Cara Top Up GoPay

Cara Top Up Gopay – Memiliki aplikasi Gojek di smartphone merupakan hal yang wajib hukumnya. Dengan aplikasi Gojek tentunya akan mempermudah kamu dalam melakukan segala hal, lantaran di aplikasi gojek menyediakan beberapa layanan yang dapat memenuhi aspek kehidupan kamu, mulai dari transportasi, layanan antar barang, makanan, jasa, kuota, tagihan listrik dan masih banyak lagi.

Untuk membayar semua layanan yang dibutuhkan kamu tidak perlu menggunakan uang cash, karena di aplikasi Gojek sudah terdapat uang elektronik atau dompet digital yang bernama Gopay.

GoPay merupakan dompet digital yang dapat diisi saldo untuk membayar semua layanan dari aplikasi Gojek. Manfaat dari menggunakan Gopay ini sudah tidak perlu diragukan lagi, selain lebih praktis kamu juga bisa mendapatkan banyak promo.

Kamu bisa melakukan transaksi dengan menggunakan Gopay kapan pun dan di mana pun. Mengandalkan GoPay membuat kamu enggak perlu khawatir soal kembalian, karena saldo GoPay akan terpotong dengan tepat sesuai nominalpembayaran yang dibutuhkan.

GoPay juga bisa membantu kamu menjadi lebih hemat, pasalnya dengan melakukan pembayaran melalui GoPay kamu bisa mendapatkan potongan harga, beli satu gartis satu bahan bisa mendapatkan cashback pula.

Meskipun, kamu juga dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan uang tunai tetapi jika Gopay lebih menguntungkan dan lebih praktis kenapa enggak?.

Untuk mengisi saldo Gopay sendiri ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Pastinya mengisi saldo Gopay sangat mudah dan aman. Di bawah ini sudah mimin rangkum beberapa cara untuk melakukan Top Up saldo Gopay.

Cara Top Up Go-pay

Cara Top Up Gopay

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan Top Up Gopay, dengan cara- cara di bawah ini memungkinkan kamu untuk tidak keluar dari rumah. Dijamin tips yang mimin bagikan enggak bakalan bikin kamu mumet.

1. Isi Saldo GoPay Melalui Driver

Cara Top Up Gopay

Cara yang pertama yang bisa kamu ikuti yaitu dengan meminta driver gojek untuk mengisi saldo Gopay kamu. Cara ini terbilang sangat mudah karena kamu tidak perlu mengantri ke atm lagi. Jadi, apabila kamu sedang memesan layanan Go-car, Go-Ride, Go-Food atau apapun itu, kamu boleh sekalian minta tolong kepada driver untuk mengisi saldo Gopay kamu.

Melalui Driver Gojek kamu tidak akan dikenakan biaya admin dan jumlah minimal top-up. Misal, kamu ingin top-up sebesar 25 ribu, nanti kamu bayar ke Driver Gojek sesuai dengan nominal itu juga. Mudah banget kan cara yang pertama ini?.

2. Isi Saldo GoPay Melalui Minimart dan Pegadaian

Cara Top Up Gopay

Saldo Gopay habis di tengah jalan? coba deh lihat disekeliling kamu ada enggak minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan atau kantor pegadaian?. Cara top up saldo Gopay melalui beberapa minimart di atas sangat gampang untuk dilakukan.

Silahkan kamu mendatangi kasir dan meminta mereka untuk mengisi saldo GoPay kamu. Kamu hanya perlu memberikan nomor telepon yang kamu daftarkan ke akun Gojek kepada petugas kasir yang berjaga, kemudian tentukan nominal saldo GoPay yang akan kamu isi.

Nominal saldo yang bisa kamu pilih mulai dari Rp. 20.000, Rp. 50.000, Rp. 100.000 sampai batas nominal Rp.500.000 eh jangan lupa tambah Rp. 2.000 ya untuk biaya admin.

3. Isi Saldo GoPay Melalui ATM

Isi Saldo GoPay Melalui ATM

Nah gaes kalau minimart atau pegadaian enggak ada disekitar kamu, kamu bisa cari ATM terdekat untuk melakukan top up saldo GoPay.

Baca Juga  Cara Curang Mendapatkan Koin Snack Video

ATM yang bisa kamu gunakan yaitu ATM Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, PermataBank, Bank Sinar Mas, Panin Bank, ATM Prima, Bank Indonesia, Danamon, CIMB Niaga, Alto, BTN, ATM Bersama, Bank Mega, Bank Muamalat, Bank Mayapada, OCBC NISP, CIMB Niaga-Rek Ponsel.

Cara mengisi saldo GoPay bisa kamu ikuti sesuai dengan instrksi dimasing-masing ATM tersebut. Nah, sebagai contoh mimin akan membagikan cara melakukan TopUp Gopay melalui ATM Mandiri, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini ya gaes.

  • Langka pertama silahkan masukkan kartu ATM Mandiri dan masukkan password untuk melalui transaksi.
  • Selanjutnya pilih menu bayar atau beli
  • Klik Lainnya > Lainnya > lalu pilih e-Commerce
  • Masukkan kode perusahaan Gojek yaitu 60737+ nomor telepon yang terdaftar diakun Gojek.
  • Masukkan nominal saldo yang kamu inginkan. Kamu bisa memasukkan minimal RP.15.000, kemudian ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses top up GoPay.

Fyi, kamu harus menambah seribu perak untuk biaya admin ya gaes.

Baca juga: Cara Top Up Zepeto

4. Isi Saldo GoPay Melalui M-Banking

Isi Saldo GoPay Melalui M-Banking

Kalau kamu lagi males keluar rumah, kamu bisa mengandalkan aplikasi Mobile-Banking maisng-masing bank. Enggak usah pusing kalau saldo Gopay kosong, kamu bisa melakukan topup kapan pun dan di mana pun hanya dengan satu jari saja.

Buat kamu yang punya aplikasi layanan M-Banking Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Panin Bank, PermataBank, CIMB Niaga, BTN, BRI Syariah, ATM Bersama, Digibank, Bank Muamalat, Maybank Indonesia dan Bank Mega, langsung aja TopUp Saldo Gopay di sini. Caranya kamu hanya perlu login ke akun Mobile Banking kamu dan silahkan ikuti petunjuk transaksi TopUp GoPay.

5. Isi Saldo GoPay Melalui Internet Banking

Isi Saldo GoPay Melalui Internet Banking

Cara yang satu ini kamu enggak perlu download aplikasi Mobile Banking, cukup dengan mengandalkan kuota internet dan jaringan yang stabil kamu sudah bisa melalukan TopUp GoPay melalui Internet Banking.

Baca Juga  Cara Undang Teman di Snack Video

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengunjungi website resmi dari Bank: BCA, Mandiri, BNI, PermataBank, ATM Bersama, Bank Sinar Mas, ATM Prima, CIMB Niaga, BTN Web, BTN Mobile App, BRI Syariah, Danamon, Panin Bank, Alto, BJB, Maybank, Panin Bank, OCBC NISP, dan Shinhan, melalui smartphone, atau pun laptop, kemudian tinggal ikuti saja petunjuk pembayarannya.

6. Isi Saldo GoPay Melalui SMS Banking

Isi Saldo GoPay Melalui SMS Banking

Kuota internet + saldo GoPay habis? tenang aja gausah meringis apalagi nangis, kamu masih bisa menggunakan cara yang satu ini yaitu SMS Banking. Layanan ini bisa kamu gunakan jika kamu merupakan salah satu nasabah BRI, BNI, CIMB Niaga, BRI Syariah, BJB, Maybank Indonesia. Untuk cara TopUp Gopay silahkan ikuti petunjuk masing-masing bank ya.

Baca juga: Cara Top Up DANA

Nah, itu dia gaes beberapa cara untuk Top Up Gopay dengan mudah enggak pake ribet versi toraccino. Kamu tinggal pilih aja mau cara yang mana. Pastinya cara di atas aman dan buat kamu nyaman. Mau traktir teman? tinggal pindai dan selesai. Mau beli baju? tinggal pesan, chek out dan bayar pake GoPay alhasil bisa buat kamu hepiii.