App Gallery Apk

App Gallery Apk – Saat ini sedang ramai adanya fitur terbaru pada smartphone Huawei, dimana fitur yang dibawakan cukup dominan terhadap kinerja yang ada didalamnya. Sebut saja fitur yang sangat dominan pada kinerja ponsel Huawei adalah Gallery App.

Bagi kamu pengguna setia produk Huawei pastinya sudah sering pakai layanan yang satu ini. Tentu berbeda kalau kamu pengguna baru, pasti akan bertanya-tanya. Sebenarnya apa itu App Gallery? Apa hubungannya sama produk Huawei? Mari kita bahas satu per satu.

Memahami APP Gallery APK

App Gallery Apk adalah layanan dari produk Huawei, khususnya smartphone dimana kamu bisa download aplikasi-aplikasi yang diinginkan. Misalnya aplikasi tiktok. Dengan kata lain, layanan ini adalah AppStore atau PlayStore-nya versi Huawei.

Kamu bisa pakai layanan ini di smartphone Huawei kamu yang sudah disupport sistem android. Sayangnya, kalau kamu belum pakai smartphone Huawei, sepertinya kamu belum bisa merasakan layanan ini.

Seperti yang kita ketahui Bling2 Apk, setelah 16 Mei 2019, pihak Google mencabut layanannya untuk produk Huawei. Kedua pihak ini memang memiliki beberapa pandangan yang berbeda. Selain karena bersaing, Google terlalu underestimate dengan keamanan pesaingnya ini.

Padahal sepak terjang Huawei tidak perlu diragukan lagi. Bisa dilihat dari banyaknya peminat teknologi ponsel pintar buatannya.  Namun, Huawei tidak hilang akal, mereka akhirnya membuat layanannya sendiri.

Hal ini dilakukan supaya pengguna smartphone Huawei versi terbaru tidak kesulitan untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi yang diinginkan. Menariknya, Huawei mampu merancang layanan ini tidak kalah dari milik developer lain.

Baca Juga  Bigjpg Mod Apk

Kelebihan App Gallery APK

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan App Gallery Apk ini. Jika kamu masih penasaran dengan kelebihan yang dimiliki, mari simak satu-persatu.

1. Fitur yang Menarik dan Terupdate

Fitur-fitur yang disediakan sangat menarik. Kamu bisa masuk ke bagian “TOP” untuk tahu aplikasi mana saja yang lagi trend. Kamu jadi bisa update terus sama perkembangan terbaru. Untuk kamu yang suka main game, bisa

2. Sistem Category yang Berdasarkan Minat Kamu

langsung masuk ke bagian “CATEGORY”. Disitu kamu akan diarahkan sesuai minat kamu, ada sport atau action dan lain-lain. Di bagian “UNGGULAN”, App Gallery Apk akan menampilkan aplikasi-aplikasi yang disesuaikan sama aktivitas dan minatmu.

Hal ini karena layanan ini terintegrasi dengan sistem yang bisa memantau apa yang sedang kamu sukai. Developer juga aktif untuk memberikan rekomendasinya yang bisa kamu lihat di “REKOMENDASI EDITOR”. Disana akan muncul aplikasi terbaik menurut developer yang tentunya disesuaikan dengan minatmu.

3. Mode Menghemat Penyimpanan dengan APLIKASI CEPAT

Selain fitur utama di atas, ternyata App Gallery Apk punya keunggulan lainnya. Ada “APLIKASI CEPAT” dimana kamu tidak perlu install tetapi bisa akses ke aplikasi. Ini cocok untuk kamu yang ingin menghemat penyimpanan.

App Gallery Apk juga bisa langsung mendeteksi bila ada sesuatu yang mengganggu keamanan ponsel pintar kamu. Ternyata developer Huawei juga terbukti mengutamakan keamanan untuk para penggunanya.

4. Fitur WISHLIST

Berbeda dari pesaingnya, App Gallery Apk selalu konsisten meng-update fitur-fitur terbaru. Dibanding developer lainnya, Huawei mencoba untuk lebih ramah dan dekat dengan pengguna. Hal tersebut bisa dilihat dari salah satu fiturnya yaitu “TAMBAHKAN KE WISHLIST”.

Disana kamu bebas memberikan rekomendasi untuk developer aplikasi terbaru yang belum ada di App Gallery Apk. Nantinya developer akan segera menghubungi kamu lewat notifikasi bila aplikasi yang kamu sarankan sudah tersedia. Dimana lagi kalau bukan App Gallery Apk yang mana pendapatmu akan didengar oleh developer.

Baca Juga  Orange Videos Penghasil Uang

Di sisi lain, kamu juga bisa mendapat keuntungan hadiah dari App Gallery Apk. Selalu ada giveaway berkala yang menyenangkan untuk dipantau setiap saat. Ada cashback dan kupon untuk kamu pengguna setia produk Huawei. Yang terakhir ada Huawei Poin sebagai hadiah eksklusif yang bisa kamu tukarkan sewaktu-waktu.

5. Fitur Privasi

Saat ini, App Gallery Apk fokus untuk mengembangkan fitur-fitur lain yang belum disebutkan di atas. Fitur-fitur lain ini tergolong privasi dan diperuntukkan untuk personal pengguna. Pasalnya, kegunaannya disesuaikan  untuk membantu pengguna menjalankan ponsel pintar miliknya. Fitur tersebut antara lain adalah asisten Huawei.

Fitur ini membantu pengguna dalam hal aktivitas yang dijalankan. Asisten Huawei akan membantu mengingatkan alarm, kalender, dan lainnya. Kemudian ada peramban Huawei untuk membantu kamu berselancar dengan bebas di internet.

Huawei sudah mengembangkannya sehingga kamu bisa mencari informasi apapun di sana. Ada Huawei Music & Video juga untuk kamu yang suka mendengarkan lagu. Lagu-lagu yang disediakan sangat populer. Terlebih untuk kamu yang suka streaming video atau film akan dimanjakan oleh layanan aplikasi ini.

6. Tersedia Layanan 44 Bahasa

Tidak perlu ragu-ragu untuk pakai layanan ini. Hal itu karena pengguna App Gallery Apk sudah tersebar di banyak negara. Ada sekitar 490 juta pengguna pada pertengahan tahun 2020 dan sudah di-download 261 miliar kali selama pandemi COVID-19.

Bahkan AppGallery Indonesia Apk ini sudah menyediakan hampir 44 bahasa dari seluruh dunia yang mendukung jalannya layanan aplikasi. Bahasa-bahasa tersebut antara lain Inggris, Spanyol, Portugis, Perancis, Jerman, Italia, Tionghoa, Jepang, Arab, Rusia, Thailand, Malaysia, sampai Afrika.

Versi terbaru AppGallery Apkpure ini diluncurkan bulan September 2022 yaitu 11.3.2.302 yang mendukung android 5.0+. Sebelumnya, developer sudah meluncurkan versi yang lama yaitu versi 10.4.0.301 yang diluncurkan pada Bulan Maret 2020 mendukung android 4.0. Untuk meng-install-nya, dapat disesuaikan dengan tipe android yang dimiliki.

Baca Juga  WhatsApp Aero

Cara Install AppGallery Apk

Nah, untuk meng-install-nya cara sangat mudah. Kamu tinggal klik link yang sudah kami persiapkan berikut ini. Kamu bisa memilih salah satu link sesuai keinginan.

  • Link download 1:

https://www.mediafire.com/file/ogvrul4c019xfoc/AppGallery_11.6.1.200.apk/file

  • Link download 2:

https://www.mediafire.com/file/whhzijnhu92j84g/AppGallery_11.5.1.300.apk/file

Jika kamu sudah melakukannya, maka selanjutnya kamu harus menunggu beberapa saat sampai proses mengunduh selesai. Tentu tidak lama, biasanya hanya memakan 5-10 menit tergantung kecepatan internet kamu.

Jika sudah, buka file manager ke bagian penyimpanan. Pada menu pengaturan keamanan, kamu hanya perlu mengaktifkan sumber tidak dikenal. Terakhir, kamu bisa kembali ke folder unduhan tadi kemudian klik install. App Gallery Apk sudah bisa kamu gunakan sepuasnya. Selamat mencoba!