FaceApp Pro Apk Mod

FaceApp Pro Apk Mod – Pada kesempatan ini kami akan memberikan sebuah aplikasi editing foto atau gambar yang sangat keren dan menakjubkan akan fiturnya. Aplikasi tersebut adalah Faceapp. Faceapp yang kami bagikan berupa versi yang sudah di modifikasi, sehingga pengguna bisa menggunakan fitur premium dengan menggunakan aplikasi Faceapp Pro tersebut.

Beberapa orang mungkin penasaran seperti apa bentuk wajah yang dimiliki dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan. Sekarang ini sudah ada aplikasi untuk memperkirakan bentuk wajah kamu beberapa tahun yang akan datang, aplikasi ini dikenal sebagai FaceApp Pro.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan versi profesional dari originalnya. Ada banyak fitur yang terbuka ketika kamu menggunakan versi profesional ini. Dengan demikian, penggunaan aplikasi ini semakin menarik.

Review FaceApp Apk

Review FaceApp

Face App merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengedit wajah menjadi berbagai macam model seperti tua, bayi hingga berganti jenis kelamin. Penggunaan aplikasi ini tergolong praktis karena kamu hanya perlu memilih sesuai dengan keinginan.

Penggunaan aplikasi ini tergolong mudah dan hanya memilih sesuai kebutuhan editing. Terlebih jika kamu menggunakan versi pro dengan berbagai macam fitur menarik. Apabila selesai mengedit, kamu bisa menyimpannya ke galeri maupun membagikannya ke media sosial yang didukung.

Fitur FaceApp Pro Mod Terbaru 2021

Ada beberapa fitur yang disematkan oleh developer pihak ketiga faceapp pro mod apk, dimana dengan fitur yang dibawa pada versi modifikasi ini memberikan kemudahan bagi para penggunannya. Apa sajakah fitur-fitur keunggulannya? Simak penjelasan lengkap mengenai fitur face app pro hack terbaru 2021 berikut ini.

1. Unlimited Filter

Unlimited Filter

Filter merupakan salah satu fitur yang sudah sewajarnya ditemukan pada aplikasi editing foto. Fitur ini juga terdapat pada aplikasi Face App ini. Jika pada versi standarnya hanya tersedia beberapa filter tertentu, kini seluruhnya sudah terbuka.

Kamu bisa menikmati seluruh filter yang ada di aplikasi ini tanpa terkecuali. Salah satu fungsi kegunaan filter adalah untuk membuat foto menjadi lebih bagus. Kamu juga bisa menggunakan beberapa tools untuk touch up foto menjadi lebih baik.

2. No Watermark

No Watermark

Umumnya aplikasi gratis akan menambahkan watermark di akhir pengeditan foto untuk menandakan bahwa proses editing menggunakan aplikasi tersebut. Keberadaan watermark memang terkadang mengganggu, meskipun pada dasarnya untuk menghargai developer.

Namun berbeda jika kamu menggunakan versi profesional. Maka watermark yang biasanya muncul di salah satu sudut foto akan dihilangkan. Dengan hilangnya watermark tersebut, tentu akan membuat hasil editing terlihat lebih profesional. 

3. Menambah Kumis dan Jenggot

Menambah Kumis dan Jenggot

Hampir seluruh lelaki dewasa sudah memiliki kumis dengan ketebalan yang berbeda-beda. Namun tidak semua memiliki jenggot seperti orang Timur. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengubah gaya kumis maupun jenggot sesuai dengan keinginan.

Sebagai contoh kamu sudah memiliki kumis, namun penasaran bagaimana jika memiliki jenggot. Maka bisa memanfaatkan fitur Beard & Mustache untuk melihat hasilnya. Apakah lebih cocok tanpa jenggot atau menggunakan jenggot.

4. Mengubah Warna dan Gaya Rambut

Mengubah Warna dan Gaya Rambut

Gaya rambut setiap orang tentunya berbeda-beda, baik pria maupun wanita. Tidak jarang pula pria dan wanita bingung memiliki gaya rambut yang sekiranya cocok dengan style atau sifat masing-masing. Bahkan ada yang meminta saran kepada teman untuk rekomendasi gaya rambut.

Sekarang kamu tidak perlu bingung menentukan gaya maupun warna rambut yang cocok. Pasalnya aplikasi FaceApp Pro ini menawarkan fitur mengubah gaya dan warna rambut secara praktis. Kamu hanya perlu melakukan selfie yang menggunakan fitur pengubah gaya dan warna rambut.

Disini tersedia berbagai macam gaya rambut seperti potong pendek, panjang, sedang dan model lainnya. Berbicara soal pilihan warna rambut, disini sudah tersedia puluhan warna rambut yang bisa dicoba sebelum mengaplikasikannya secara resmi.

5. Menambahkan Aksesoris

Menambahkan Aksesoris

Adapun aksesoris yang dimaksud disini adalah kacamata. Bagi yang sebelumnya belum menggunakan kacamata dan ingin mencari kacamata normal yang sekiranya cocok dengan wajah, maka bisa memanfaatkan aplikasi Face App ini.

Bahkan untuk kamu yang sebelumnya sudah menggunakan kacamata dan ingin mengganti model kacamata juga bisa. Umumnya setiap orang memiliki model kacamata favorit yang disesuaikan dengan bentuk wajah dan sebagainya.

6. Variasi Pilihan AI

Variasi Pilihan AI

Tidak ada seorang yang bisa mengetahui secara jelas bentuk wajah dimasa depan nanti. Namun dengan bantuan teknologi AI yang semakin berkembang dan maju, maka kamu bisa melihat bentuk wajah dimasa depan.

Teknologi AI yang terdapat dalam aplikasi ini sangat menarik karena selain bisa memperlihatkan sosok tua diri masing-masing, bisa juga mengubah wajah menjadi anak kecil. Namun tetap saja, aplikasi ini tidak bisa dijadikan sebagai pegangan dan hanya sebagai hiburan semata.

7. No Ads

No Ads

Seperti kebanyakan aplikasi gratisan lainnya, Face App versi original juga memiliki iklan sebagai salah satu pendapatan bagi developer. Kamu bisa saja menghilangkan iklan tersebut dengan menggunakan versi profesional.

Dengan menggunakan Face App Pro, kamu merasa lebih nyaman dalam mengedit maupun melakukan explore seluruh fitur yang ditawarkan tanpa adanya gangguan iklan. Sekarang kamu tidak perlu berhati-hati karena iklan akan dihapus seluruhnya. 

8. Unlock All Feature

Unlock All Feature

Pada dasarnya aplikasi ini memang tersedia dalam dua versi, yaitu original dan pro. Layaknya aplikasi gratis lainnya, tentu fitur yang ditawarkan akan terbatas dan jika ingin menggunakan lebih, maka harus beralih ke versi profesional.

Apabila menggunakan versi profesional, kamu akan mendapatkan seluruh fitur tanpa terkecuali. Fitur-fitur yang sebelumnya terkunci atau belum terbuka ketika menggunakan versi original sekarang bisa digunakan sebebasnya. 

Perbedaan FaceApp Pro Dengan Versi Original

Perbedaan Face App Pro Dengan Versi Original

Face App Original FaceApp Pro
Jumlah filter terbatas untuk masing-masing fitur. Filter tersedia secara tidak terbatas.
Hanya menyediakan beberapa gaya dan warna rambut. Gaya dan warna rambut tersedia dalam jumlah yang lebih bervariasi.
Tidak bisa menambahkan kumis maupun jenggot. Foto bisa diklik dan menambahkan kumis maupun jenggot dengan mudah.
Hanya menawarkan beberapa fitur saja dan sangat terbatas. Seluruh fitur terbuka seluruhnya dan masing-masing banyak pilihannya.
Muncul watermark setelah selesai mengedit. Watermark telah dihilangkan sepenuhnya.
Iklan muncul pada waktu tertentu. Iklan telah dihapus seluruhnya.

Ada banyak sekali perbedaan yang ada pada aplikasi faceapp pro mod apk versi original dengan faceapp mod apk. Dimana fitur yang ada dan membuat banyak pengguna beralih adalah pada aplikasi faceapp mod apk pro. Karena semua fitur yang ada pada aplikasi tersebut tersedia tanpa batasan, sehingga lebih bebas saat menggunakannya dalam proses editing.

Download FaceApp Pro Apk Mod

Download Face App

Nama FaceApp Profesional – App Editor Wajah, Kecantikan dan Riasan
Versi 4.3.4
Ukuran 31 MB
Android 5.0 up
Link Download shorturl.at/jFHW3
  • Link download Faceapp Apk 2021 versi original Disini
  • Link download Faceapp Pro Mod Apk unlock All Features terbaru 2021 Disini atau Copy URL shorturl.at/hoE12

Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi faceapp versi mod premium terbaru 2021 unlock all item, bisa unduh dengan mengklik tautan yang ada diatas. Dan kami juga menyediakan file apk versi aslinya. Dan jika sudah mengunduh, langsung saja install aplikasinya dengan cara yang mudah seperti dibawah ini.

Cara Instal di HP Android atau iOS

Pemasangan FaceApp Pro mod apk perlu langkah-langkah yang khusus agar tidak terjadi kesalahan, kamu bisa mengikuti panduan lengkap cara install aplikasi faceapp mod di hp android atau iphone dengan sebagai berikut.

  • Unduh aplikasi FaceApp Pro melalui link diatas.
  • Selesai mengunduh, klik file APK tadi untuk penginstalan.
  • Apabila muncul peringatan keamanan, kamu perlu mengaktifkan penginstalan “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Pengaturan ini bisa kamu cari di menu Pengaturan masing-masing mengingat setiap ponsel memiliki pengaturan yang sedikit berbeda.
  • Setelah mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal”, kembali lagi di aplikasi tadi dan klik ulang file APK, kemudian Instal.

Setelah mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal

  • Tunggu beberapa saat dan proses instalasi akan berlangsung secara otomatis.
  • Kamu tinggal menunggu sampai proses penginstalan selesai dan langsung bisa menggunakannya.

Cara Menggunakan FaceApp Mod Apk Pro

  • Jalankan aplikasi Face App setelah berhasil terinstal.
  • Apabila di awal muncul akses tertentu, berikan akses sesuai kebutuhan. Biasanya aplikasi ini akan meminta perizinan untuk akses ke Media Penyimpanan, Kamera dan sejenisnya.
  • Setelah mengizinkan beberapa perizinan, kamu bisa langsung ke halaman utama.
  • Lakukan foto selfie sesuai dengan petunjuk aplikasi.
  • Selanjutnya kamu tinggal mengedit menggunakan fitur yang ditawarkan sesuai keinginan.

Selanjutnya kamu tinggal mengedit menggunakan fitur yang ditawarkan sesuai keinginan.

  • Apabila sudah selesai mengedit, kamu bisa melakukan penyimpanan ke Memori Internal dan membagikannya ke media sosial.

Sangat menarik bukan fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh FaceApp Pro. Meskipun dapat mengubah berbagai macam gaya wajah, rambut dan sejenisnya, namun penggunaannya harus tetap berhati-hati. Perhatikan perizinan aplikasi yang diminta oleh aplikasi ini.

Leave a Comment