Cara Menghapus Akun Tiktok Lite

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite – Bagi kalian yang ingin menghapus akun Tiktok Lite kalian secara di perangkat ponsel bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di artikel dibawah ini. Hal ini agar kalian tidak salah langkah sebelum menghapus akun tersebut, karena mungkin kalian bisa kembali menggunakannya suatu saat nanti.

Namun perlu kalian ketahui bahwa apabila kalian berhasil menghapus akun Tiktok Lite kalian secara permanen, maka akun tersebut tidak aktif dan kalian tidak bisa lagi menggunakannya. Oleh sebab itu, kalian harus memastikan kembali bahwa ingin menghapus akun tersebut secara permanen atau mengurungkan kembali niatnya.

Pada cara yang akan kita jelaskan di bawah ini yaitu bagi kalian yang masih aktif dan bisa melakukan login aplikasi Tiktok Lite. Jadi bagi kalian yang ingin menghapus akun Tiktok Lite namun lupa passwordnya maka saat ini lewati saja, karena cara yang akan kita jelaskan yang ingat dengan password loginnya.

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Permanen Selamanya

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Permanen Selamanya

Untuk melakukan penghapusan akun Tiktok Lite secara permanen, kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Yang pertama kalian buka aplikasi Tiktok Lite yang ada di ponsel kalian terlebih dahulu.
  2. Setelah itu kalian masuk ke ikon saya yang ada di pojok kanan bawah, dan pilih garis tiga yang ada di pojok kanan atas.
  3. Setelah itu kalian pilih menu Privasi dan Pengaturan.
  4. Selanjutnya kalian bisa pilih kelola akun saya, kalian gulir kebawah pilih dan cari hapus akun.
  5. Setelah itu kalian tunggu sebentar dan kalian masukan kata sandi atau Password Tiktok lite kalian. Namun biasanya kalian akan kembali diminta verifikasi dengan mengisikan nomor Hp maupun email pendaftaran akun Tiktok lite kalian.
  6. Selanjutnya kalian bisa isi alsan kalian menghapus akun Tiktok lite Tersebut.
  7. Sebagai konfirmasi yang terakhir, kalian akan dikirim kode OTP melalui sms maupun melalui email yang kalian masukan sebelumnya.
  8. Langkah yang terakhir, kalian masukan kode OTP tersebut dan klik Lanjutkan. Maka proses selanjutnya akun tersebut akan terhapus secara permanent oleh sistem.

Itulah langkah-langkah yang bisa kalian lakukan untuk menghapus akun Tiktok Lite secara Permanen. Namun bagi kalian yang lupa dengan password loginnya, berikut ini kami akan jelaskan caranya.

Ingin mendapatkan uang banyak dari tiktok lite hingga jutaan rupiah? Gampang pakai kode A7943926939

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Yang lupa Password

Lupa kata sandi merupakan hal yang sangat menyebalkan, namun hal tersebut juga bukan atas kemauan kita. Namun untuk meghapus akun Tiktok lite yang Lupa kata sandi merupakan hal yang tidak mungkin dan pastinya kalian tidak akan bisa masuk ke aplikasi tersebut.

Sehingga kalian perlu terlebih dahulu melakukan pemulihan akun melalui opsi lupa sandi yang nantinya kalian akan mendapatkan sebuah email dari Tiktok lite yang berisi perihal untuk mengganti kata sandi yang baru pada akun Tiktok kalian. Apabila kalian sudah berhasil mengganti kata sandi dan masuk ke aplikasi maka selanjutnya kalian bisa mengikuti langkah-langkah seperti yang ada diatas untuk melakukan penghapusan aplikasi Tiktok.

Alasan Menghapus Akun Tiktok Lite

Banyak alasan yang mendasari pengguna aplikasi Tiktok untuk menghapus aplikasinya. Namun alasan tersebut bersifat subjektif dan hanya dilakukan oleh beberapa golongan. Berikut ini merupakan alasan untuk menghapus akun Tiktok.

  1. Bosan
  2. Aplikasi Tiktok lite Di anggap Berbahaya bagi sebagian orang
  3. Konten Tiktok lite Tidak Layak
  4. Aplikasi Tiktok Dilarang Oleh agama.

Itulah alasan yang menjadi seseorang atau pengguna Tiktok lite menghapus aplikasinya. Apapun alasan yang digunakan kita tetap harus menghormatinya dan itu merupakan hak bagi siapa saja yang ingin menghapus.

Baca juga cara nuyul tiktok lite dan cara dapat uang dari tiktok lite dengan mudah, silahkan baca hingga selesai yah guys tutorialnya.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai cara menghapus akun Tiktok Lite secara permanen yang bisa kita bahas diatas. Semoga dengan cara ini bisa membantu kalian dalam menghapus akun Tktok yang justru memberatkan perangkat ponsel kalian.

Leave a Comment