Aplikasi NFT Ghazali Everyday

Aplikasi NFT Ghazali Everyday – Di zaman yang sudah semakin berkembang dan modern ini dunia digital seakan tidak ada habisnya dalam kemajuan teknologi yang canggih di mana manusia berlomba lomba dalam mengembangkan teknologinya untuk meraup keuntungan yang besar karena masih terbukanya peluang dan kesempatan yang sangat lebar.

Baru baru ini telah viral di media sosial di mana seorang pemuda yang menjual foto selfienya selama beberapa tahun dan dapat menghasilkan uang hingga milyaran rupiah bagaimana tidak tertarik para warganet pun berbondong bondong mencari tau bagaimana cara mendapatkan uang milyaran rupiah tersebut dari hasil penjualan foto.

Ghazali merupakan nama dari seorang pemuda yang telah sukses menjual fotonya pada akun OpenSea miliknya dan pemuda tersebut telah meraup pendapatan sebesar 9 milyar rupiah lebih dari hasil penjualan hingga menjadi sorotan media sosial.

Foto selfie yang di ambil mulai dari umur 18 tahun hingga umur 22 tahun tersebut telah mencapai harga jual rata rata hingga 7 juta rupiah tentu saja seluruh jagat maya heboh dengan berita tersebut bagaimana tidak hanya dengan menjual foto selfie pribadi kita dapat meraup keuntungan sebegitu besarnya.

Banyak warganet yang penasaran apa aplikasi yang di gunakan oleh ghazali untuk mendapatkan uang hingga milyaran rupiah dari hasil penjualan foto ghazali menggunakan aplikasi OpenSea di mana anda dapat menjual foto video atau gif ke dalam bentuk NFT.

Apa Itu NFT?

Apa Itu NFT

NFT sendiri merupakan salah satu dari sekian banyaknya aset digital dalam mata uang kripto NFT sendiri singkatan dari Non-Fungible Token layaknya aset saham di dunia nyata NFT ialah bukti aset kepemilikan yang dapat di perdagangkan dengan menggunakan mata uang kripto.

Baca Juga  Nama Wifi Lucu dan Keren

Banyak barang yang dapat di perdagangkan kalian dapat menjual karya milik kalian seperti video klip musik foto video meme cuitan twitter dan lainnya yang dapat kalian transaksikan dalam NFT siapapun dapat bertransaksi pada platform situs NFT karena kesempatan yang tersedia cukup sangat lebar maka dari itu tidak ada salahnya jika anda ingin mencobanya.

Dengan viralnya ghazali membuat para warganet penasaran mengapa menjual foto selfie dapat menghasilkan uang dan bagaimana atau apa aplikasi yang di gunakan oleh pemuda tersebut? mari kita simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahuinya.

Namun jika NFT tidak di perjual belikan dengan sembarangan karena anda harus bertransaksi melalui marketplace tertentu seperti OpenSea Async Art SuperRare dan lain sebagainya nah apabila kalian penasaran dengan apa aplikasi yang di gunakan oleh ghazali mari kita simak terus artikel ini hingga selesai.

Simak juga: Shibawork Mining Shiba

Marketplace NFT OpenSea

Marketplace NFT OpenSea

Salah satu marketplace yang telah di gunakan oleh ghazali yaitu opensea di mana anda dapat memperdagangkan karya seni foto video atau hal lainnya dalam bentuk NFT namun tidak semudah itu karena anda harus memiliki wallet di blockchain ethereum untuk dapat bertransaksi pada marketplace ini.

Opensea termasuk marketplace transaksi NFT terbesar untuk saat ini tak ayal banyak seniman yang menjual karya seninya dalam bentuk NFT pada platform satu ini anda dapat mengaksesnya melalui situs Opensea.io jika anda ingin memulai memasarkan karya seni anda dalam bentuk NFT tentu saja akan ada biaya untuk itu.

Dalam kasus ini anda di haruskan membayar dengan bentuk ETH karena seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya syarat wajib untuk bertransaksi dalam marketplace opensea anda harus memiliki wallet di blockchain ethereum terlebih dahulu.

Baca Juga  APK Betis Penghasil Uang

Jika sudah memilikinya anda dapat langsung memperdagangkan karya seni video foto musik dan lainnya dalam bentuk NFT di marketplace opensea dan membayar gas fee untuk pertransaksinya maka dari itu tunggu apalagi? kesempatan masih terbuka sangat lebar bagi kalian semua untuk meraup keuntungan sebanyak banyaknya.

Cara Membuat NFT

Cara Membuat NFT

Seperti yang sudah di jelaskan sebelum kalian menjual karya seni  kalian yang berupa foto video musik dan karya seni lainnya kalian harus merubahnya terlebih dahulu ke dalam bentuk NFT yang nantinya dapat kalian perdagangkan dalam marketplace opensea seperti ghozali bagi kalian yang masih bingung berikut akan kami jelaskan cara membuatnya:

  1. Pertama tama kalian harus memiliki wallet blockchain ethereum terlebih dahulu.
  2. Setelah itu silahkan kalian buka situs opensea.io untuk membuat akun terlebih dahulu.
  3. Apabila sudah kalian dapat memilih opsi create pada menu.
  4. Kalian tinggal menambahkan file yang ingin di rubah ke dalam bentuk NFT pilih file yang memiliki size di bawah 100 Mb.
  5. Dan masukkan deskripsi file tersebut.
  6. Jika sudah silahkan klik create.

Nah apabila sudah selesai kalian dapat memperdagangkannya pada marketplace tersebut karena file yang ingin kalian jual sudah berubah menjadi NFT jadi tunggu apalagi segera konversikan karya kalian ke dalam bentuk NFT dan jual pada marketplace opensea.

Cara Menjual NFT

Apabila kalian telah memiliki karya yang sudah berbentuk NFT kalian tinggal memperdagangkannya pada marketplace opensea mungkin beberapa dari kalian masih bingung atau belum tau cara menjual NFT yang sudah kalian buat sebelumnya berikut di bawah ini akan kami jelaskan secara bertahap cara menjualnya:

  1. Buka profil pada akun opensea yang anda miliki.
  2. Setelah itu kalian cari karya yang sudah kalian rubah sebelumnya dalam bentuk NFT dan klik sell.
  3. Silahkan kalian berikan harga untuk barang yang ingin di jual contohnya kalian dapat menjualnya dengan harga 0,5 ETH atau lebih kalian dapat menyesuaikan harganya.
  4. Jika sudah kalian klik complete listing namun perlu di ketahui akan di kenakan biaya layanan sekitar 2,5% dari keuntungan penjualan.
  5. Apabila sudah akan ada biaya mint pada NFT yang ingin kalian perdagangkan.
  6. Dan bila kalian sudah setuju dengan biaya yang di kenakan silahkan klik confirm untuk menyelesaikan transaksi.
Baca Juga  Lelang Koin APK Penghasil Uang

Dengan begitu anda telah berhasil memasarkan karya seni anda yang sudah di konversikan ke dalam bentuk NFT sebelumnya pada marketplace opensea anda tinggal menunggu NFT anda di beli oleh pengguna lain dan nantinya hasil dari penjualan akan masuk otomatis ke dalam wallet yang anda miliki.

Seperti yang sudah di jelaskan setiap transaksi penjualan akan di kenakan biaya sebesar 2,5% dari keuntungan hasilnya dan akan terpotong otomatis sebelum saldo masuk ke wallet yang anda miliki.

Simak juga: Grup Telegram

Akhir Kata

Demikian untuk pembahasan aplikasi NFT yang tengah viral baru baru ini dengan terbuka lebarnya kesempatan yang tersedia siapapun dapat menjual karya seninya yang berupa foto video klip musik dan lain sebagainya dalam bentuk NFT untuk meraup keuntungan sebanyak banyaknya dan tidak terkecuali siapapun dan di mana pun.

Maka dari itu anda dapat mencobanya jika anda penasaran terima kasih karena telah mengunjungi website ini dan jangan lupa untuk terus mengunjungi website ini untuk mendapatkan informasi unik dan menarik lainnya yang akan kami bagikan secara gratis semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!