Akun NordVPN Premium

Akun NordVPN Premium – Seperti yang telah diketahui, Indonesia memiliki berbagai macam persoalan mengenai koneksi Internet. Salah satu masalah mengenai internet di Indonesia adalah mengenai pemblokiran terhadap situs-situs misalnya seperti Vimeo dan Reddit.

Aplikasi tersebut telah diblokir pemerintah karena dianggap memiliki banyak konten negatif sehingga layak untuk diblokir. Pasalnya, aplikasi tersebut memiliki banyak konten yang menarik dan bermanfaat bagi pengguna.

Selain itu, pemerintah bahkan memblokir situs lainnya seperti Netflix dan Subscene. Meskipun hal ini tetap bergantung pada provider yang digunakan oleh pengguna. Namun, pemblokiran seperti ini tentu saja bukan merupakan hal yang menyenangkan bagi pengguna. Apalagi Netflix merupakan salah satu aplikasi streaming video terpopuler di Indonesia.

Untuk situs situs dewasa mungkin masih layak untuk diblokir. Akan tetapi untuk situs lain yang bermanfaat jelas menimbulkan kekecewaan bagi pengguna. Banyak pengguna merasa heran dengan tindakan pemblokiran pada aplikasi yang jelas bermanfaat.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah tersebut pengguna dapat menggunakan VPN. Beberapa browser menyediakan VPN melalui extension atau add-on. Namun, VPN tersebut bersifat gratis dan biasanya rentan terhadap pencurian data.

NordVPN (PRO) Premium

Akun NordVPN Premium

Untuk itu pengguna dapat menggunakan VPN Premium atau VPN berbayar untuk mendapatkan keamanan yang lebih baik. VPN Premium memiliki fokus terhadap keamanan dan perlindungan data pengguna.

Salah satu VPN Premium terbaik adalah NordVPN. Nord VPN memang aplikasi VPN yang gratis. Untuk pengguna yang menginginkan VPN Premium dapat melakukan pembelian pada paket khusus.

Selain melakukan pembelian, pengguna dapat mencoba menggunakan daftar akun premium di bawah ini untuk mendapatkan akun premium sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli.

Baca juga:

Kelebihan NordVPN Premium

Dengan menggunakan aplikasi NordVPN Premium, pengguna mendapatkan layanan fitur enkripsi yang tinggi, tanpa log dan jejak, fitur Cybersec untuk memblokir malware serta iklan, dan sebagainya.

Bahkan aplikasi ini memiliki fitur saklar pembunuh otomatis serta perlindungan pada kebocoran DNS. Selain itu, aplikasi ini memiliki TOR, P2P Support System, serta 5241 Server yang bertempat di seluruh dunia sehingga aplikasi ini sudah mendukung pengguna multi platform.

Baca juga: Akun Netflix Gratis

1. Fitur Perlindungan Privasi Data

NordVPN menggunakan sistem untuk menyembunyikan alamat IP pengguna. Nord VPN sudah menggunakan standar enkripsi yang tinggi berkat teknologi 256-bit AES (Advanced Encryption Standard). NordVPN memanfaatkan teknologi enkripsi PGP (Pretty Good Privacy) yang dapat melindungi komunikasi pengguna saat menggunakan NordVPN.

Selain itu, NordVPN memiliki kantor pusat yang terletak di Panama yang merupakan negara tanpa yuridiksi mengenai penyimpanan data serta pengawasan internet sehingga bagus untuk penyimpanan privasi.

NordVPN mampu menyembunyikan alamat DNS asli pengguna serta memiliki fitur ganda VPN. Fitur ganda VPN merupakan fitur dimana pengguna mengakses dua server sehingga data akan terenkripsi dua kali.

2. Memblokir Phising dan Iklan Yang Mengganggu

NordVPN memiliki fitur CyberSec yang berfungsi dalam memblokir iklan-iklan yang mengganggu. Fitur ini juga dapat memblokir situs-situs malware hingga penipuan seperti phising. Selain itu, fitur CyberSec juga dapat memblokir berbagai situs yang jahat.

3. Sudah Memiliki Server yang Banyak

Saat ini NordVPN sudah memiliki 5776 server dan tersebar di 59 negara. Indonesia merupakan salah satu negara dimana terdapat beberapa server NordVPN. Dengan banyaknya jumlah server yang ada dan tersebar, tentu saja pengguna dapat menggunakan banyak server yang berbeda-beda.

Saat menggunakan NordVPN, aplikasi ini akan memilihkan server terbaik untuk pengguna. Namun pengguna tetap bisa memilih server lain yang diinginkan sepert Islandia, Australia, Bosnia, Bulgaria, dan masih banyak lagi.

4. Kecepatan Internet dan Fitur Kill Switch

Untuk penggunaan VPN biasa yang bersifat gratis biasanya berimbas pada kecepatan internet yang menjadi menurun. Namun, dengan menggunakan NordVPN kecepatan internet akan tetap stabil di berbagai macam server.

Selain itu, NordVPN memiliki fitur menarik yaitu Kill Switch dimana fitur ini dapat memutuskan seluruh sambungan internet. Fitur Kill Switch berbeda di setiap platform, untuk platform mobile fitur ini akan memutuskan semua layanan yang tersambung. Sedangkan pada platform Windows atau Mac, pengguna dapat memilih aplikasi mana yang ingin dihentikan koneksi internetnya.

5. Mudah Digunakan dan Tersedia Pada Berbagai Platform

Dalam menggunakan aplikasi NordVPN ini tergolong mudah. Pengguna hanya perlu mendaftar pada aplikasi kemudian memilih paket berlangganan. Kemudian pengguna dapat memilih platform apa yang akan digunakan.

Jika pengguna menggunakan Windows, pengguna dapat menginstall aplikasi ini pada Windows. Pada Firefox maupun Google Chrome pun sudah ada fitur add-on NordVPN, hanya saja fitur yang dimiliki tidak selengkap yang ada pada aplikasi. Untuk satu akun NordVPN dapat berjalan pada 6 perangkat sekaligus sehingga mempermudah pengguna yang menggunakan berbagai platform.

Akun NordVPN Premium Gratis Terbaru 2021

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi akun NordVPN yang bersifat premium dan gratis. Pengguna hanya perlu memilih salah satu akun yang berupa alamat email dan password untuk mendapatkan fitur NordVPN secara premium.

Daftar akun berikut ini merupakan akun premium dan akun bisnis namun penggunaannya tetap sama. Hanya beberapa poin saja yang berbeda. Untuk akun bisnis disediakan fitur yang lebih baik untuk mempromosikan usaha.

Daftar Akun Premium NordVPN Gratis Yang Masih Aktif

Akun ini bersifat gratis sehingga pengguna tidak perlu melakukan pembayaran untuk mendapatkan fitur premium. Perlu diketahui akun-akun yang tertera di bawah ini merupakan akun yang sudah diuji coba dan berhasil. Sebelum memilih akun yang diinginkan, disarankan untuk melihat tanggal kadaluarsa dari akun tersebut. Berikut daftar akun NordVPN Premium yang masih aktif dan gratis.

Kadaluarsa Email Password Tipe Akun
07 April 2021 kkmcculler@gmail.com Awesomekk13 PREMIUM
23 April 2021 chadjohnson808@gmail.com yitbos95 PREMIUM
23 April 2021 dgoza16@gmail.com Danthe1man PREMIUM
07 Mei 2021 joec433@gmail.com snoopy PREMIUM
08 Mei 2021 joeyt484@yahoo.com A123456b PREMIUM
10 Mei 2021 jkkr@mac.com Copo1989! PREMIUM
07 Juni 2021 kerrylawyer@gmail.com 10081999 PREMIUM
18 Juni 2021 john.edward.williams@gmail.com schlieve PREMIUM
23 Juni 2021 matthewharrilal@gmail.com Latchman1 PREMIUM
30 Juni 2021 anthonyamigon05@gmail.com 1Antysecas PREMIUM
03 Juli 2021 cassiotakeda@hotmail.com vano897309 PREMIUM
20 Juli 2021 trentonwoelfl@yahoo.com pooppop11 PREMIUM
23 Juli 2021 emmaliaalao95@gmail.com shoPPer29 PREMIUM
09 Agustus 2021 carolandjeff@hotmail.com Deakin55 PREMIUM

Daftar Akun NordVPN Gratis Premium Yang Tidak Terpakai

Selain akun sebelumnya, terdapat pula akun NordVPN Premium yang gratis dan tidak terpakai. Akun ini dapat menjadi alternatif pilihan pengguna jika akun sebelumnya tidak berhasil. Bagian tanggal kadaluarsa tetap harus dilihat sebelum memilih akun yang diinginkan. Akun-akun ini belum pernah digunakan, jika kalian berhasil masuk jangan lupa untuk mengganti kata sandinya.

Kadaluarsa Email Password Tipe Akun
09 Agustus 2021 joelseppala@hotmail.com Ventti21 PREMIUM
16 Agustus 2021 molly.kavanagh@yahoo.com johnk42963 PREMIUM
19 Agustus 2021 quotesfardin70419@gmail.com WnorVp92 PREMIUM
22 Agustus 2021 brianwawrz@gmail.com PSU409proud PREMIUM
29 Agustus 2021 wbarnebey@gmail.com clastic3 PREMIUM
7 September 2021 natalie.sirota@gmail.com natty9462 PREMIUM
10 September 2021 joeparsonsqa@yahoo.co.uk Lytton PREMIUM
19 September 202 joecheney2@yahoo.com 22446688Qscesz PREMIUM
25 September 2021 carolandjeff@hotmail.com Deakin55 PREMIUM
14 November 2021 taffjensen@gmail.com Orion528 PREMIUM
17 November 2021 cbrown2011us@yahoo.com cRb5120! PREMIUM
20 November 2021 acdaniels2017@gmail.com Reddog77 PREMIUM
06 Desember 2021 fbeltre0@gmail.com fercho0.23 PREMIUM
12 Desember 2021 joeylewisbruh@gmail.com Musicman2 PREMIUM
13 Desember 2021 scaffda1126@hotmail.com 1994scaffda1126 PREMIUM
17 Desember 2021 castro.isaiah@gmail.com Tetris0812 PREMIUM

Daftar Akun Gratis NordVPN Full Premium

Daftar ini adalah daftar terakhir yang dapat kalian pilih selain daftar akun yang tertera di atas. Dengan menggunakan akun ini pengguna dapat berselancar dengan bebas serta mendapatkan fitur-fitur premium dan keunggulannya. Pengguna dapat mencoba akun ini satu persatu untuk mendapatkan yang diinginkan.

  • Email: joesherman@outlook.com

Password: pb212108

  • Email: joecollett@live.co.uk

Password: ASSassins123

  • Email: johanneskulneff@hotmail.com

Password: vanhalen2

  • Email: joey.writer0914@gmail.com

Password: joey0914

  • Email: joelmitchell89@gmail.com

Password: Mooroopna1989

  • Email: john.empey@icloud.com

Password: ernoj7305

  • Email: joelhenry89@yahoo.com

Password: Ravens12

  • Email: joegilleo86@gmail.com

Password: goddestroyer86

  • Email: joepaul.dean2@gmail.com

Password: sunchips23

Baca juga: Spotify Premium

Demikianlah artikel mengenai daftar akun premium NordVPN secara gratis. Pastikan kalian menggunakannya secara bertangung jawab dengan mengakses situs yang bermanfaat. Lebih baik untuk tidak mengakses situs yang tidak bermanfaat dengan NordVPN. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah kalian dalam mendapatkan fitur premium pada NordVPN. Selamat mencoba!

Leave a Comment