FF Bakal Dihapus dari Indonesia

FF Bakal Dihapus dari Indonesia – Beredar rumor lagi mengenai game Free Fire bakal Ditutup dari Indonesia. Sebenarnya rumor ini sudah sejak lama muncul pada tahun 2020 lalu, dimana para penggemar Free Fire merasa terkejut akan kabar pemerintah Indonesia ingin menutup game FF.

FF bakal dihapus menjadi perdebatan oleh para netizen di Indonesia, banyak sekali yang membicarakannya karena merasa kecewa, ada yang suka dengan ini dan lain sebagainya.

Perlu kamu ketahui bahwa waktu bulan Juli 2020 lalu juga rumor FF bakal ditutup dari Indonesia di edarkan oleh seorang yang tidak suka atau pecinta game lain. Sehingga ia mempostingnya di media sosial dan menimbulkan masalah, dimana pada postingannya banyak sekali komentar yang saling olok-olokan.

Apakah FF Bakal Dihapus dari Indonesia

Berita Kabar FF Bakal Dihapus dari Indonesia

Kabar mengenai apakah FF bakal dihapus itu beredar di sosial media seperti facebook, line, twitter, instagram bahkan tiktok juga membagikan ff akan ditutup di negara Indonesia. Namun, sobat pecinta game Free Fire jangan dulu langsung percaya informasi tersebut.

Soalnya tahu sendirikan bahwa di game Free Fire kebanyakan pemainnya itu bocil-bocil yang terlatih dan memiliki skill permainan luar biasa. Ditambah lagi Free Fire mempunyai banyak sekali player aktif setiap harinya yang memberikan cuan banyak.

Tidak hanya itu saja yah, namun game Free Fire juga terdapat beberapa komunitas serta grup yang selalu meramaikan akan hal baru tentang game Free Fire. Selain itu, banyak juga para youtuber gaming asal Indonesia mendapatkan penghasilannya dengan membuat konten berupa game Free Fire.

Baca Juga  Soccer Superstar Mod Apk

Alasan Lain Kenapa Game Free Fire Tidak Bakal Dihapus dari Pemerintah Indonesia

Ada beberapa alasan yang harus kamu ketahui bahwa game Free Fire ini tidak akan ditutup atau dihapus dari server Indonesia. Alasannya adalah sebagai berikut:

  1. Pemerintah Indonesia mendukung game Free Fire karena banyak sekali anak-anak muda telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia ke level International di setiap Turnamen. Tidak hanya itu, namun Game nomor 1 di Indonesia ini cukup banyak membayar pajak sehingga memberikan income yang besar.
  2. Game Free Fire juga merupakan permainan yang alur ceritanya tidak ada yang mengalahi aturan undang-undang negara Indonesia.
  3. Terdapat banyak sekali komunitas Free Fire di Indonesia yang selalu mensuport perkembangan game tersebut. Sehingga tidak mungkin jika pemerintah mau menghapus FF dari Indonesia.

Jadi, setelah membaca beberapa alasan diatas kamu sudah jangan percaya lagi mengenai FF bakal dihapus yah. Karena itu semua merupakan berita hoax yang harus kita hindari.

Mungkin hanya itu saja penjelasan dari www.toraccino.id mengenai game Garena Free Fire bakal dihapus dari Indonesia. Semoga para pemain FF selalu solid dan berkerjasama untuk membangun dunia Esports agar semakin maju. Terimakasih.