Build Hero Yin Mobile Legends

Build Hero Yin ML – Mobile Legends Bang Bang Adalah game moba arena yang sudah tidak asing lagi keberadaan nya di dunia game ponsel saat ini dengan kontrol permainan yang mudah tentunya Mobile Legends jadi pilihan game moba favorite dari game serupa lainya.

Moonton selaku Developer pengembang dari game ini sangat sukses membuat game mobile legends menjadi game top nomer satu kategori game moba ponsel di Playstore saat ini tentunya bukan hanya di negara kita indonesia saja namun Mobile Legends sudah mendunia.

Belum lama di bulan desember tahun lalu Mobile Legends telah sukses menyelenggarakan Tournament terbesar World Championship yang kita tahu dengan series M3 yang di selenggarakan di negara tetangga yaitu Singapore.

Walaupun perwakilan Team dari negara kita yaitu RRQ HOSHI & ONICE ESPORT ID tidak bisa menjuarai tetapi team dari indonesia ini adalah team yang kuat bahkan menjadi mimpi buruk untuk lawan.

Setiap dua minggu sesekali Mobile Legends merilis hero barunya dengan kemampuan yang unik dan keren asik untuk di main kan walaupun dengan kontrol joystick yang sangat mudah. Nah di pembhasan artikel kami kali ini yaitu tentang skills dan kemampuan serta emblem & build yang cocok untuk hero baru yang telah dirilis kemarin yaitu Yin sebagai kategori Fighter.

Tentang Hero Yin Fighter (Burst / Control)

Tentang Hero Yin Fighter (Burst Control)

Yin merupakah Fighter yang mempunyai damage yang sangat besar dengan kemampuan bertarung satu versus satu di area line. Yin merupakan hero yang tanggunh di Early sampai dengan Late game karna di satu sisi Yin merupakan hero baru juga yang belum mendapatkan Nerf / Buff dari Moonton selaku developer Mobile Legends.

Baca Juga  Config FF

Yin memiliki HP 2579 Dengan physycal atack 109 & physical deffense 21 membuatnya mampu menahan dan memukul mundur lawan satu line nya di early game memudahkanya untuk menang lane di awal permainan berjalan sehigga sangat enak untuk rotasi bantu rekan tim di area mid lane atau bisa juga membantu jungler untuk mengambil / kontes turtle.

Simak juga: Rank Booster Mobile Legends

Penjelasan Skil Dan Pasif Hero Yin

Pasife – Overload

Yin memberikan 120% Damage meningkat ketika hero satu tim beada dalam jarak 4 Yard.

Skills 1 Sebelum Ultimate – Instan Blast

Yin memperoleh 60% Movement Speed tambahan (Berkurang selama 2 detik) Yin dapat meluncurkan baaic attack yang di perkuat yang memberikanya 25 (+100% Total Physical attack) Dan Physical Damage selama durasi.

Saat mengenai lawan dengan bassic atack yang di perkuat. Yin akan melemparkan pukulan lain yang di-Change ke depan. memberikan 320 (+200% Physical attack tambahan) Physical Damage kepada lawan di jalur. Berhasil melemparkan pukulan yang di-Change ke depan mengurangi cooldown skills sebanyak 35%.

Skills 2 Sebelum Ultimate – Charged Punch

Yin melakuan dash ke depan. meninggalkan Golden Ringe di belakang sambil memberikan 75 (+35% Physical attack tambahan) Physycal Damage kepada lawan di sepanjang jakur.

Dia memperoleh 25% Damage Reduction tambahan selama 4 detik jika hero lawa terkena hit. Physical damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan effect stun kepada mereka selama satu detik penuh.

Skills 3 Ultmate – My Turn Arena

Setelah jeda singkat. Yin menarik hero lawan (Tidak Termasuk Peliharaan ataupun Clone) ke dalam Domain nya selama hingga delapan detik dan berubah menjadi Lieh Yin. Saat berada dalam domain keduanya tidak dapat di pengaruhi oleh skill hero lain manapun.

Lieh Yin memiliki skills yang lebih kuat serta tambahan 20 Physicak deffense dan Magic deffense tambahan. Domain akan berakhir lebih awal jika salah satu dari keduanya telah tereliminasi.

Jika Lieh Yin berhasil mengeliminasi hero lawan, dia akan memulihkan Max 20% HP nya, Meningkatkan Domain dengan Cooldown Frenzy Strike dan Reset Instan Blast serta terus bertarung sebagai Lieh Yin selama delapan detik. Jika yin gagal menarik lawan target kedalam Domain-nya, Skills tersebut akan mengalami cooldown selama kurang lebih 3 detik.

Baca Juga  Thanksgiving Growtopia 2021

Skills 1 Setelah Ultimate – Frenzy Strike

Lieh Yin Menghantam area depan hingga sebanyak 10 kaal, setiap hantaman memberikan 112 (+120% Physical attack tambahan) Physical Damage kepada hero lawan yang terkena hit dan menyebabkan effect slow kepada mereka sebesar 75% selama 0.2 detik.

Lieh Yin menjadi immune terhadap efect crowd control selama durasinya. sedangkan kecepatan hantaman akan meningkat secara bertahap. Setenfah durasi pertama serangan akan mengunci lawan secara otomatis, sedangkan setengah durasi kedua serangan tidak dapat mengubah arahnya. Lieh Yin dapat bergerak atau menggunakan skills lain sekama setengan durasi kedua serangan untuk membatalkan skill lebih awal.

Skills 2 Setelah Ultimate – Instan Blast Power

Lieh Yin Melakukan flying ke depan, mingkatkan Golden Ring di belakang sementara membertikan 75 (+35% Physical attack tambahan) Physical damage kepada lawan di sepanjang jalur. lawan yang terkena hit akan sedikit terkena effeck knosckback.

Dia memperoleh 25% damage reduction tambahan selama 4 detik jika hero lawan terkena hit. Setelah satu detik Golden Ring akan menyusul Lieh Yin, memberikan 150 (+70% Physical attack tambahan) physical damage kepada hero lawan yng di lewatinya dan memberikan effeck stun kepada ereka selama 2 detik.

Simak juga: Nama ML Keren

Build Terbaik Yang Cocok Untuk Hero Yin Over Power

Build Terbaik Yang Cocok Untuk Hero Yin Over Power

1. Tough Boots

Build Hero Yin Mobile Legends yang pertama adalah Efek yang di hasilkan dari build ini yaitu +40 Movement speed dan +22 Magical Defense. Pasif Unik – Fortitude: Durasi efek Crowd Control yang diterima berkurang sebesar 30%

2. War Axe

Efek yang di hasilan dari Build Hero Yin Mobile Legends ini yaitu +35% Physical Attack, +55o HP Dan +10% Cooldown Reduction. Pasif Unik – Fighting Spirit: Memberikan damage kepada lawan sebanyak 9 Physical attack dan 3 Phisical penetration setiap detik selama tiga detik, hingga maxsimal 8 satck (Marksam/mage Dan Suport hanya memperoleh 33% dari effeck yang di-stack); ketika stack penuh juga akan memberikan 15% movement speed.

Baca Juga  Help Garena Tiket

3. Bloodlust Axe

Efek yang di hasilkan dari buid ini yaitu +70 Physical attack dan +10% Cooldown Reduction. Atribut tambahan : +20%  Spell Vamp.

4. Blade Of Despair (BOD)

Build Hero Yin Mobile Legends Efek yang di hasilkan dari build ini yaitu +150 Physical attack dan +5 Movement Speed. Pasif Unik – Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical attack kepada hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 deti. (Efek ini aktif sebelum damage diberikan)

5. Twilight Armor

Efek yang dihasilkan dari build ini yaitu +1200 HP, +400 Mana dan +20% Critical Damage Reduction. Pasif Unik – Defiance: Dapat aktif setelah menerima 600 Physical Damage.

Mengurangi Physical Damage yang diterima sebesar 20% dan memberikan True Damage yang setara dengan 20 + 5% dari Max HP tambahan hero kepada lawan di sekitar setiap detik. Berlangsung selama 3 detik. Memiliki Cooldown selama 6 detik.

6. Immortality

Efek yang dihasilkan dari buid ini yaitu +800 HP dan +40% Physical Defense. Pasif Unik – Immortal: Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap 220 – 1200 Damage. (Berskala dengan Level Hero) Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 120 detik.

7. Queen’s Wings

Efek yang dihasilkan dari build ini yaitu +25 Physical attack, +900 HP dan + 10% Cooldown Reduction. Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 20% ketika HP Kurang dari 40% serta meningkatkan spell vamp anda sebesar 26% selama 6 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 60 detik.

Simak juga:  Akun ML Sultan Gratis

Akhir Kata

Berikut penjelasan Build hero Yin Mobile Legends dari Pasif dan Skill serta Emblem dengan Build kuat dan tersakit yang cocok pada Metha saat ini, Semoga di kesempatan pada artikel penjelasan Hero Baru Yin kali ini bermanfaat dan mudah untuk di fahami serta bisa di pelajari untuk penguasaan hero tersebut.