Aplikasi Telepath APK

Aplikasi Telepath APK – Media sosial kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Dengan media sosial, masyarakat dapat membagikan pengalaman dalam tulisan, foto, maupun video. Untuk jenis medsos sendiri ada berbagai macam mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan lain-lain.

Selain Fb, Instagram dan lainnya, baru-baru ini ada aplikasi media sosial baru yang tengah ramai di kalangan warganet yaitu Telepath. Meskipun pendatang baru, tapi Telepath cukup menarik perhatian.

Hal ini disebabkan oleh tujuan dari Telepath yang ingin mewujudkan ekosistem media sosial yang positif. Ingin tahu lebih jauh terkait aplikasi Telepath APK? Mari simak penjelasannya di bawah ini!

Sekilas Tentang Aplikasi Telepath APK

Aplikasi Telepath APK adalah sebuah media sosial yang diprakarsai oleh mantan ketua Bisnis dan Komunitas Quora, Marc Bodnick serta mantan Product Lead Quora, Richard Henry.  Telepath memiliki konsep media sosial yang damai dan sehat.

Ini yang membedakan Telepath dengan media sosial lain yang kerap menjadi sarang berkembangnya berita hoax dan ujaran kebencian. Telepath ingin menjadi solusi untuk kegiatan bermedia sosial yang lebih positif dan membangun.

Marc Bodnick menyatakan bahwa saat ini di media sosial banyak orang yang menjadi kejam dan banyak sekali misinformasi. Maka dari itu, dirinya terdorong untuk membangun media sosial di mana orang-orang yang memiliki ketertarikan sama dapat bergabung dan berdiskusi.

Kebijakan Telepath adalah untuk membangun suasana percakapan yang lebih humanis. Menurut mereka, suasana obrolan yang menyenangkan dan ramah dapat membawa banyak hal baik. Bisa jadi kita dapat menemukan teman, rekan kerja, atau kesempatan baru.

Baca Juga  Alight Motion Pro

Simak juga: TikTok 18 Mod APK

Cara Mendaftar Aplikasi Telepath

Cara Mendaftar Aplikasi Telepath

Nilai positif yang diusung dan suasana media sosial yang lebih ramah pastinya menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mendaftar di aplikasi Telepath APK. Namun, ternyata bergabung di aplikasi ini cukup sulit karena Telepath menerapkan sistem pendaftaran yang eksklusif.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Telepath kamu harus mendaftarkan diri ke dalam wait list. Kemudian, setelah mendapat wait list, kamu perlu mengecek email atau nomor telepon untuk mendapatkan undangan ke Telepath.

Inilah langkah-langkah mendaftar aplikasi Telepath APK:

  • Buka situs Telepath.com melalui browser komputer.
  • Kemudian, klik tombol ‘Sign Up’ yang terletak di bagian kanan atas.
  • Kamu akan menemukan pop-up yang bertuliskan ‘Join the waitlist’ dengan tombol ‘Let me know’.
  • Klik tombol ‘Let me know’ untuk melanjutkan proses pendaftaran.
  • Lalu, pilih jenis sistem operasi yang sesuai dengan telepon selularmu.
  • Selanjutnya, masukkan nomor handphone yang terdaftar.
  • Nantinya kamu akan menerima kode untuk verifikasi nomor handphone
  • Setelah kamu memasukkan kode yang diterima, silakan lanjutkan pendaftaran dengan mengisi data diri yang diperlukan.

Perlu diingat bahwa di Telepath kamu harus memasukkan nama asli serta nomor handphone yang benar-benar aktif. Jangan lupa juga untuk selalu mengecek email atau nomor telepon secara rutin untuk mendapatkan informasi apakah kamu sudah boleh menggunakan aplikasi Telepath atau belum.

Simak juga: Wa Aero Hazar

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Telepath APK?

Dengan motivasi ingin menghadirkan atmosfer media sosial yang lebih humanis serta percakapan yang produktif tentu membuatmu bertanya-tanya bagaimanakah cara kerja aplikasi Telepath APK ini?

Telepath memiliki moderator yang memastikan percakapan di dalam Telepath berjalan baik dengan mengingatkan pengguna untuk tetap fokus pada topik pembicaraan dan jangan menyerang konten atau orang yang mengunggah konten tersebut.

Baca Juga  Filter Instagram Yang Bagus

Moderator juga bertugas untuk mengingatkan pengguna yang melanggar aturan dengan meminta mereka untuk menghapus atau mengedit konten. Namun, jika pengguna masih melanggar aturan maka Telepath akan mem-banned mereka dari media sosial tersebut.

Cara Download Aplikasi Telepath APK di Ponsel

Selain lewat browser, pengguna juga dapat mengakses aplikasi Telepath melalui ponsel  masing-masing. Aplikasi Telepath bisa didapatkan di App Store (iOS) dan situs resmi Telepath. Untuk pengguna Android, proses install cuku memaka waktu, jadi harap menunggu sebentar.

Simak juga; SSSTiktok

Itulah tadi ulasan mengenai aplikasi media sosial Telepath APK yang tengah naik daun, Telepath. Dengan semangat positif, Telepath ingin menghadirkan pengalaman bersosial media yang positif dan jauh dari hoax. Apakah kamu tertarik menjajal aplikasi Telepath? Selamat mencoba!