Download WA Aero Hazar

Download WA Aero Hazar – Siapa sih yang saat ini tidak menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi? Meskipun developer aplikasi ini yaitu Meta (pergantian nama dari Facebook) selalu memberikan fitur terbaiknya, tetapi, pengguna tidak pernah merasa puas.

Sehingga, muncul lagi WhatsApp versi modifikasi seperti halnya WhatsApp Aero Hazar. Mod APK ini dipilih karena berbagai kelebihannya yang tidak bisa kamu dapatkan dari aplikasi originalnya.

Jika kamu sedang membutuhkan update WhatsApp Aero Hazar terbaru 9.50, maka kami akan menyediakan link-nya berikut ini!

Link Download WhatsApp Aero Hazar Terbaru 9.05

Semua fitur menyenangkan dari WhatsApp bisa kamu dapatkan dari versi 9.05 WA Aero Hazar ini. Selain itu, untuk menggunakan aplikasi mod, maka hal yang harus selalu diperhatikan adalah melakukan update dengan versi terbarunya.

Selain berguna untuk mendapatkan pembaruan dari segi fitur, versi baru juga lebih aman dari banned ketimbang versi yang lebih lawas. Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakannya, bisa langsung download melalui tautan ini.

Link ini didapatkan dari WhatsApp Hazar official yang pasti aman untuk digunakan. Setelah masuk ke link tersebut, kamu bisa langsung tekan button “download”.

Informasi mengenai WhatsApp Aero Hazar Terbaru :

Nama Mod WhatsApp Aero Hazar
Ukuran File 62 MB
Versi Terbaru v9.05
Update 5 November 2021
Kompatibel untuk OS Android 4.0+
Link Download Disini
Baca Juga  GB WhatsApp

Pastikan smartphone kamu sudah memenuhi syarat minimum OS yang bisa digunakan. Sebab, aplikasi mod ini hanya bisa bekerja dengan baik apabila smarphone sudah mempunyai OS Android 4.0, jika ponsel belum menggunakan Android 4.0, maka sebaiknya urungkan penggunaannya.

Sedangkan memori internal minimal adalah 500 MB serta RAM yang digunakan minimal 1 GB.

Cara Instal WhatsApp Aero Hazar 9.05

Mengetahui cara instal WA Aero Hazar versi terbaru sangat penting karena kamu tidak bisa langsung menggunakannya sebagaimana aplikasi resmi. Nah, langkah yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Buka menu setting atau pengaturan pada ponsel.
  • Kemudian, aktifkan setelah “instal dari sumber tidak dikenal”.
  • Setelah itu, kamu buka aplikasi modifikasi tersebut dan klik “instal”.
  • Tunggu sampai proses instal selesai.
  • WhatsApp Aero Hazar terbaru sudah bisa kamu gunakan.

Fitur Keren WhatsApp Aero by Hazar

Setelah mengunduh dan menginstal WA Aero Hazar v9.05, maka kamu akan mendapatkan sejumlah fitur menarik di dalamnya. Berikut penjelasannya:

  1. Tersedia Emoji Lebih Banyak

Emoji lebih banyak ketimbang versi WA asli. Kamu bisa lebih bebas mengekspresikan perasaanmu saat chatting dengan teman.

  1. Sembunyikan Status Online

Saat kamu sedang online, status online tersebut bisa disembunyikan. Sehingga, tidak perlu buru-buru membalas chat saat online sekalipun.

  1. Desain Tampilan Hingga Ribuan

Kamu bisa mengubah tema sesuai keinginan karena tersedia ribuan desain sekaligus stiker secara gratis alias free. Tampilan notifikasinya juga bisa didesain dengan lebih menarik sesuai kepribadianmu.

  1. Sembunyikan Centang Biru

Kamu juga bisa menyembunyikan centang biru, sehingga teman-teman tidak tahu kalau kamu sudah membaca pesannya sekalipun.

  1. Download Story

Jika ada story teman yang berbentuk video ataupun foto yang menarik, maka bisa langsung kamu unduh. Sehingga, kamu bisa mengunggahnya kembali sebagai story di akun WA-mu.

  1. Kirim File Berukuran Besar

Apakah kamu termasuk orang yang sering mengirim file dalam ukuran besar? Jika iya, maka WhatsApp Aero Hazar terbaru ini menyediakan fitur tersebut untuk kamu. Kamu bisa mengirim file hingga 1 GB dan file tersebut muncul tanpa pengurangan kualitas asli.

  1. Membuka Pesan yang Dihapus

Kini, kamu tidak lagi penasaran dengan pesan yang dihapus oleh pengirim. Sebab, fitur WhatsApp Aero Hazar ini memiliki fitur yang bisa membaca pesan yang sudah dihapus sekalipun.

  1. Mengetahui Orang yang Melihat Profil

Kamu juga bisa tahu siapa saja orang yang kerap melihat profil WA kamu. Fitur ini sangat spesial karena tidak bisa ditemukan pada versi ori-nya.

  1. Anti-Banned

Pihak developer meng-klaim bahwa aplikasi modifikasi ini anti-banned. Namun, tentu saja ini masih bisa dibantah. Sebab, developer WhatsApp ori, yakni Meta tidak pernah menyarankan penggunakan aplikasi pihak ketiga dan terus memeranginya. Jadi, kamu tetap harus jaga-jaga kalau suatu saat kemungkinan ini terjadi.

Baca Juga  Cameto Penghasil Uang

Download Aplikasi WhatsApp Mod Lainnya

Ada beberapa aplikasi Wa Mod yang lain dengan tambahan fitur canggiha dan keren selain aplikasi WhatsApp Aero Hazar v9.05 Official diatas. Dan beberapa aplikasi tersebut juga tidak kalah saing dengan aplikasi Mod terbaru 2022 ini.

Lalu apa saja aplikasi mod tersebut? Simak deretan aplikasi WhatsApp mod Apk terbaru lainnya diantaranya adalah:

Demikian penjelasan mengenai aplikasi WhatsApp Aero Hazar terbaru yang bisa kamu gunakan. Perhatikan setiap poin yang sudah disampaikan dan selamat mencobanya!