Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App – Tidak ada bosannya mimin selalu membagikan sebuah aplikasi-aplikasi terbaru yang sangat populer dan trend. Di artikel kali ini mimin akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat viral dan banyak di gunakan oleh penggunanya yaitu sebuah Aplikasi Reface App.

Aplikasi Reface App ini sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto dengan mudah agar bisa menjadi sebuah video bergerak yang sangat lucu dan menarik. Siapa yang tidak ingin jika memiliki foto, dan ingin menjadikan sebuah video bergerak sangat menarik dan lucu.

Tenang, hal tersebut sangat mudah untuk bisa kamu lakukan. Namun di dalam aplikasi Reface App ini tidak hanya untuk merubah foto menjadi video bergerak saja. Tetapi ada sebuah fitur menarik yang bisa kamu gunakan yaitu sebuah fitur Swap Face.

Jadi fitur Swap Face ini sebuah fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto dengan wajah orang lain dan mengubahnya dengan wajah kamu. Hal itu sangat menarik untuk kamu gunakan kan. Untuk kamu yang berminat bisa langsung saja simak ulasan dan tutorial lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Kinemaster Pro

Download Aplikasi Reface App Gratis

Aplikasi Reface App ini sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan mudah untuk mengedit sebuah foto wajah menjadi video. Tidak hanya mudah di gunakan saja, namun aplikasi ini juga sebuah aplikasi yang bisa kamu akses dengan gratis.

Reface App juga sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan di dalam sebuah perangkat android dan iOs. Sekarang kamu bisa dapatkan sebuah aplikasi Reface App secara langsung di dalam sebuah platfom seperti playstore dan app store.

Baca Juga  Video 45 Detik Viral

Namun jika kamu tidak mau repot keluar masuk perangkat ponsel. Kamu bisa langsung saja download di link yang sudah mimin berikan berikut ini.

  • Aplikasi Reface iOs Download “Disini”
  • Aplikasi Reface iOs Download “Disini”

Baca juga: Abyzon com

Cara Membuat Foto Bernyanyi dan Bergerak di Reface App

Setelah kamu melakukan sebuah download aplikasi Reface App yang sudah mimin berikan di atas. Kini kamu bisa lanjut untuk membuat sebuah foto bernyanyi dengan apk reface app. Untuk cara membuat sebuah foto bernyanyi sangat mudah, tetapi jika kamu belum mengetahui cara tersebut bisa langsung simak saja cara dan tutorial nya di bawah ini.

  1. Cara pertama kamu bisa langsung saja buka aplikasi Reface App yang sudah kamu download di link yang sudah mimin berikan di atas.
  2. Cara ke dua klik menu Featured dan ada sebuah banner yang ada tulisan Animate Multiple Faces. kemudian centang tombol Try Now.
  3. Tekan Galeri, pilih foto yang ingin kamu edit.
  4. Kemudian kamu tunggu sampai proses analyzing for face selesai.
  5. Selanjutnya di dalam bagian Animation kamu bisa pilih lagu dan gerakan yang kamu suku untuk di gunakan dalam foto kamu.
  6. Selanjutnya kamu bisa tunggu saja sampai aplikasi Reface app menyelesaikan proses edit, lanjut kamu centang tombol unduh agar hasil edit tersebut bisa tersimpan pada galeri.

Cara Swap Face di Aplikasi Reface

Setelah kamu menggunakan sebuah foto bernyanyi dan bergerak. Maka kamu bisa lanjut untuk menggunakan sebuah fitur swap face agar bisa untuk mengganti sebuah foto kamu dengan artis atau orang lain yang kamu sukai. Lalu bagai mana cara tersebut kamu bisa langsung simak saja tutorial nya di bawah ini.

  1. Langkah pertama kamu buka terlebih dahulu sebuah aplikasi Reface App.
  2. Langkah ke dua kamu tekan saja tombol lingkaran dengan tanda +
  3. Tekan galeri, pilih foto terbaik kamu
  4. Selanjutnya di dalam menu Featured kamu bisa tekan gambar artis atau orang lain untuk di jadikan sebuah foto yang mengganti wajah kamu.
  5. Lanjut kamu tunggu proses Refacing sampai selesai, setelah selesai kamu bisa tekan tombol unduh untuk menyimpan sebuah video yang kamu edit.
Baca Juga  Kode Snack Video Agar Dapat Uang

Bagaimana sahabat cukup mudah dan simple kan Cara Menggunakan Aplikasi Reface App yang populer dan terbaru ini ? Mungkin cukup sampai disini saja informasi yang bisa mimin sampaikan mengenai aplikasi Reface app.

Baca juga: GCAM Nikita 2.0

Jangan lupa kunjungi terus www.toraccino.id karena akan selalu membagikan sebuah artikel dan ulasan terbaru yang bisa kamu dapatkan di setiap harinya. Jika ada salah kata di dalam penulisan yang sudah mimin berikan mohon di maklumi.