FFESPORTSSQA Kode Redem FF

FFESPORTSSQA Kode Redem FF – Pada kesempatan ini kami akan memberikan sebuah informasi terbaru mengenai kode redeem free fire terbaru. Dimana kode redeem ini dibagikan karena akun instagram Esport Indonesia sudah mencapai 3,5 juta followers.

Kode redeem yang satu ini memberikan warna cerah bagi para survivors yang menunggu kehadiran kode redeem FF yang baru. Karena dengan kode ffesportssqa yang telah dibagikan oleh Free Fire Esport Indonesia mendapatkan hadiah yang menarik.

Hadiah yang ditawarkan biasanya sangat banyak sekali, pada waktu lalu kode redeem 7 M followers hadiahnya berupa bundle, skin dan lainnya. Namun, hadiah kode ffesportssqa ini kabarnya sih ada dua macam pertama 1x Unleash Inhibition Backpack dan juga 1x A124 Bobblehead.

Jadi, untuk kamu yang sedang menunggu kode redeem yang versi terbaru 2021 dan belum digunakan silahkan ambil kodenya dengan cara mengklaim. Caranya ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Tukar Kode Redeem FF ffesportssqa Terbaru Mei 2021

Cara Tukar Kode Redeem FF ffesportssqa

Kode redeem FFES-PORT-SSQA hadiahnya cukup menarik, dan sudah dijelaskan diatas bahwa hadiah ini bukan emote, melainkan Avatar A124 Bobblehead Limited Edition dan juga Backpack Unleash Inhibition. Nah, untuk kamu yang belum mengetahui bagaimana cara menukarkan kode redem ffesportssqa berikut ini tutorial lengkapnya.

  1. Silahkan buka browser hp atau pc, lalu kunjungi halaman situs reward.ff.garena.com/id
  2. Dan silahkan login dengan akun Facebook, Google, Twitter, Apple, Huawei dan VK.
  3. Lalu masukan saja kode redeem terbaru Free Fire FFES-PORT-SSQA, jika sudah tinggal klik Konfirmasi.
  4. Tuggu sebentar karena proses klaim kode sedang berlangsung.
  5. Untuk melihat hadiahnya silahkan buka Game Free Fire dan cek in-mail-game.
  6. Selesai.

Hanya itu saja yang dapat kami informasikan mengenai kode redeem FF terbaru Mei 2021 yang di kombinasikan dengan huruf dan angka ffesportssqa spesial dari pencapaian akun Free Fire Esport Indonesia 3.5 juta pengikut. Semoga beruntung.