Email Gratis

Akun Email Gratis – Dunia perpesan saat ini menjadi lebih mudah dan simpel. Tidak seperti pada zaman dahulu yang dibutuhkan effort dalam mengirimkan surat. Pada saat pengiriman surat masih secara manual yaitu menuliskan pesan menggunakan kertas kwmudian meletakkannya diamplop dan juga untuk mengirimkannyaharus ada prangko yang terpasang dan juga untuk mengirimkannya harus melalui kantor pos. Tentu saja hal tersebut cukup ribet jika harus dilakukan pada saat ini dijaman yang serba canggih ini.

Surat termasuk menjadi salah satu alat komunikasi melalui tulisan. Surat sendiri ada bermacam-macam ada surat undangan, surat melamar pekerjaan dan juga surat-surat lainnya. Tapi untuk saat ini anda tidak perlu lagi melakukan hal-hal seperti yang kami jelaskan kecuali orang yang akan anda kirimkan surat todak mempunyai gadged sebagai alat komunikasi. Mengapa kami mengatakan hal tersebut? Karena saat ini sudah terdapat kemajuan teknologi yang disebut dengan Email yang memiliki kepanjangan Elekteonik Mail. Atau jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia berarti surat elektronik.

Keberadaab email pada saat ini tentunya sangat penting sekali. Saat kita akan login pada aplikasi ataupun melakukan yang melibatkan dunia maya pastinya anda akan dimintai registrasi dengan menggunakan email. Maka dari itu email termasuk hal yang penting saat ini. Tetapi saat ini masih ada yang mempertanyakan terkain apakah email ini atau pembuatannya bersifat gratis atau berbayar? Disini kita akan menjawab keraguan atau pertanyaan mengenai hal tersebut. Tapi sebelum melangkah jauh kita akan mengulas sedikit mengenai email. Tetap standby pada artikel kali ini mengenai Akun Email Gratis.

Apa itu Email ?

Kehadiran email merupakan salah satu hal yang bisa menjadi bagian memudahkan urusan pekerjaan setiap orang saat ini. Tapi apakah anda tau bagaimana sejarah email muncul? Adanya email tidak jauh dengan dari sejarah adanya internet. Pada tahun 1968 Departemen di Amerika Serikat mendirikan  Arpanet yaitu jaringan yang menghubungkan banyak komputer untuk tujuan berkomunikasi. Setelah dibuatnya Arpanet beriiringan juga email ini dibuat agar komputer ini bisa menerima pesan elektronik.

Email atau elektronik mail ini dibuat unik agar tidak mudah diduplikat. Maka dari itu alamatnya harus jelas dan berbeda-beda. Untuk bisa menerima email harus ada perangkat elektronik yang terhubung dengan internet. Kelebihan dari email ini adalah peaan yang bisa terkirim dalam hitungam detik saja. Sehingga sangat mempermudah komunikasi. Selain mengirimkan pesan, dengan menggunakan email bisa mengirimkan video, gambar ataupun file berupa dokumen.

Penyedia Layanan Buat Akun Email Gratis Terbaik 2021

Setelah mengetahui sejarah singkat mengenai email serta pengertiannya, disini kita akan memberikan informasi terkait Akun Email Gratis yang bisa anda coba salah satunya. Berikut beberapa penyedia layanan bikin akun email gratis yang terbaik tanpa melakukan verifikasi nomor hp.

Gmail

Gmail

Pasti sudah sangat asing dengan gmail. Gmail merupakan akun yang banyak digunakan oleh orang-orang yang menggunakan internet. Hal tersebut dikarenakan  gmail adalah email yang paling mudah untuk terkoneksi dengan akun youtube ataupun social media. Dalam gmail juga terdapat tema yang bisa digunakan untuk interface gmail untuk menyesuaikan agar tampilannya seperti yang anda inginkan.

Gmail juga menyediakan kapsitas penyimpanan sebesar 15 GB dan bisa diakses dengan gratis. Selain itu gmail juga bisa tersambung dengan google drive hal tersebut sangat mudah untuk berbagi file dengan penerima lainnya.

Untuk cara mendaftarkannya juga sangat mudah mari ikuti langkah dibawah ini.

  1. Langkah awal ketikkan dulu pada google pencarian GMAIL dan kemudian cari sign gmail.
  2. Jika sudah anda tinggal mengisi formulir nama depan pada kolom first name kemudian nama belakang pada kolom last
  3. Selanjutnya anda hanya perlu melakukan memilih nama username dari email anda contohnya seperti namaemailanda@gmail.com
  4. Kemudian lanjutkan dengan memasukkan password yang pertama, kemudian masukkan kembali ulang password yang kedua.
  5. Yang perlu anda lanjutkan adalah mengisi formulir dan melengkapinya sampai prosesnya selesai.

Yahoo Mail

Yahoo Mail

Yahoo mail bisa adalah penyedia email gratis yang pernah populer dan banyak digunakan pada zamannya. Yahoo menyediakan 1 TB storage untuk penggunya dengan gratis. Dalam yahoo juga terapat tema yang bisa anda gunakan untuk mengubah tampilan dari yahoo anda agar menjadi lebih menarik. Dengan menggunakan yahoo anda bisa mengimpor kontak yang berasal dari file komputer anda dan juga dari akun facebook, outlook ataupun google. Hal tersebut tentunya sangat meudahkan anda. Jika anda menggunakan yahoo bisa menautkan email sebanyak 500 alamat email dalam sekali pakai.

Hal lain yang bisa anda dapatka jika menggunakan yahoo adalah yahoo dapat memberikan akses kalender online  kemudian aplikasi layanan pesan instant. Banyak bukan fitur fitur yang bisa anda nikmati dari yahoo.

Outlook Mail

Outlook Mail

Penyedia akun email gratis yang satu ini adalah milik microsoft yang biasa disebut dengan outlook mail. Tampilan dari outlook mirip dengan gmail selain itu interfacenya mudah digunakan dan juga solid. Sama seperti email lainnya, anda bisa mengubah tema dan juga skema warna halaman account email ini sehingga terlihat lebih rapi dan menarik.

Anda juga bisa mengatur pesan yang baru masuk agar berpindah secara otomatis ke folder tertentu. Untuk mendapatkan hal seperti itu Anda harua melakukan setting terlebih dahulu. Untuk terhubung dengan akun lainnya juga bisa sama seperti gmail dan yahoo. Outlook bisa tersambung ke akun skype, facebook dan layanan pesan lainnya. Hal ini cukup memudahkan Anda agar bisa tetap terhubung tanpa harus meninggalkan email account Anda.

AOL Mail

AOL Mail

Jika Anda menggunakan Aol Mail Anda bisa menemukan email Anda dan juga menampilkan news ataupun story yang ada dari Aol Mail. Hal tersebut tentunya bisa membantu Anda agar tampak lebih rapih. Sama halnya dengan email lainnya. Aol email bisa juga memfilter pesan yang Anda miliki dan hanya bisa terlihat email yang sudah dibaca ataupun belum dibaca.serta masih banyak terdapat pengaturan yang bisa sesuaikan dengan keinginan Anda seperti mengubah sensitivitas dari filter spam. Mengatur siapa saja yang bisa mengirimkan pesan ke email Anda, pemblokiran surat yang berisi kata-kata tertentu. Sehingga pesan yang masuk bisa lebih tersaring dan menghindari pesan spam masuk.

Yandex Mail

Yandex Mail

Mungkin Anda agak sedikit asing dengan Yandex mail, karena ini termasuk salah satu layanan yang dibuat oleh Rusia sebenarnya banyak layanan yang disediakan salah satunya adalah aku email gratis. Yandex Mail menyediakan 10 GB storage yang bisa dinikmati. Sama halnya dengan google dengan menggunakan Yandex, sangat memungkinlan Anda untuk mengakses layanan yang menghubungkan dengan sosial media agar Anda tidak perlu lagi login berkali kali.

Jika Anda menggunakan yandex mail, Anda bisa dengan mudah meneruskan pesan dengan jumlah yang banyak. Yandex bisa mengirimkan  contohnya seperti lampiran file, atau mengimpor file langsung dari yandex mengimpor dan mendonwload gambar, serta banyak lagi urusan pekerjaan yang bisa dilakukan dengan mudah.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik dalam yandex terdapat tema yang bisa dugunakan untuk membuat tampilan dari akun yandex Anda menjadi lebih berbeda. Uniknya tema dalam yandex bisa berinteraksi dengan user yang ada di next level. Contohnya seperti tema weather yang bisa memperlihatkan cuaca yang sedang berlangsung di wilayah yang Anda tempati. Domain yang digunakan dalam yandex adalah contohnya seperti akunemailgratis@yandex.com.

Baiklah sampai pada dipenghujung pembahasan. Informasi yang kami bagikan kali ini mengenai akun gratis yang banyak dicari oleh orang-orang. Tapi apa yang kami sampaikan masih sedikit karena masih banyak lagi akun email gratis yang bisa Anda nikmati, dilain kesempatan kita akan memberikan informasi yang lebih banyak lagi. Terimakasih telah membaca artikel kali ini mengenai Akun Email Gratis.

Leave a Comment