Ciri Ciri Telegram Diblokir

Ciri-Ciri Telegram Dibokir – Sahaba toraccino di artikel ini mimin ingin sekali memberikan sebuah informasi tentang ciri telegram diblokir, bagaimana kah ciri telegram diblokir ? Telegram sebuah aplikasi yang sama persis dengan aplikasi WhatsApp, siap sih yang tidak mengenal sebuah aplikasi whatsapp.

Pada umumnya aplikasi WA ini sebuah alat untuk melakukan komunikasi seperti kirim pesan, gambar, video call dan lain sebagainya. Aplikasi whatsapp sangat mudah untuk bisa kamu ketahui kalau saja ada orang yang memblokir nomor wahtsapp yang sahabat miliki.

Kembali lagi ke pembahasan, di aplikasi telegram juga sama saja, kamu bisa saling mengirim pesan, gambar dan lainnya, tetapi kebanyakan orang pengguna telegram ini tidak mengetahui bahwa akun telegram sahabat di blokir oleh rekan atau teman dekat yang sedang asik melakukan chat.

Hal itu mungkin tidak menyadari bawah akun telegram kamu di blok oleh seseorang, nah untuk bisa melihat akun telegram sahabat di blokir oleh seseorang, kamu bisa langsung saja untuk melihat ciri-cirinya di tutorial sebagai berikut.

Ciri Ciri Akun Telegram Diblokir Teman atau Tidak

Ciri Ciri Akun Telegram Diblokir Teman atau Tidak

Untuk mengetahui ciri sebuah aplikasi telegram yang kena blokir oleh rekan atau sahabat pengguna telegram yang lain, itu sama saja seperti aplikasi whatsapp yang kamu miliki, namun jika untuk mengetahui lebih real dan jelas bagaimana akun telegram yang di blokir bisa langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini.

  1. Penjelasan yang pertama di kala kamu masuk ke akun telegram dan ingin mengirim pesan kepada pengguna telegram yang lain, biasa nya kamu akan melihat tanda ceklis dua atau pun ceklis satu kan.
  2. Nah kalau akun telegram kamu di blokir oleh teman atau siapa pun, pesan yang kamu kirimkan akan berceklis satu. Namun jika temanmu sudah membuka blokir akun telegram yang kamu miliki tanda ceklis satu itu berubah menjadi ceklis dua, sedikit berbeda dengan whatsapp.
  3. Penjelasan yang ke dua seandainya kamu melakukan panggilan kepada teman pengguna telegram yang lain dan akun miliki kamu di blokir, maka panggilan itu tidak akan terhubung dan ada pemberitahuan panggilan gagal.
  4. Untuk yang ke tiga bisa kamu lihat dari pengaturan privasi  yang terakhir dilihat, itu akan menjadi sebuah nama yang tidak muncul apa-apa.
  5. Lanjut untuk yang ke empat jika akun telegram kamu di blokir oleh seseorang maka foto yang ingin kamu kirimkan pesan tidak menampilkan foto, cuma ada nama pengguna saja yang bisa untuk kamu ketahui.

Baca juga: Proxy Telegram

Itu lah beberapa ciri yang harus sahabat ketahui kalau saja akun telegram yang kamu punya di blokir oleh seseorang, ciri-ciri tersebut hampir sama saja dengan sebuah aplikasi whatsapp yang di blokir oleh pengguna lain.

Ulasan di atas ciri tentang akun telegram di blokir oleh seseorang, namun mimin berikan juga ciri tentang telegram yang di blokir oleh pihak aplikasinya, bisa langsung saja simak ciri-cirinya di bawah ini.

Cara Mengetahui Akun Telegram Diblokir Teman

Untuk mengetahui tentang ciri telegram yang di blokir oleh pengguna lain aplikasi telegram, sebuah ciri yang sangat mudah untuk bisa sahabat ketahui. Karena jika kamu ingin melakukan sebuah chat atau kirim pesan kepada teman atau siapapun.

Nanti kamu akan diberikan sebuah tanda atau peringatan seperti tulisan “sorry you can only send messages to mutual at the moment“, atau pun peringatan maaf anda tidak bisa mengirim pesan.

Jika tidak ada tulisan yang sudah mimin berikan di atas, maka akun telegram yang kamu miliki kena blok tau di blokir, maka akan muncul sebuah tanda seru yang berwarna merah di kala kamu ingin melakukan chat atau mengirim pesan kepada pengguna yang lain, itu lah tiga hal ciri-ciri akun telegram yang kamu miliki terkena blokir.

Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang di Blokir

Untuk kamu yang memiliki teman banyak di dalam aplikasi telegram, tiba-tiba akun telegram yang kalian miliki terkena blokir oleh pihak aplikasinya, itu semua sebuah hal yang sangat mudah untuk bisa sahabat lakukan agar akun yang sudah di blokir bisa kembali. Kamu langsung saja bisa untuk masuk atau mengunjungi chanel spam info bot.

Di dalam chanel spam info bot tersebut kamu akan dengan mudah untuk bisa mengetahui masalah dan permasalahan kenapa akun telegram yang kalian miliki terkena blokir.

Baca juga: Grup Telegram

Terima kasih sudah membaca ulasan yang www.toraccino.id berikan tentang ciri ciri telegram diblokir. Semoga artikel yang sudah penulis berikan bisa berguna dan bermanfaat buat sahabat semua, jika ada salah kata dalam penulisan mohon di maklumi.