hidup.

Dapat Membuat Tayangan Slide Dari Video

Aplikasi Inshot pro mod apk yang tidak memerlukan biaya ini memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk membuat acara video. Caranya mudah, kamu hanya perlu menyiapkan gambar atau foto yang dapat digabungkan menggunakan fungsi ini. Selain itu, kamu dapat menambahkan beberapa transisi yang dibundel dengan musik kamu.

Mengatur Kecepatan Video

Ini tentang penyiapan yang mendukung video. Dalam aplikasi ini, kamu dapat membuat video lebih cepat atau lebih lambat. Tentu saja, kamu dapat menggunakan video untuk lebih banyak kreativitas dan imajinasi.

Video Meme

Bagi para pecinta meme bisa membuat meme unik seperti video di aplikasi populer ini dan hasiln  yang diperoleh akan keren sekali. Untuk menghias dan memeriahkan video, kamu bisa menambahkan foto atau gambar karakter lucu dan menambahkan warna pada background yang tepat.

Menambahkan Foto

Mengklik opsi Foto di layar utama memungkinkan kamu mengunggah gambar dari perangkat. Setelah mengunggah foto, kamu dapat membiarkannya dalam orientasi default 1: 1 – yang mungkin buram di kedua sisinya – atau kamu dapat mengeklik panah langsung di bawah gambar di sebelah kiri untuk meluaskannya guna mengisi ruang.

Menambahkan Video

kamu hanya dapat mengimpor video ke aplikasi InShot; kamu tidak dapat benar-benar memfilmkan video menggunakan aplikasi ini. Setelah kamu memilih video dari perangkat, kamu dapat memotongnya sebelum mengimpor sepenuhnya dengan mengklik ikon gunting.Jika kamu tidak ingin memangkasnya sekarang, klik tanda centang hijau dan putih di kanan bawah.

Jika kamu menggulir melalui bagian “Pilih satu lagu untuk diedit” di bawah, kamu dapat memilih bagian dari video yang ingin kamu edit. Jika kamu melewatkan pemangkasan sebagai langkah pertama, kamu juga dapat memangkas video di sini. Klik penggeser video di bagian bawah untuk memunculkan opsi trim (lihat tangkapan layar di bawah). Mengetuk lagi akan memberi opsi untuk memperbesar dan memperkecil garis waktu, yang berarti kamu dapat menyertakan bingkai tambahan untuk diedit.

Tanda plus di kiri bawah memungkinkan kamu untuk menambahkan bagian kosong, foto, atau video lain. Kamu mungkin ingin menambahkan bagian kosong ke video untuk membuat jeda alami atau menambahkan sesuatu seperti stiker atau teks ke kanvas kosong. Apa pun yang kamu tambahkan akan ditempelkan ke unggahan asli, dan kamu dapat memindahkan bilah geser edit ke bagian baru tersebut. Tekan lama untuk menukar urutan bagian dan mengatur ulang video kamu.

Manipulasi Video: Precut, Duplikat, Kecepatan Dan Hapus

Di menu Precut, kamu dapat memotong, memotong, atau membagi video kamu. Ada juga opsi menu Split terpisah yang dapat kamu klik untuk membuat jeda dalam video berdasarkan di mana berada di slider video di bagian bawah. Saat kamu membuat pemisahan, kamu dapat mengetuk ikon transisi di penggeser untuk menampilkan menu transisi yang berbeda untuk diterapkan.

Opsi Gandakan memungkinkan kamu menggandakan bagian video. Menu Kecepatan memungkinkan kamu memperlambat atau mempercepat video. Ada juga opsi Hapus yang memungkinkan kamu menghapus bagian video berdasarkan di mana kamu berada di slider.

Kanvas

Opsi Kanvas memberi kamu lebih banyak opsi orientasi, termasuk yang khusus untuk Facebook dan Twitter. kamu juga dapat memperbesar atau mengubah latar belakang. Opsi latar belakang mencakup berbagai tingkat keburaman, warna, gradien, dan pola.

Pangkas, Putar, Bekukan, Dan Balik

Di menu Pangkas, kamu dapat memangkas gambar atau video secara manual atau memilih dari orientasi umum. Di menu Rotate, kamu dapat memutar atau membalik gambar atau video. Ada juga opsi untuk mengubah sudut atau zoom. Dengan video, kamu dapat membekukan atau membalikkan bagian.

Saring

Kategori Filter memiliki beberapa filter untuk dipilih. kamu juga dapat mengklik Lainnya di bagian akhir untuk membeli paket filter tambahan seharga $ 1,99. Namun apabila kamu memakai aplikasi Inshot Pro Mod Apk tentu saja kamu tidak perlu membayar untuk menggunakan fitur yang satu ini.

Ada cara lain untuk mendapatkan lebih banyak filter juga. Gulir hingga akhir daftar filter, lalu klik ikon roda. Secara default, kumpulan filter BASIC2 akan dimatikan. Klik ikon mata untuk mengaktifkannya. Saat kamu kembali ke daftar filter, kamu akan melihat beberapa filter baru ditambahkan.

Menyesuaikan

Dari menu Filter, kamu dapat mengklik Sesuaikan, atau kamu dapat kembali ke menu pengeditan utama dan memilih Sesuaikan dari sana. Menu Sesuaikan memiliki berbagai jenis pengeditan foto yang mungkin kamu kenal, seperti kontras, kehangatan, saturasi, bintik, dll. Ada juga opsi yang disebut Curves, yang tampaknya memberi warna putih, merah, hijau atau biru di berbagai area dari foto berdasarkan cara kamu bermain dengan titik-titik di sepanjang setiap warna dalam grafik.

Meretus

Ini adalah satu-satunya opsi yang mengharuskan kamu menggunakan aplikasi lain. Saat kamu mengeklik Ubah, kamu akan diarahkan ke halaman yang mempromosikan aplikasi Peachy, yang memungkinkan kamu menggunakan fitur ubah di aplikasi InShot.

Efek Menarik

Opsi pengeditan berikutnya adalah Efek. Ada lima kategori efek, dan setiap kategori memiliki sejumlah efek untuk dipilih. Pertama-tama kamu akan menerapkan efek ke satu bagian video kamu. Namun, kamu kemudian dapat menggunakan penggeser di bagian bawah untuk menarik efek ke kiri atau kanan untuk secara otomatis menerapkannya ke bagian tambahan. Pada contoh di bawah ini, saya menggunakan efek Glitch pada bagian pertama dan kemudian memperluas slider untuk memasukkan lebih banyak video.

Glitch

Dalam kategori Glitch, kamu dapat melakukan hal-hal seperti membuat gambar atau video tampak bermasalah, menambahkan noise, atau memberikan tampilan TV bersalju jadul.

Beats

Kategori Beats adalah untuk menambahkan gerakan, dan tidak tersedia untuk foto. Kamu dapat membuat video kamu melakukan hal-hal seperti flash dan pulse.

Memutarbalikkan

Mendistorsi melakukan hal-hal seperti membalik atau mencerminkan konten kamu; berikan efek fisheye, swirl atau gelombang; atau membuatnya terlihat seperti pemindaian yang salah, seperti pada contoh di bawah.

Gaya

Gaya menyertakan beberapa efek mosaik dan buram yang berbeda, dan ini juga memungkinkan kamu mengubah konten menjadi salah satu dari tiga jenis sketsa. Contoh di bawah ini memiliki efek Comic.

Perayaan

Dengan Rayakan, kamu dapat meletakkan hamparan neon atau flash pada media atau menambahkan hal-hal seperti gelembung, salju, atau kembang api. Pada contoh di bawah, saya mengaktifkan efek Interstellar, yang menambahkan garis tipis cahaya tersebut.

Teks

Di bagian Teks, kamu dapat menambahkan teks dan mengubah warna atau font. kamu juga dapat mengimpor font atau membeli yang baru. (Perhatikan bahwa ini adalah opsi yang sama seperti saat kamu memilih opsi Teks di menu Stiker.) kamu juga dapat mengelola font mana yang kamu lihat dan yang tidak.

Saat mengedit video, ada beberapa opsi teks tambahan. Setelah kamu menambahkan teks, opsi tambahan akan muncul. kamu akan melihat opsi warna dan font, sama seperti pada foto, tetapi ada ikon efek tiga titik baru yang lebih terbuka. Ada berbagai macam animasi teks di sini, termasuk:

  • Buat teksnya memudar.
  • Luaskan atau cabut teks.
  • Pindahkan ke kiri, kanan, atas atau bawah.
  • Buat teks memantul, miring, berputar, berputar, berputar, balik, atau berdenyut.
    penyuntingan video

Musik

Ada banyak pilihan untuk menambahkan musik atau suara ke video kamu:

  • Tambahkan atau impor efek suara.
  • Pilih dari musik unggulan mereka.
  • Hubungkan ke iTunes.
  • Ekstrak audio dari video.
  • Impor musik kamu sendiri.
  • Rekam audio kamu sendiri.

Ada juga ikon keranjang belanja yang memungkinkan kamu mencari trek di iTunes dan kemudian menggunakannya di video kamu.

Volume

Di menu Volume, kamu dapat mengubah volume untuk berbagai bagian video. kamu juga dapat mengekstrak audio.

Transisi

Untuk video yang direkam secara manual melalui telepon atau amatir, kesalahan kecil tidak bisa dihindari. Pada dasarnya kamu juga belum ahli dalam menyunting, sehingga kesalahan ini dimaafkan. InShot hadir dengan semua alat terbaik untuk bekerja dengan video kamu untuk membuat bidikan yang sempurna. Setelah itu, kamu pasti harus menggunakan efek untuk membuat video lebih menarik; tentu saja, setelah video kamu dibuat dengan sempurna.

Video tidak bisa disimpan dalam adegan untuk waktu yang lama. Itu akan membuatnya sangat membosankan. Karena itu, kita perlu melakukan transisi, dan efek transisi adalah hal yang terpenting. Ini menentukan 80% koherensi video. Pemirsa membutuhkan sinyal untuk memahami bahwa cerita yang mereka ikuti telah memasuki tahap baru.

Untuk video yang terlalu panjang atau memiliki detail yang berlebihan, kamu dapat memangkas dan memotongnya agar lebih koheren. Terkadang, video dengan topik besar bisa menjadi kumpulan dari banyak video kecil yang berbeda. Ini akan menjadi video yang menggabungkan banyak adegan, banyak karakter, banyak latar belakang. Gabungkan mereka dengan alat penggabung video. Selain itu, kamu juga dapat memutar / membalik video agar sesuai dengan platform yang ingin kamu posting.

InShot memiliki banyak efek transisi untuk dipilih. Di galeri aplikasi, kamu dapat menemukan semuanya. Dengan kapasitas yang sangat besar, pengguna dapat sepenuhnya menguasai video mereka dalam hitungan detik. Fade in / out, Glitch, Light, Ghost, Slice… adalah efek populer yang disukai dan digunakan banyak orang secara teratur. Jika kamu tidak pandai mengedit video, gunakan secara sinkron untuk menciptakan konsistensi video.

Filter

Bidikan video dengan telepon pintar hampir tidak dapat menghasilkan efek indah yang sama seperti yang diambil dengan peralatan khusus. Warna video sering kali cukup kabur dan tidak dapat menunjukkan emosi sebenarnya dari adegan tersebut. Juga, itu tidak lagi menunjukkan ide juru kamera.

Untuk membuat pekerjaan kamu lebih imajinatif gunakanlah Inshot. Dengan menerapkan efek yang berbeda, kamu akan memberikan gaya tersendiri pada video. Penonton juga agak memahami maksud saat kamu mempublikasikan video ini. Selain itu, filter lucu juga menjadi cara platform jejaring sosial saat ini menarik pengguna. Kamu dapat mengubah diri kamu menjadi karakter yang disukai. kamu juga dapat membuat diri kamu memiliki banyak kemampuan menyenangkan seperti terbang, menembakkan laser, memiliki chipmunk suara, dan lain – lain.

Pro Dan Kontra Aplikasi InShot

Pro Dan Kontra Aplikasi InShot

Secara keseluruhan, InShot adalah aplikasi pengeditan foto dan video yang kuat dengan begitu banyak fitur bawaan sehingga kamu tidak perlu menggunakan aplikasi lain selain yang benar-benar merekam konten yang akan kamu edit. Namun, itu tidak sempurna, dan ada kekurangannya. Berikut adalah pro dan kontra utama dari InShot.

1. Pro Aplikasi InShot

Menu yang Dapat Diakses: Banyak menu menyertakan sub-menu dan opsi berulang, yang cerdas karena sering kali ada lebih dari satu skenario di mana kamu ingin mengakses menu tertentu. Misalnya, kamu mungkin ingin mengakses menu font pada berbagai tahap pengeditan.

Biaya Terjangkau: InShot benar-benar ramah anggaran, bahkan jika kamu menghabiskan untuk satu kali pembelian $ 34,99 (yang sepadan jika kamu akan menggunakan InShot sebagai editor video pilihan kamu).

2. Kontra Aplikasi InShot

Pengeditan Foto Terbatas: Dibandingkan dengan aplikasi pengeditan foto lainnya yang lebih profesional (VSCO muncul dalam pikiran), InShot mungkin tidak menumpuk. Namun, jika kamu akan menggunakan foto kamu dalam video atau kolase, senang memiliki begitu banyak fitur pengeditan dalam satu aplikasi.

Manipulasi Video Yang Membingungkan: Mungkin agak sulit untuk mengetahui bingkai atau bagian mana dari video yang kamu buka di bilah geser, yang merepotkan saat kamu ingin melakukan sesuatu seperti menggandakan atau menghapus sesuatu.

Tidak Ada Pencarian Stiker: Ada banyak stiker untuk dipilih, dan kategori temanya tidak langsung terlihat – plus, ikonnya kecil. Akan lebih mudah menemukan apa yang kamu cari jika ada fungsi pencarian.

Kurangnya Dukungan: Tidak ada panduan tentang cara menggunakan InShot, dan ini bukan aplikasi yang intuitif – tidak memiliki panduan langsung saat kamu menggunakannya untuk pertama kali atau semacamnya. Meskipun demikian, jika kamu pernah menggunakan aplikasi pengeditan foto atau video, kamu mungkin dapat mengetahuinya setelah menghabiskan beberapa waktu dengannya.

Aplikasi Pengeditan Foto Dan Video Terbaik Selain Inshot Pro Apk

Aplikasi Pengeditan Foto dan Video Terbaik Selain Inshot Pro Apk

Quik

Didesain oleh pencipta GoPro, aplikasi Quik memungkinkan kamu membuat video yang menarik dengan cepat. kamu hanya perlu mengimpor footage kamu ke dalam aplikasi dan membiarkannya melakukan sisanya.Dari menemukan sorotan di video kamu hingga menambahkan transisi dan efek video secara otomatis, Quik dapat melakukan semuanya untuk kamu.

Selain itu, ini memungkinkan kamu memangkas klip individu, mengubah kecepatannya, menambahkan sisipan teks, dan membuat montase foto yang menakjubkan hanya dengan beberapa ketukan. kamu juga dapat menambahkan musik ke video kamu menggunakan trek musik dari perpustakaan internal aplikasi. kamu bahkan dapat mengunggah video yang sudah selesai langsung ke profil media sosial kamu. Jika kamu baru mengenal pembuatan video, Quik adalah salah satu solusi perangkat lunak gratis terbaik untuk pengembangan kamu. Namun, itu kekurangan beberapa fitur lanjutan.

  • Akses Download: Android dan IOS
  • Kelebihan: Secara otomatis membuat video yang menarik dengan efek dan transisi yang menarik
  • Kekurangan: Kurangnya fitur lanjutan dan kontrol pengeditan
  • Ideal Untuk: membuat video yang mengesankan saat dalam perjalanan

FilmoraGo

Antarmuka sederhana FilmoraGo sempurna untuk membuat posting Instagram dengan cepat. Kamu dapat memotong klip video, menambahkan transisi dan efek, dan menerapkan filter. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kamu menambahkan teks, judul, dan musik ke video kamu. Bagian terbaiknya adalah versi seluler aplikasi ini gratis dan tidak menambahkan tanda air.

  • Akses download: Android dan IOS
  • Kelebihan: antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna
  • Kekurangan: hanya fungsi dasar yang tersedia dibandingkan dengan versi desktop
  • Ideal untuk: membuat postingan media sosial

Adobe Premiere Rush

Hanya karena kamu sedang mengedit video di ponsel kamu tidak berarti kamu harus kehilangan perangkat lunak yang kuat dari Adobe. Adobe Premiere Rush adalah editor video seluler gratis yang juga terintegrasi dengan aplikasi Adobe lainnya. Ini sempurna jika kamu menginginkan lebih banyak fitur yang kamu inginkan daripada kebanyakan aplikasi pengeditan video seluler gratis.

Dalam format aplikasi, editor menawarkan antarmuka yang disederhanakan dengan ikon dan panel besar. Ini memungkinkan kamu menambahkan hingga empat video dan tiga trek audio. kamu dapat memotong, mengedit dan memutar klip video, mengubah kecepatan dan warna yang benar. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk langsung mengekspor video yang sudah jadi ke jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, dll.

  • Akses download:Android dan IOS
  • Kelebihan: Sinkronisasi dengan aplikasi Adobe lain seperti Lightroom dan Premiere Pro
  • Kekurangan: opsi pengeditan audio terbatas
  • Ideal untuk: Pembuat Video Semi-Pro dan Berpengalaman

PicPlayPost

PicPlayPost adalah salah satu dari sedikit aplikasi yang memungkinkan kamu membuat kolase video. Selain itu, kamu dapat memotong klip video, menambahkan musik dan audio, dan mengedit latar belakang kolase video kamu. Ini sangat cocok untuk influencer Instagram dan pengguna YouTube yang sering memasukkan video ke dalam video.

YouTube dan Facebook bukan satu-satunya platform tempat kamu harus memfokuskan upaya pemasaran video kamu. Instagram, dengan 1 miliar pengguna aktif bulanan, juga tumbuh menjadi saluran pemasaran yang efektif. Mari kita lihat beberapa aplikasi pengeditan video yang paling cocok untuk Instagram. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat ikhtisar video tentang cara menggunakan produk pilihan kamu. Namun, kamu harus menginstal versi berbayar dari aplikasi untuk mengakses fitur lanjutan.

  • Akses download: Android dan IOS
  • Kelebihan: memungkinkan kamu untuk membuat kolase video
  • Kekurangan: kemampuan pengeditan video terbatas; kamu perlu menginstal versi berbayar untuk mendapatkan akses ke fitur terbaik
  • Ideal untuk: Sosial media influencer dan merek mencari untuk mempromosikan produk mereka

Magisto

Magisto menggunakan kecerdasan buatan untuk membantu kamu untuk membuat video keren dalam tiga langkah mudah. Yang harus kamu lakukan adalah memilih gaya pengeditan, mengimpor video dan gambar, dan menambahkan musik dari perpustakaan bawaan Magisto.

Aplikasi ini melakukan sisanya, dan kamu akan mendapatkan video yang layak untuk ditayangkan. Kamu dapat memilih dari berbagai gaya pengeditan seperti Travel, Fashion, Country, dll.

  • Akses download: Android dan IOS
  • Kelebihan: pengeditan otomatis cepat
  • Kekurangan: kontrol pengeditan terbatas
  • Ideal untuk: Pengeditan video cepat untuk cerita dan postingan Instagram

Selain aplikasi diatas ada juga apk edit video yang terbaik dan mempunyai fitur lengkap diantaranya Kinemaster Pro dan Alight Motion Pro, silahkan download melalui link tersebut.

Akhir Kata

Baiklah berikut tadi merupakan penjelasan Informasi seputar aplikasi Inshot pro apk. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk membuat video dan foto yang menari dengan menggunakan aplikasi Inshot pro apk. Penulis ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian pengunjung setia blog ini, dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.