BRIS Online Error

BRIS Online Error – Akhir-akhir ini banyak dari pengguna BRIS mengeluhkan mengeluhkan erornya sistem pada layanan BRIS tersebut. Eror ini sangat berdampak pada banyak pengguna, sehingga sangat merugikan karena terjadinya eror pada sistem tersebut.

Dengan banyaknya nasabah dari Bank BRI yang menggunakan aplikasi mobile banking dalam melakukan transaksinya, tentu saja BRIS online menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh nasabah tersebut. Namun, dengan adanya eror yang terjadi pada aplikasi tersebut merepotkan pengguna pada saat ingin melakukan transaksi seperti transfer, maupun melakukan pembayaran lainnya jadi susah.

Hal tersebut sangat berdampak bagi para nasabah yang dirugikan, sehingga banyak yang bertanya kenapa aplikasi BRIS Online eror? Bagi kalian yang juga mengalami eror yang terjadi pada aplikasi tersebut, kalian bisa membaca artikel dibawah ini untuk mengetahui penyebab yang terjadi pada aplikasi BRIS Online.

Pada ulasan kali ini juga kami akan membahas mengenai alasan aplikasi eror dan cara untuk mengatasinya. Dan untuk artikel lainnya baca cara daftar SMS Banking BRI dengan mudah.

BRIS Online Error Hari Ini

Setelah terjadi eror pada aplikasi, pada kolom komentar Instagram dari postingan @brisyariah dan @banksyariahindonesia banyak di serbu oleh pengguna BRIS online. Hal ini karena pengguna menanyakan eror yang terjadi pada aplikasi tersebut.

Saat ini juga Bank BRI syariah sudah berubah nama menjadi Bank Syariah Indonesia. Sehingga seluruh masalah yang terjadi pada BRIS Oline diadukan ke Bank Syariah Indonesia. Dengan adanya eror yang terjadi pada BRIS online, banyak pengguna atau nasabah yang mengalami kegagalan dalam bertransaksi.

Para pengguna tersebut mengeluhkan transfer yang tidak masuk ke rekening, susah untuk login ke aplikasi, uang yang tidak bisa di tarik dan bahkan hilangnya saldo secara tiba-tiba dari rekening. Kejadian eror diatas sering terjadi dan muncul pesan eror pada aplikasi, lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut ulasannya.

Baca juga: Cara Menutup Kartu Kredit BRI

Kenapa BRIS Onine Error?

Error yang terjadi pada aplikasi BRIS online sudah menjadi tanggung jawab dari Bank Syariah Indonesia. Hal ini karena BRIS sudah bergabung dengan Bank Syariah Mandiri dan BNI syariah menjadi satu Bank yaitu Bank Syariah Indonesia. Lalu apa yang menjadi penyebab BRIS Online tersebut mengalami error pada saat melakukan transaksi?

Ternyata error yang terjadi pada BRIS Online disebabkan oleh adanya maintenance system yang dilakukan pada layanan e channel. Dengan adanya pemeliharaan sistem atau maintenance sistem tersebut, sehingga menyebabkan beberapa transaksi pada BRIS Online menjadi terkendala.  Jadi, error yang terjadi di BRIS online ini bukan terjadi karena Anda, melainkan perbaikan sistem pada aplikasi.

Cara Mengatasi BRIS Online Error

Transaksi yang sebelumnya error bisa kembali pulih apabila pihak dari Bank Syariah Indonesia sudah selesai melakukan pemeliharaan sistem. Apabila Anda saat ini sedang mengalami error yang terjadi pada aplikasi tersebut, maka kalian bisa menghubungi Bank Syariah Indonesia.

Anda dapat mengirimkan keluhan yang terjadi pada aplikasi melalui email ke contactus@bankbsi.co.id atau bisa melalui telepon dari call ceter BSI pada nomor 14040. Jika masih ada hal yang yang membingungkan Anda mengenai error pada aplikasi tersebut, Anda bisa mengirimkan direct message pada akun Instagram BSI di @banksyariahindonesia.

Baca juga: Cara Daftar SMS Banking BRI

Demikian ulasan mengenai aplikasi BRIS Online Error yang saat ini terjadi pada pengguna atau nasabah BRI syariah. Semoga dengan ulasan dan penjelasan diatas bisa membantu Anda dalam mengatasi maupun memberi informasi mengenai hal yang Anda cari-cari.