Alexa Tutup

Alexa Tutup – Kaitan langsung dengan situs daring alexa akan tersambung jelas dengan situs jual beli kelas kakap yang ada di amerika serikat sana yaitu Amazon Com hingga konon katanya situs yang dimaksudkan ini (Alexa.com) katanya sih bakalan segera ditutup dan tidak akan beroperasi lagi pada tahun yang akan datang 2022.

Sedangkan menurut salah satu sumber yang menyebutkan mengenai Situs Alexa Amazon Com akan tutup per tanggal 01 Mei 2022 tahun depan sob, sehingga pada saat ini kalian semua masih leluasa dan bebas untuk menggunakan atau mengunjunginya secara langsung.

Adapun pihak Amazon sendiri selaku pengembang utamanya memberikan sebuah pernyataan singkat bahwa keseriusan mereka dalam Menutup Situs Alexa Com, yakni pada bulan Mei 2022 hanya saja masih dirahasiakan tentang alasan utamanya sampai harus ditutup.

Dengan begitu bagi kalian semua yang biasanya selalu menggunakan fasilitas dan layanan yang diberikan melalui Situs Daring Alexa Com, kini masih tetap bisa untuk kalian kunjungi sebagai barometer pemeringkatan sebuah website milik kamu atau kegiatan yang lainnya.

Mimin juga sedikit mengulas kata-kata pada Situs Alexa Com mereka menuliskan “Selama dua dekade telah bersama-sama dengan kalian semua dengan menemani hal-hal yang sangatlah menarik, seperti dapat melihat Riset Konten, Analisa Website, Riset kata Kunci, maupun kegiatan-kegiatan unik yang lainnya”. Menurut kutipan pada Situs Resmi Milik Alexa Com.

Alasan Mendasar Amazon Menutup Situs Daring Alexa Com

Amazon Tutup Alexa

Mimin juga masih belum begitu mengetahui persis akan alasan utamanya dari pihak Amazon sampai memiliki niatan mau menghentikan Aktifitas Situs Alexa Com, padahal sudah eksis hingga sekian lama sampai menyentuh kurun waktu 25 Tahun menemani masyarakat diseluruh dunia.

Namun, pendapat dari Bleeping Compter yang bermarkas di USA sana sedikit memberikan asumsi bahwa Amazon ditutup karena sudah sekian banyak para pengunjungnya yang kian hari malah semakin kecil. Padahal lingkup Internal didalam tim Alexa Com masih terjalin dengan begitu solid tapi apalah daya sang Bos Amazon Jeff Bezos tetap bersih kukuh mau menutupnya sob.

Situs Alexa Tutup

Situs Online Alexa Com sudah berencara secara matang akan ditutup itupun sesuai keputusan Bos Amazon karena merupakan pemilik sah Situs Alexa Com, sedangkan penutupan finalnya akan berlangsung pada tanggal 01 Mei 2022 tahun depan sobat.

Dulu dengan menggunakan bantuan melalui Situs Alexa Com maka akan tertera dengan sangat jelas keberadaan atau kemampuan situs yang sedang kita kelola, seperti layaknya Google Analytics yang memiliki kemampuan melihat peringakat website dan lain sebagainya untuk bahan dalam melakukan sebuah riset secara online.

Jeff Bezos sendiri sebagai Owner Amazon Com dan juga termasuk pemilik utama Website kenamaan Alexa Com, tidak memberikan siaran pers atau semacamnya sampai bergegas akan segera melakukan penutupan situs yang sedang kita bicarakan ini. Sedangkan dari pendapat mimin sih bisa jadi sang Owner malah akan tetap Consern ke situs marketpalace terbesarnya saja yaitu www Amazon Com yang sudah membesarkan namanya dan menjadikan dirinya sebagai salah satu orang terkaya di muka bumi ini sob.

Apapun keputusan dan hasilnya mimin tetap mendukung dan kalian semua masih bisa dengan menggunakan fasilitas daring melalui Google Analytic yang masih beda-beda tipis seperti Alexa Com, semoga saja kamu dapat memahaminya dan tetap terus berkarya jangan sampai kendor lagi bro.

Simak juga: Cara Lapor Pajak Online

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat yang bisa mimin bagikan terkait dengan Situs Alexa Tutup? Mudah-mudahan saja bisa memberikan sumber informasi yang sangat berguna bagi kalian semua.

Mimin akhiri dulu pada pertemuan kali ini dan jangan sampai lupa tetap memakai masker serta menjaga kesehatan sob, semoga harimu tetap menyenangkan sampai berjumpa lagi.