Cara Hapus Akun DANA di TikTok

Cara Hapus Akun Dana di TikTok Lite dan Biasa –  TikTok merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer dan di kenal oleh seluruh masyarakat bahwa tiktok ini sebagai sebuah aplikasi yang menyediakan event penghasil uang yang sangat legit untuk bisa sahabat gunakan. Di saat kamu mengikuti sebuah event yang di adakan aplikasi tiktok maka hasil uang yang sudah sahabat dapatkan bisa di tarik loh.

Di aplikasi tiktok ini jika kamu ingin melakukan penarikan maka uang yang kamu ingin tarik harus melalui sebuah akun Dana, untuk kamu yang belum memiliki akun Dana bisa kamu dapatkan di google play store.

Banyak sekali orang yang sudah melakukan cara penarikan uang tiktok ke Dana, Namun ada beberapa pengguna aplikasi Dana yang tidak tahu cara untuk menghapus akun Dana di tiktok yang sudah kamu miliki.

Tetapi sahabat jangan khawatir? Karena mimin sudah memberikan sebuah artikel yang bisa untuk kamu coba tentang Cara Hapus Akun Dana di TikTok dengan mudah, pasti penasaran kan bagai mana cara untuk bisa menghapusnya ? Jika penasaran bisa langsung saja simak tutorial nya di bawah ini.

Gunakan kode sakti tiktok lite agar mendapatkan jutaan rupiah, ini kode hacknya A7943926939

Apakah Menghapus Akun Dana di TikTok Bisa ?

Kalau sahabat ada yang masih bingung apakah akun dana di tiktok bisa di hapus ? Akun Dana yang sudah di kaitkan dengan akun tiktok milik sahabat itu bisa kamu lakukan penghapusan, namun jika kamu ingin menghapus akun dana yang sudah terkait maka akun dana tersebut tidak bisa sahabat hapus secara permanen. Kamu harus menyiapkan sebuah akun Dana baru untuk bisa menghapus akun Dana yang sudah terhubung tersebut.

Pada intinya jika kamu ingin menghapus akun Dana yang lama terhubung tersebut, maka harus ada pengganti dengan akun baru yang harus kamu sediakan dan kaitkan, maka dari itu kamu bisa dengan mudah untuk menghapus akun dana lama yang terkait dan mengganti dengan akun baru, nah kalau kamu ingin 100% berhasil mengganti akun dana baru maka akun dana baru yang sahabat miliki harus akun Dana yang premium.

Dengan menggunakan sebuah akun Dana yang premium maka akun Dana yang sudah terkait lama di TikTok dengan mudah akan terhapus secara permanen karena sudah terganti dengan akun Dana baru yang sudah sahabat buat, untuk kamu yang belum mengetahui Cara Hapus Akun Dana di TikTok sudah mimin berikan beberapa caranya di ulasan berikut ini.

Baca juga: Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Muncul

Cara Hapus Akun Dana di TikTok dengan Mudah

Cara hapus akun dana di TikTok itu sebuah hal yang sangat mudah untuk bisa kamu lakukan, karena menghapus akun dana di tiktok lite dan bisa itu sama saja, seperti ulasan dan tutorial yang sudah mimin berikan di bawah ini.

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah memiliki sebuah aplikasi TikTok lite atau biasa yang sudah terhubung dengan akun Dana.
  2. Lanjut langkah ke tiga kamu login ke aplikasi tiktok yang di miliki, masuk di menu event yang sudah di adakan.
  3. Pilih dan centang tombol Rp yang berwarna emas, dan centang lagi menu yang ada nama penarikan.
  4. Masuk ke penarikan, pilih salah satu metode yang ingin kamu lakukan.
  5. Lalu kamu bisa centang saja akun Dana yang ingin kamu hapus, selanjutnya pilih hapus, lanjut kamu isi atau tambahkan rekening baru.
  6. Jika sudah kamu bisa pilih centang OK, lanjut klik selesai.
  7. Biar akun dana yang lama bisa terhapus maka kamu harus menambahkan sebuah akun dana baru.
  8. Agar bisa menambahkan sebuah akun dana baru kamu bisa pilih hubungkan ke dana, lalu isi from seperti nomor ponsel yang kamu gunakan, lalu pilih tombol lanjutkan, dan bisa kamu masukan code akun dana yang baru tersebut, sesudah semuanya selesai kamu centang lagi tombol lanjut untuk bisa mengganti akun dana yang baru.
  9. Selesai menghapus akun dana yang lama dengan mengganti sebuah akun dana baru.

Baca juga: Cara Dapat Uang dari Tiktok Lite

Mungkin sampai di sini saja artikel yang bisa mimin berikan tentang tutorial Cara Hapus Akun Dana di TikTok Lite dan TikTok Ori, jangan lupa kunjungi terus www.toraccino.id karena akan selalu memberikan sebuah informasi yang sangat terbaru untuk bisa sahabat dapatkan, jika ada salah kata dalam penulis yang sudah penulis berikan mohon di maklumi, semoga bermanfaat.