Cara Daftar Iconnect PLN

Di artikel kali ini mimin ingin berbagi sebuah informasi yang bisa sahabat dapatkan tentang cara daftar iconnect PLN 2021. Pln sudah termasuk sebuah perusahaan listrik yang terbesar di indonesia dan di kenal oleh semua masyarakat, namun di tahun 2021 ini PLN membuat sebuh alat baru yang bisa untuk sahabat gunakan yaitu layanan iconnect terabru.

Layanan iconnect ini di luncurkan oleh perusahaan di tanggal 31-05-2021 kemarin jadi untuk sahabat yang masih penasaran dengan layanan tersebut bisa terus simak ulasan yang akan mimin berikan ini sampai selesai.

Iconnet sebuah produk yang di liris oleh PLN sebagai layanan internet broadband atau kabel yang menggunakan sebuah jaringan fiber optik. Untuk mengetahui lebih lengkap bisa simak penjelasan nya di bawah ini.

Kelebihan Internet PLN Iconnect

Kelebihan Internet PLN Iconnect

Untuk sahabat jika ingin tahu tentang kelebihan yang di punyai oleh layanan PLN Iconnect itu sebuah kelebihan yang sangat berbeda dengan layanan jaringan PLN lainnya seperti IndiHome, Biznet, First Media atau jaringan yang lain. Itu sebuah hal yang sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin mencoba Internet PLN Iconnect tersebut.

Kalau kamu lihat dari kelebihan Iconnet ini sebuah layanan yang memiliki bandrol yang sangat cukup terjangkau atau murah untuk bisa sahabat gunakan. Jika kamu ingin menggunakan Iconnet internet ini akan dengan murah bisa mendapatkan sebuah layanan unlimited yang berharga dari 185.000 ribu rupiah sampai harga seterusnya.

Pastinya ke pikiran dong dengan layanan internet PLN yang sudah mimin berikan ini ? Nah kalau saja sahabat ingin mencoba layanan ini bisa simak terlebih dahulu tentang daftar harga layanan yang sudah di sediakan berikut ini.

Layanan Paket Internet Iconnect 10

Untuk layanan dari paket internet iconnet 10 ini sebuah layanan yang full fiber dan sudah ada sebuah kuota internet unlimited yang bisa untuk sahabat gunakan dengan berkecepatan 10 Mbps dengan harga yang sangat murah yaitu 185.000 ribu rupiah loh.

Layanan Paket Internet Iconnect 20

Layanan paket internet iconnet 20 juga sebuah paket yang sudah memiliki full fiber dan unlimited untuk bisa kamu coba. Namun di layanan internet iconnet ini akan menawarkan sebuah kecepatan yang lebih tinggi dari 10 Mbps yaitu 20 Mbps bisa sahabat gunakan, kamu juga akan dengan murah bisa memasang sebuah paket internet iconnet 20 yang berharga 207 ribu rupiah.

Layanan Paket Internet Iconnect 50

Di layanan paket internet iconnet 50 ini sebuah paket internet yang memiliki sebuah internet full fiber dan full kuota unlimited dengan kecepatan yang sangat tinggi yaitu 50 Mbps, Nah kalau kamu ingin mencoba paket ini kamu hanya untuk membayar/bulan nya sebesar 297.000, pastinya murah sekali kan.

Layanan Paket Internet Iconnect 100

Buat kamu yang ingin merasakan sebuah kecepatan yang sangat tinggi dan anti lag, bisa kamu coba sebuah layanan paket internet iconnet 100, karena paket iconnet 100 ini sebuah layanan yang tidak murah untuk membayar / bulannya, sudah tidak asing jika paket 10 sampai 50 itu sebuah internet yang full fiber dan unlimited , namun dengan layanan 100 ini hanya berbeda di segi Mbps dan harga yang sedikit agak mahal yaitu 427.000 / bulan.

Cara Daftar Paket Iconnect PLN di iconnect.id

Untuk cara daftar di layanan paket internet iconnect ini sebuah hal yang bisa sahabat lakukan sangat mudah sekali, karena kamu hanya dengan mengunjungi website dari situs Iconnect tersebut kamu sudah bisa mendaftar dan menggunakan, namun jika masih bingung dan tidak mengetahui cara-caranya bisa langsung saja simak yang sudah mimin berikan di bawah ini.

  1. Cara yang pertama kamu isi terlebih dahulu kuota internet di perangkat ponsel yang sahabat miliki.
  2. Lanjut cara yang ke dua kamu bisa masuk link https://iconnet.id/, link tersebut sebuah link resmi dari Iconnet PLN yang bisa kamu kunjungi.
  3. Sesudah masuk ke dalam link yang sudah mimin berikan, kamu bisa untuk memilih paket yang sudah di sediakan.
  4. Jika kamu sudah menemukan paket yang di inginkan, bisa langsung saja centang tombol menu Pesan Sekarang.
  5. Sesudah pilih dan centang menu tombol sekarang, maka nanti kamu bisa pilih dan klik pasang baru dan isi from yang sudah di sediakan dengan benar.
  6. Kalau itu semua sudah di selesaikan, kamu tinggal centang saja tombol menu Submit, dan tunggu sampai proses selesai.
  7. Jika proses itu selesai, nanti kamu akan di beri tahu lewat email atau nomor telepon yang sudah sahabat berikan di from tadi.
  8. Selesai selamat mencoba.

Baca juga: Cara Daftar SMS Banking BRI

Kalau saja sahabat ada yang ingin di sampaikan dan ada yang masih bingung dengan pendaftaran layanan internet iconnet PLN tersebut, kamu jangan khawatir ? Tinggal kunjungi saja email resmi dari Iconnet tersebut yaitu Iconnet@iconpln.co.id.

Mungkin itu saja yang bisa mimin sampaikan tentang tutorial Cara Daftar Iconnect PLN 2021, jangan lupa kunjungi terus www.toraccino.id karena akan selalu memberikan sebuah informasi terbaru dan terpenting di setiap harinya, terima kasih.

Leave a Comment