Game Offline Terbaik

Game Offline Terbaik – Kembali lagi di toraccino yang akan selalu memberikan ulasan tentang game, dan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi game offline yang seru dan sangat menantang untuk dimainkan. Pastinya game ini yang terbaik diantaranya game offline lainnya. Untuk itu simak yuk informasi lengkapnya dibawah ini.

Memasang game offline terbaik adalah pilihan berapa orang yang enggan menggunakan data terlalu banyak. Game offline juga jarang sekali menghabiskan uang karena konten seperti gacha atau item khusus lain jarang ada. Selain itu, Anda juga bisa memainkannya kapanpun.

Game offline tersedia untuk pengguna Android dan juga PC Windows. Game yang tersedia juga beragam mulai jenis kasual hingga petualangan. Untuk mengetahui game offline terbaik apa saja yang bisa dimainkan, Anda bisa menyimaknya dalam daftar di bawah.

Rekomendasi Game Offline Terbaik Android & PC

Game offline yang akan kita bahas di bawah ini merupakan permainan yang bisa dipasang pada ponsel Android dan juga PC Windows. Simak daftar selengkapnya di bawah ini jika ingin memainkan salah satu.

1. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077

Permainan ini sedikit unik dan juga nyeleneh karena setingan dipakai adalah tahun 2077. Pada tahun ini sebagian besar orang terobsesi untuk menjadikan dirinya seorang Immortal atau tidak bisa mengalami kematian karena memiliki kelebihan pada organ yang dimiliki.

Untuk bisa bertahan hidup tokoh utama dari game harus melakukan petualangan untuk mencari implant organ tubuh. Dengan menggunakan implan organ tubuh tersebut, kehidupan seseorang bisa semakin panjang meski akan ada masalah dalam mendapatkannya.

Sebagai adegan pertarungan yang hebat juga bisa dilakukan di sini. Untuk bisa mendapatkan implant, orang harus mampu melakukan strategi yang unik serta meningkatkan kemampuannya seiring dengan berjalannya permainan atau game.

2. Assassin’s Creed Valhalla

Assassin_s Creed Valhalla

Franchise dari game Assassin’s Creed merilis versi terbarunya pada tahun 2020. Dengan tema Valhalla, game ini memiliki konsep open world dan menyatukan antara daratan serta lautan tempat para bajak laut berkeliaran dan mencari mangsanya.

Karena berjenis open world, pemain akan menjelajahi banyak wilayah dan menumpas banyak musuh untuk mendapatkan banyak sekali item dan juga hadiah. Siap perjalanan akan menemukan area yang sangat menarik dan juga menantang.

Game ini bisa dimainkan secara offline karena seluruh konten dari permainan sudah disediakan di dalamnya. Kemungkinan akan ada penggunaan data jika pengguna ingin membeli item khusus atau melakukan updating jika ada pembaruan dari pengembang.

3. Asphalt 8

Asphalt 8

Game offline terbaik pertama untuk ponsel Android adalah Asphalt 8. Game ini berjenis balapan mobil yang sangat seru dan memiliki cukup banyak konten menarik di dalamnya. Anda tidak hanya akan diminta untuk melakukan balapan saja, tapi juga menjalankan beberapa misi menarik.

Permainan ini berjenis offline meski saat awal pengunduhannya akan butuh koneksi internet. Koneksi itu digunakan untuk melakukan update konten sehingga saat memainkannya Anda tidak perlu melakukan proses loading untuk mengunduh konten.

Meski bisa dimainkan secara gratis dan tanpa koneksi internet. Ada beberapa item khusus yang disediakan dan bisa dibeli secara langsung melalui sambungan internet. Sebagai pemain free to play, Anda bisa mengabaikan bagian tersebut.

4. Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion

Permainan yang dikembangkan oleh ubisoft ini memiliki tema hacking atau memaksa untuk masuk ke dalam sistem. Untuk bisa melakukan itu Anda bisa menggunakan banyak gadget serta melakukan tindakan-tindakan secara langsung seperti penyerangan pada pihak tertentu.

Game ini memiliki tema yang sangat terbuka sehingga siapa saja bisa memainkan sesuai dengan preferensi. Alat yang dipakai untuk melakukan hacking juga beragam sehingga satu misi bisa dilakukan berkali-kali dengan cara yang tidak sama.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi game offline untuk PC ini adalah kemudahan untuk memilih tokoh utama. Anda bisa memainkan siapa saja mulai dari seorang yang sangat hebat hingga seorang nenek-nenek yang terlihat lemah meski sangat kuat.

5. BADLAND

BADLAND

Inti dari permainan ini sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya diminta untuk menggerakkan tokoh yang berupa bola bulu yang memiliki sayap. Kontrol bisa dilakukan untuk membuatnya naik, turun, atau melompat. Intinya pergerakan dilakukan untuk menghindari berbagai rintangan.

Seiring dengan berjalannya waktu, berbagai rintangan yang muncul semakin berat. Akan akan monster atau robot yang siap mengejar dan menghancurkan segala hal yang ada di depannya. Jika menemui khusus seperti ini kecepatan dan ketepatan harus dilakukan agar tidak mati.

Game ini bisa dimainkan secara gratis dan tanpa sambungan. Namun, untuk membuat permainan menjadi lebih menyenangkan dan juga cepat, Anda bisa membeli beberapa item khusus yang dijual secara online melalui mikrotransaksi pada aplikasi.

6. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V

Game GTA 5 ini bisa dimainkan pada PC tanpa sambungan internet sama sekali. Sebelumnya game ini juga dirilis pada beberapa konsol PlayStation.

Seperti halnya permainan pada GTA sebelumnya, misi yang dilakukan di sini berhubungan dengan dunia kriminal. Bisa melakukan misi pembusukan pada seseorang atau melakukan pencurian dan perampokan pada toko tertentu.

Tokoh yang bisa dimainkan di sini cukup banyak dan saling terkait satu dengan lainnya. Game yang dirilis pada 2015 ini masih layak dimainkan sampai sekarang apalagi grafis yang dimiliki cukup menarik dan story-nya tidak terbatas.

7. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2

Salah satu permainan dengan tema fighting yang cukup menarik karena tokoh utama dan juga musuh tidak akan ditampakkan. Yang terlihat dari layar hanyalah bayangan hitam atau siluet dari para petarung ini lengkap dengan senjata yang digunakan.

Pertarungan dilakukan dengan mengatur strategi agar tidak selalu kena tendangan atau tinjauan dari. Melakukan serangan yang tepat sasaran dan berkali-kali akan membuat musuh mudah mati karena nyawa atau darah yang mereka miliki akan habis seiring dengan perjalanan waktu.

Ini sudah dimainkan lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Rating-nya cukup cukup tinggi sehingga layak untuk dicoba jika Anda menggunakan ponsel Android.

8. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro Shadows Die Twice

Game fighting memiliki konsep ala Jepang dengan menghadirkan samurai sebagai tokoh utamanya. Samurai memiliki misi untuk menghancurkan para musuhnya dengan cara apapun hingga mereka tidak bisa melakukan apapun.

Sayangnya musuh yang ada di sini tidak mudah untuk dikalahkan. Gerakan yang sangat cepat dan kadang sulit sekali untuk ditebak. Jika Anda ingin memainkannya disarankan untuk membaca gerakan terlebih dahulu dan bersabar.

Biasanya untuk bisa memenangkan pertandingan Anda harus kalah beberapa kali. Setelah bisa membaca pola barulah permainan bisa dilakukan secara imbang.

9. Infinity Loop

Infinity Loop

Game offline pada ponsel Android banyak yang menggunakan konsep sederhana meski cukup menantang. Salah satunya adalah Infinity Loop. Game ini mirip sekali dengan permainan menyambungkan pipa yang dahulu banyak dimainkan pada PlayStation.

Bedanya, game ini memiliki banyak bagian dari loop yang memiliki ukuran panjang dan ada yang berbelok. Tugas dari Anda adalah menyambungkan semua komponen ini menjadi satu agar tersambung dan tidak ada bagian yang terbuka atau tersisa.

Meski terlihat sederhana, game ini ternyata membutuhkan konsentrasi tinggi dan juga daya imajinasi yang besar. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah melakukan penyambungan semua bagian an-naba bersisa sama sekali.

10. The Witcher 3 Wild Hunt

The Witcher 3 Wild Hunt

Pernah melihat serial berjudul The Witcher? Sorry ya itu diangkat dari game dengan nama yang sama. Game dengan konsep openware ini menawarkan permainan yang menarik serta side mission yang sangat banyak. Dari misi sampingan itu, progress dari tokoh utama akan naik.

Ending dari permainan ini akan berbeda-beda setiap orangnya. Yang dijalankan akan menentukan bagaimana akhir dari cerita apakah mudah dilakukan atau sangat sulit sehingga permainan menjadi sangat menantang.

Dunia open world yang ada di sini dipenuhi dengan hal-hal magis seperti adanya monster, penyihir, hingga suku atau bangsa lain yang mengerikan. Semua harus ditumpas untuk  menyelesaikan misi sudah diambil.

11. Minion Rush

Minion Rush

Banyak yang menyukai Minion setelah beberapa kali muncul dalam film Despicable Me. Pengembang akhirnya membuat permainan sederhana dengan konsep running. Para Minion akan menjadi tokoh utamanya dan akan berlari untuk mengumpulkan item.

Permainan ini sungguh menyenangkan dan tidak memerlukan koneksi internet sama sekali. Meski demikian, konten yang ada di dalamnya cukup banyak sehingga bisa membuat Anda merasa penasaran dan juga ketagihan saat memainkannya.

Apalagi banyak sekali koleksi skin atau pakaian dari Minion yang bisa diganti-ganti. Semakin sering memainkan dan mendapatkan hadiah, semakin mudah pula Anda bisa mengubah bentuk dari Minion agar lebih lucu.

12. Doom Eternal

Doom Eternal

Permainan dari franchise Doom sudah dirilis pada tahun 1996. Temanya adalah FPS atau tembak-tembakan. Namun, dengan berjalannya waktu gameplay yang ditawarkan semakin beragam dan sulit untuk ditaklukkan.

Pada seri terbaru dengan nama Doom Eternal, pemain diwajibkan untuk terus melakukan penyerangan dan juga bergerak dengan cepat. Juga harus memiliki refleks yang cukup baik agar bisa bertahan dan tidak mati dalam waktu sekejap.

Setelah memainkan beberapa kali game ini Anda akan merasa sangat sulit dan butuh adaptasi. Setelah merasa terbiasa, permainan ini akan sangat menarik dan bisa membuat Anda ketagihan untuk memainkannya selama berjam-jam.

13. Divinity Original Sin II

Divinity Original Sin II

Game ini memiliki point of view dari atas layaknya memainkan The Sims 4. Selanjutnya jenis permainannya juga turn-based sehingga Anda bisa memikirkan strategi yang tepat untuk mengalahkan semua musuh.

Permainan ini merupakan seri perbaikan dari game sebelumnya. Dengan beberapa penambahan yang, game ini kembali dimainkan oleh banyak orang khususnya yang menyukai permainan pertarungan.

14. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2

Permainan ini sedikit berbeda dan nyeleneh dibandingkan dengan Asphalt 8 yang sudah dibahas sebelumnya. Apabila pada game tersebut membutuhkan kecepatan dan akurasi tinggi. Game pendakian Ini membutuhkan konsentrasi tinggi dan kecepatan yang sangat lambat.

Apabila kecepatan yang dimiliki oleh mobil sangat tinggi, kemungkinan untuk terjatuh dari tebing akan besar. Itulah kenapa saat bermain ini Anda harus berhati-hati namun tetap mempertahankan waktu agar tidak terlalu banyak.

Untuk bisa menyelesaikan misi biasanya ada beberapa trik khusus yang bisa dilakukan. Selain itu, ada in-app purchases yang akan membantu perkembangan dari game berjalan dengan cepat.

Daftar Game Offline Terbaik Lainnya Yang Seru dan Menyenangkan Terbaru 2021

Tambahan buat yang sedang mencari game offline seru dengan genre kartu, petualangan, sepak bola, action, tembak menembak, berlari, teka teki, balapan mobil, asah otak, membangun, perang, sniper dan lain sebagainya bisa kamu pilih beberapa game yang dimainkan tanpa kuota internet berikut ini.

  • Special Forces Group 2
  • Warhammer 40,000: Freeblade
  • Icey
  • Plants vs. Zombies 2
  • Swamp Aatack
  • Zombie Killing
  • Worms Zone
  • Critical Ops
  • Unkilled
  • Space Grunts
  • Alto’s Adventure
  • Xenowerk
  • Subway Surfer
  • Jetpack Joyride
  • Sonic Dash 2: Sonic Boom
  • Temple Run
  • Minion Rush: Despicable Me Official Game
  • Sonic Dash 2: Sonic Boom
  • Rodeo Stampede:Sky Zoo Safari
  • MARVEL Spider-Man Unlimited
  • Cliffy Run – Endless Runner
  • Racing Fever: Moto
  • CHASERS: Endless Runner FREE
  • Drift Max Pro
  • Hill Climb Racing 2
  • Asphalt Xtreme
  • Cars: Lightning League
  • Cover Fire
  • GT Racing 2
  • Drag Racing
  • LoneWolf
  • Mad Bullets Cowboy Shooter
  • DEAD TRIGGER 2 – Zombie Survival Shooter
  • Overkill 3
  • Dead Effects 2
  • Dragon Mania
  • Seaport
  • Townsmen
  • Extreme Landing
  • Flight Pilot Simulator 3D Free
  • Hotel Story: Resort Simulation

Untuk perangkat pc atau komputer bisa menggunakan beberapa list permainan yang cocok berdasarkan spek, berikut game pc ringan yang bisa kamu mainkan.

Penutup

Game offline terbaik dipilih karena saat memainkan Anda tidak perlu menggunakan koneksi internet sama. Kalaupun menggunakannya hanya sangat kecil untuk verifikasi akun saja. Selebihnya, data sudah terunduh sehingga permainan bisa berjalan dengan lancar tanpa perlu download lagi.

Apapun jenis game android offline yang Anda mainkan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pastikan game tersebut terus mendapatkan pembaruan atau update dari pengembang. Selain itu, game juga diunduh dari sumber resmi dan menghindari fitur modifikasi atau hack.