HTTP Injector Pro Apk

HTTP Injector Pro Apk – Bisa menikmati internet gratis mungkin menjadi idaman banyak masyarakat. Sekarang kamu tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena sudah ada aplikasi yang bisa mewujudkan hal tersebut. Kamu bisa memanfaatkan dan menggunakan HTTP Injector pro apk.

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melakukan konfigurasi HTTP secara khusus untuk menghubungkannya dengan proxy. Artinya adalah user bisa mengakses beberapa situs yang mungkin terblokir, bahkan mendapatkan jaringan internet gratis.

Review HTTP Injector

Review HTTP Injector

Aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, namun yang menggunakan hanya kalangan tertentu. Semenjak provider jaringan menawarkan kuota lain seperti kuota belajar dan sejenisnya, aplikasi ini memiliki banyak peminat.

HTTP Injector mampu membuat kuota belajar menjadi kuota utama dengan pengaturan tertentu. Namun perlu diingat bahwa untuk tidak terlalu sering menggunakannya dengan alasan keamanan. Penggunaan aplikasi ini tergolong mudah karena desain antar mukanya mudah dipahami.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menjelajah web maupun situs tertentu dengan aman. Meskipun tergolong aman, penggunaannya tetap berhati-hati. Menariknya adalah kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa akun SSH seperti lainnya.

Fitur HTTP Injector Pro APK

1. No Root

No Root

Umumnya aplikasi seperti ini membutuhkan akses root dan ini menjadi hal yang cukup menyulitkan bagi siapa saja yang ingin menggunakannya. Sekarang kamu bisa tenang dan langsung menggunakan HTTP Injector pro ini karena tidak membutuhkan akses root.

Baca Juga  Komikcast Apk

Kamu hanya perlu melakukan penginstalan dan perizinan tertentu untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Ini tentu menjadi keuntungan dan kelebihan sendiri jika dibandingkan aplikasi serupa yang membutuhkan akses ponsel root.

2. Kompresi Data

Kompresi Data

Ketika menjelajah internet dan membuka tab browser dalam jumlah yang banyak, biasanya akan membuat loading menjadi lebih lambat dan memakan banyak kuota data. Namun jika kamu menggunakan HTTP Injector ini, maka data akan dikompresi terlebih dahulu.

Dengan adanya kompresi data ini, maka akan membuat koneksi menjadi lebih cepat dan tentunya lebih menghemat penggunaan data internet. Pada dasarnya cara kerja kompresi ini tidak jauh berbeda dengan browser Opera, hanya untuk HTTP Injector ini melakukan kompresi di semua hal.

3. Incognito Browsing

Incognito Browsing

Bagi sebagian orang, tentu sudah mengenal istilah incognito browsing. Incognito browsing adalah sebuah cara untuk mengakses internet tanpa diketahui dan terlacak history aksesnya. Pada dasarnya fitur ini memang sudah ada di beberapa browser, namun penggunaannya tetap berhati-hati.

HTTP Injector pro apk ini juga memungkinkan kamu untuk berselancar dengan mode incognito tanpa membuka tab khusus incognito. Bahkan kamu bisa berselancar menggunakan browser biasa dan historynya dianggap sebagai anonymous.

4. Tunneling SSH

Tunneling SSH

Ketika sudah berhasil mengakses website yang terblokir, bukan berarti sepenuhnya aman. Dari sinilah kamu bisa menggunakan dan memanfaatkan tunneling SSH yang ditawarkan oleh HTTP Injector ini. Disini kamu tidak perlu repot-repot membuat akun SSH baru karena sudah disediakan oleh sistem.

Kamu hanya perlu melakukan pengaturan tunneling SSH pada aplikasi sehingga jaringan menjadi lebih aman dan bisa mengakses situs yang tidak bisa dibuka. Fungsi tunneling ini adalah untuk membuat akses private point to point lewat jaringan publik.

5. Filter Aplikasi

Filter Aplikasi

Pada dasarnya HTTP Injector ini bisa digunakan di seluruh aplikasi tanpa terkecuali jika pengguna ingin menggunakannya untuk kepentingan tertentu. Namun demi keamanan, kamu bisa melakukan filter aplikasi apa saja yang hendak diakses maupun tidak menggunakan HTTP Injector ini.

Baca Juga  App Gallery Apk

Dengan demikian, keamanan aplikasi tersebut lebih aman. Disarankan untuk tidak menggunakan HTTP Injector untuk bermain game karena akan terdeteksi oleh sistem game dan biasanya dianggap sebagai kecurangan atau sejenisnya.

6. Akses Internet Gratis

Akses Internet Gratis

Seperti yang telah disinggung di awal bahwa aplikasi HTTP Injector pro apk ini memungkinkan user mendapatkan akses internet gratis. Bahkan aplikasi ini juga bisa mengubah jenis kuota data dari provider tertentu untuk digunakan sebagai kuota utama yang bisa mengakses seluruh aplikasi.

Simak juga: FaceApp Pro Apk Mod

Kamu perlu melakukan beberapa pengaturan khusus untuk mendapatkan akses internet gratis. Meskipun mendapatkan internet gratis, namun perlu dicatat bahwa kecepatan aksesnya terbatas. Ini juga bisa tergantung dari server mana yang digunakan.

7. Mode Debug

Mode Debug

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak kuota, maka bisa memanfaatkan fitur mode debug ini. Fitur ini memungkinkan untuk menampilkan seluruh informasi data yang digunakan, baik itu keluar maupun masuk.

Dengan demikian, kamu bisa memperkirakan berapa data yang dihabiskan dalam rentang waktu tertentu. Ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menghemat data, apalagi kuotanya baru saja diisi dan ingin digunakan untuk keperluan lainnya.

8. Payload

Payload

Payload ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan poin pembahasan keenam. Penggunaan HTTP Injector ini bisa menggunakan internet gratis dari operator jaringan sekalipun kamu memiliki pulsa maupun kuota utama.

Hanya saja payload ini tidak bisa menembus seluruh jaringan operator di Indonesia dan tertentu saja. Meskipun demikian, apabila ada operator yang bisa ditembus, penggunaannya hanya sebentar dan seringkali ditemukan bugs dari operator yang membuatnya tidak bisa terkoneksi lagi.

Perbedaan HTTP Injector Pro Dengan Versi Original

Perbedaan HTTP Injector Pro Dengan Versi Original

HTTP Injector Original HTTP Injector Pro
Fitur terbatas. Seluruh fitur sudah terbuka dan digunakan secara gratis.
Ada batasan penggunaan tertentu. Tidak memiliki batasan penggunaan.
Koneksi kurang stabil. Koneksi lebih stabil
Baca Juga  Get Rich Group

Download HTTP Injector Pro APK

Download HTTP Injector Pro APK

Nama HTTP Injector Pro
Versi v5.3.1
Ukuran 12 MB
Android 4.4 up
Link Download https://bit.ly/3dxxnXZ

Cara Instal

  • Mula-mula download terlebih dahulu aplikasinya melalui link di atas.
  • Biarkan proses download sampai selesai, kamu bisa mengatur pengaturan Android.
  • Masuk ke Pengaturan, Keamanan dan cari opsi Sumber Tidak Dikenal.

Masuk ke Pengaturan, Keamanan dan cari opsi Sumber Tidak Dikenal.

  • Jika sebelumnya belum tercentang atau diaktifkan, klik aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Selesai proses download, klik APK dan lakukan pemasangan seperti pada umumnya.

Simak juga: MX Player Pro Apk Mod

Resiko dan Kekurangan Menggunakan HTTP Injector

1. Perlu Mengganti Config Berkala

Perlu Mengganti Config Berkala

Jika terlalu sering menggunakan aplikasi, maka user perlu mengganti config secara berkala agar konduktivitas tetap stabil. Hal-hal seperti ini memang cukup merepotkan, namun memang inilah yang sudah menjadi resiko menggunakannya.

2. Kecepatan Internet Berubah-ubah

Kecepatan Internet Berubah-ubah

Meskipun mendapatkan internet gratis, namun kecepatannya bisa berubah-ubah. Bisa saja suatu waktu kecepatannya meningkat pesat, bisa juga menjadi sangat lambat. Bagi yang ingin nyaman menjelajah internet, alangkah baiknya untuk menggunakan kuota sendiri.

3. Koneksi Menjadi Tidak Stabil

Koneksi Menjadi Tidak Stabil

Penggunaan aplikasi ini memiliki resik mempengaruhi sinyal provider dan membuatnya menjadi tidak stabil. Agar koneksi menjadi stabil kembali, maka kamu harus berhenti menggunakannya dan melakukan uninstall aplikasi.

4. Keamanan Belum Terjamin

Keamanan Belum Terjamin

Aplikasi ini memang memungkinkan untuk menerobos keamanan provider yang digunakan, namun keamanannya belum terjamin. Terlebih jaringan yang digunakan juga berbeda, maka akan meningkatkan resiko kehilangan data dan sejenisnya.

Simak juga: Bigjpg Mod Apk

HTTP Injector pro apk memang memiliki banyak fitur yang cukup menggiurkan bagi siapa saja. Sayangnya aplikasi ini tetap memiliki celah kekurangan yang perlu diperhatikan dengan baik. Kamu boleh saja menggunakannya, asal penggunaannya masih wajar.